Rumus Jadi Orang Kaya, Versi Logika

1. Jangan malas
salah satu kegagalan orang menjadi kaya adalah malas, tidak ada satupun orang kaya yang malas sepengetahuan saya.singkatnya budayakan Rajin Gan.

2. Berani
jika Agan berani mengambil peluang,keberhasilan 50% sebenarnya sudah ada ditangan Agan , 50%nya lagi action. banyak orang gagal karena tidak berani melangkah ketika ada peluang. misalkan saja:
  • Takut sepi/ tidak laku.
  • Takut ,cemas akan gagal , padahal langkahpun belum udah pikir yg enggak².
  • Takut ngak bisa nutup credit cicilan mesin, toko ini dan itu.
  • Takut modal seadanya saya habis sia².(memang kemungkinan bisa saja, tapi tidak melakukannya sama sekali berarti anda menghindar untuk menjadi orang kaya dan sepengetahuan saya tidak ada satupun orang kaya bermain dititik aman, semua bermain diresiko, hanya saja resikonya bisa dikendalikan/ berlogika bukan seperti berani beresiko di kasino)
Pemikiran² seperti itu biasanya menghapus Agan untuk peluang menjadi orang kaya karena ketakutan akan mengambil langkah yg beresiko.

3. Disiplin
keberanian tidak cukup, Agan² harus punya prinsip kedisiplinan, disiplin terhadap diri sendiri,disiplin mengelola uang, disiplin jam waktu, disiplin Tugas dll.

4. Mental
Faktor ini sangat menentukan disamping berani dan disiplin. Rata² orang kaya yg pernah saya ajak berdikusi pengalaman mereka bergelut di usahanya masing², tidak pernah satupun pengusaha yg menjalankan bisnis mereka itu mulus² saja,

Pada saat bisnis mereka diterpa badai, perbedaan orang kaya dengan orang² biasa adalah mental mereka sangat bagus dan tenang menghadapi segala situasi, bahkan mereka pada saat² dibawah, mereka dengan tenang dan percaya diri mengelola perusahaan mereka untuk bangkit kembali.

5. Tekun di bidangnya/specialist
hal ini penting, jika Agan mengeluguti suatu bidang sebelum sukses, jangan melirik² bidang lain dulu, pesan saya jangan menyerah!, sbab suatu bidang usaha pasti ada yg sukses dan ada yg gagal, jika agan belom menemukan jalan kesuksesan dibidang Agan, pikirkan kenapa mereka bisa sukses di bidang yg sama.oleh sebab itu pelajari perusahaan yg Agan kelola lemahnya dimana dan perbaiki setahap demi setahap!

Langkah diatas memang cukup sulit bagi sebahagian orang melaksanakannya, tapi itu bisa dilatih misalkan Agan merasa ada point diatas yg Agan belum memiliki, jika ke 5 point terpenuhi, percayalah, kesuksesan sebenarnya hanya masalah waktu.

6. Mindset
Dengan 5 point diatas harapan dari TS adalah Agan² jangan melanggar point2 tersebut untuk bekal Agan dikemudian hari. cara yg paling sederhana Mindsetkan point² tersebut dipikiran Agan sebagai senjata di medan pertempuran Bisnis. (menurut pengamatan kacamata saya, tanpa bekal 5 point diatas menjadi mindset dipikiran kita, kecil sekali peluang seseorang bisa menjadi kaya)
Nah setelah bekal sudah ada mari kita lanjut ke Tahap berikutnya.

7. Kepercayaan
Sangatlah besar manfaat dari kepercayaan yg diberikan orang kepada kita, bahkan boleh dibilang ini adalah salah satu aset terbesar dalam dunia usaha, oleh sebab itu, jangan sekali2 menyalahgunakan kepercayaan yg diberikan orang kepada kita dengan cuma². jika dilanggar tamatlah usaha yg dibangun dengan bersusah payah.

8. Berinvestasi
Rata² orang kaya tidak pernah puas diri dan berhenti jika mereka berhasil mencapai sesuatu, mereka tetap memperbesar investasi mereka selama mereka masih sanggup. pesan disini adalah jangan berpuas diri dengan pencapaian anda, karena seiring waktu berjalan, anda cepat sekali tertinggal lagi.

9. Rek. Bank
Jangan sepelekan masalah ini!!! Untuk memperbesar usaha Agan, cepat lambat Agan² akan berhadapan dengan Bank untuk meminta bantuan pinjaman. Oleh sbab itu selama Agan mengelola usaha, jangan sekali² lalai dalam pembayaran. mis: giro yg Agan buka tolak ngak ada dana ke perusahaan A, termasuk kartu kredit juga yg Agan² pakai. Jika hal itu terjadi, maka BI akan memblacklist nama yg bersangkutan, secara otomatis kita tidak dapat memperbesar usaha kita dalam waktu yg lebih singkat.

10. Terakhir, Kesedehanaan
Percaya / tidak, orang kaya yg sesungguhnya biasanya pola hidup mereka sederhana, mereka memang memiliki rumah mewah, mobil mewah(bentuk hasil jerih payahnya), tapi tetap saja cara hidup mereka berprinsip sederhana (tidak foya²) mereka hampir² tidak pernah membuang uang yg tidak perlu.

Jika Agan pernah ketemu orang kaya yg menghambur²kan uang dangan pesta berlebihan dll, mungkin dia adalah bagian dari keluarga orang kaya seperti anaknya, jarang sekali orang yg berhasil menjadi kaya memiliki karakter seperti itu, karena mereka sudah menguasai point ke:3,Disiplin. yg menjadikan mereka bersahaja.


http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/09/rumus-jadi-orang-kaya-versi-logika.html
Continue Reading...

Iklan Mobil Subaru Di Israel Promosikan Tabrak Anak Palestina,,

Sungguh brutal, sebuah iklan mobil Jepang di Israel mempromosikan aksi tabrak lari terhadap anak-anak Palestina.

Sebagaimana dilaporkan kantor berita Xinhua, iklan komersial yang diterbitkan dealer Subaru di Israel itu, menampilkan adegan foto tahun lalu, ketika seorang pemukim Israel menyerang dua anak Palestina dengan mobilnya di kawasan permukiman Silwan, Yerusalem Timur.

Tak hanya itu saja, iklan mobil Subaru itu juga memasang ungkapan bernada provokatif dalam bahasa Ibrani di sudut kanan gambar, berbunyi:"Kita akan lihat siapa yang dapat bertahan menghadapimu."

Menanggapi iklan tersebut Otoritas Ramallah pimpinan Mahmud Abbas menyebut promosi tindakan agresif itu sebagai iklan kotor dan ajakan terbuka untuk menabrak anak-anak Palestina hingga terbunuh.

Sebagaimana diketahui, October 2010 lalu, tiga bocah Palestina di kawasan Silwan, Al-Quds (Yerusalem) yang dijajah, ditabrak pemukim Yahudi dengan sengaja. Ketiga anak tadi dalam perjalanan pulang sesudah shalat Jumat.

Akibat ditabrak secara kejam oleh Zionis, ketiga bocah itu kemudian dibawa ke rumah sakit oleh warga setempat. Dua dari tiga anak itu diketahui namanya: Imran Manshur dan Iyyad Ghaits, masing-masing berumur 10 tahun.

Imran diketahui luka-luka di kepala, wajah dan bagian lain tubuhnya, dan dilarikan ke Rumah Sakit Al-Maqashid.

Paltimes melaporkan bahwa pemukim Yahudi yang menabrak anak-anak Palestina itu adalah David Bari, direktur yayasan Al ‘Ad, sebuah lembaga milik para pemukim Yahudi. Sumber-sumber setempat mengatakan bahwa David Bari adalah pemuka tertinggi pemukim Yahudi di kawasan Silwan. Kini, dua anak Palestina tersebut menderita patah kaki.

Baitul Maqdis Timur merupakan bagian dari wilayah Palestina, yang diduduki Tel Aviv pada tahun 1967.
Foto Insiden terjadi yang dibuat untuk iklan mobil subaru
Continue Reading...

Surat Untuk Bunda Dari Bayi Yang Di abosri


Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...
Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini... tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda... karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang... kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram... anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah... Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget... nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu J

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya...di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ.... nanda sayang bunda... nanda kangen dan ingin bertemu bunda... nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga... nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu...

Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka... sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda.... Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha... bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini... nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh... nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda... antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu... tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya.... biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda...jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda... nanda mau main-main dulu di syurga.... nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini... nanda sayang banget sama bunda....muach! [gallerydunia.com]

Continue Reading...

Bung Karno Ternyata Hoby Free Style Gan, meluncur TeKaPe

Bung Karno Freestyle
Komunitas bersepeda makin menjamur saja di negeri ini. Mulai dari sepeda onthel buat “klangenan”, sepeda gunung buat yang gemar merawat jantung, hingga model BMX untuk yang gemar memacu jantung. Nah, ini tentang Bung Karno dan sepeda.
BK Naik SepedaTidak banyak literatur tentang itu. Bung Karno dalam biografinya hanya menyinggung sedikit masa-masa sekolah di HBS Surabaya. Masa-masa ia berjalan kaki, sementara para murid Belanda sudah ber-haha-hihi dengan sepeda angin. Ia lantas berusaha memperketat pengeluaran sehingga bisa menyisihkan sedikit uang bulanan untuk ditabung.
Prinsip sedikit demi sedikit lama-lama membukit itu berbuah sepeda juga. Judulnya, “Bung Karno Akhirnya Punya Sepeda”. Tapi judul itu tidak bertahan lama. Dalam satu kesempatan, Anwar Cokroaminoto, putra H.O.S. Cokroaminoto yang masih berusaha tujuh tahun, iseng-iseng mengeluarkan sepeda Bung Karno, dan menaikinya. Tentu saja tanpa seizin Bung Karno.
Guubbbraaaaakkk…. Anwar tidak bisa mengendalikan laju sepeda, dan menubruk tembok. Sepeda ringsek seketika. Demi melihat suara tubrukan, Bung Karno menghambur keluar. Matanya terbelalak, jantung berdegup kencang, si pitam naik ke ubun-ubun. Ia lihat Anwar berdiri ketakutan, dan tentu saja kesakitan. Sukarno mendelik dan menyepak bokongnya. Anwar pun menangis meraung-raung. Hati Sukarno sendiri menangis melihat sepeda kesayangan yang ia beli dengan susah payah, kini ringsek sudah.
Free Style Jadul
Beberapa tahun kemudian, ketika Sukarno sudah menjadi tokoh pergerakan, mengetuai organisasi, mendapat honorarium… ia berkisah, kembali membeli sepeda. Tapi bukan untuk dirinya, melainkan untuk si Anwar. Mungkin ia merasa bersalah karena dulu telah menyepak bokong Anwar karena marah.
Pendek kata, Sukarno adalah pengendara sepeda yang baik. Dalam beberapa kunjungan ke luar negeri, ia bahkan menjajal sepeda-sepeda onthel kebanggaan negara itu. Salah satu foto bahkan menunjukkan freestyle onthelala Bung Karno. Ia bisa menghentikan sepeda, tanpa menjejakkan kaki ke bumi, badan membungkuk dan memegang roda depan. Foto yang lain menunjukkan, zaman dahulu pun, freestyle sudah ada. Bedanya, kalau dulu menggunakan sepeda onthel, sekarang memakai sepeda BMX

Continue Reading...

About FIXIE....????

Disebut Sepeda Fixie karena fixed gear. Artinya, gear belakangnya itu fixed, nggak dinamis. Jadi kita ngga bisa ngegowes lepas ke belakang. Kalo ngegowes ke belakang, yang ada sepedanya jadi jalan mundur, inilah letak keunikannya disamping ngga ada rem. Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang lain menarik pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus. Minimalis desain menjadi ciri sepeda single speed ini. Remnya adalah kekuatan kaki kita untuk menahan pedal yang selalu berputar ke depan.
Gimana cara mendapatkan Sepeda Fixie?
Kalo agan punya budget yg berlebih, agan bisa beli jadi sepeda fixie, itung2 menghemat waktu dan tenaga
Harga sepeda Fixie untuk minimum dengan komponen seadanya dapat mencapai 1.5 juta. Harga sepeda Fixie yang cukup lumayan sekitar 2.5 juta atau lebih. Sedangkan harga sepeda Fixie rakitan tipe generic dengan komponen cukup baik mencapai 3.5 juta keatas. Tipe sepeda fixie bermerek umumnya berada di atas 4 juta, tergantung komponen yang sedang in.
Tapi klo aboi emang pengen dapetin sepeda yg bener2 pas dihati aboi,aboi bisa ngerakit sendiri biarpun jauh lebih repot dari beli jadi,yang penting hati puas
Caranya,beli dari rangka kosong sudah banyak dijual,atau bisa memilih rangka polos dan di cat sendiriatau bisa juga mengunakan frame sepeda balap lama. Komponen dari roda dilepas dan diganti dengan komponen sepeda Fixie yang simpel. Untuk ukuran frame sepeda balap tua umumnya masih bisa dipakai, rata rata sepeda Fixie dirancang untuk ban 700C.Ingin meninggalkan sejarah pada sepeda, boleh juga mempertahankan bagian stang road bike. Sisanya boleh di modifikasi.
Apa yang perlu dipertimbangkan dalam modifikasi Frame sepeda lama ke Fixie?
Tidak semua frame sepeda bisa dijadikan Fixie. Bila ingin merubah sepeda lama menjadi sepeda Fixie ada baiknya memperhatikan penyanggah roda belakang yang ada.
Gambar bawah ini adalah bagian gear hub belakang. Sepeda Fixie mengunakan tiang hub permanen dengan mur, dan berbeda dengan rancangan sepeda MTB atau Road Bike modern yang mudah dilepas pasang.
Bila sepeda lama anda ingin dirubah, sebaiknya memperhatikan kedudukan garpu roda belakang.
Tetapi apabila masih bingung untuk memodifikasinya, sebaiknya konsultasi dengan penjual. Apakah kedudukan frame sepeda anda dapat dipakai untuk Fixie atau tidak.
Urusan warna ban
Mengingat rancangan sepeda fixie akan terlihat modis, maka warna ban mengikuti warna sepeda sehingga akan terlihat lebih matching. Umumnya ban sepeda Fixie mengunakan ukuran saat ini seperti Road Bike (sepeda balap) atau Hyrid Bike (sepeda dalam kota) dengan velg / Rim 700c dengan ukuran ban 19 – 23 C. Harga ban sepeda Fixie bermacam macam, ban tanpa merek bisa dibeli hanya seharga puluhan ribu saja. Tapi untuk model bermerek terkenal harganya bisa melambung diatas 125 ribu dari produk CST tipe Wireband.
Headset sepeda Fixie
Salah satu komponen penting untuk sepeda Fixie adalah bagian Headset. Bagian ini sebagai penghubung frame dan fork/garpu depan sepeda fixie. Agar awet sebaiknya menggunakan tipe bearing. Harganya jauh lebih mahal, sekitar 250 ribu.
Bagian Rim atau Velg sepeda Fixie
Ada 2 pilihan. Pertama rim klasik dengan bentuk seperti velg sepeda biasa atau sama dengan rim sepeda Hyrid berukuran 700c. Yang sedang tren adalah velg lebar.
Satu catatan saja, untuk komponen roda sepeda Fixie adalah komponen paling mahal dari seluruh sepeda. Harganya mencapai 2 juta untuk roda depan dan roda belakang dengan merek yang berkualitas.
Urusan Sparepart crank Fixie
Namanya sepeda kalangan muda, tidak terikat dengan pabrikan atau merek. Semua suka-suka,dan dikabarkan dari mulut ke mulut atau melalui komunitas Fixie. Hunting komponen merupakan ritual dari komunitas sepeda Fixie.
Salah satu sparepart yang suka dicari seperti Crank merek Sugino 48 gigi,hanya dijual 250 ribu. Crank tersebut banyak dipakai oleh pencinta sepeda Fixie. Bukan saja bagus, tetapi ringan karena dibuat dengan bahan aluminium. Yang lain dapat mengunakan crank sepeda gunung seperti produk dari Shimano Alivio. Hanya bagian ring crank dalamnya dilepas, dan hanya mengunakan ring utama saja.
Gaya dan Model Sepeda Fixie
Dibawah ini beberapa model dari sepeda Fixie, berwarna cerah dengan ciri hanya satu crank / gigi depan dan satu sproket / gigi belakang
Continue Reading...
Kejadian-kejadian yang aneh dan sangat jarang terjadi berikut ini mungkin karena ketidak sengajaan, meskipun bukan kecelakaan yang mengerikan, kejadian-kejadian ini terasa unik untuk dibayangkan karena akan membuat orang-orang menggeleng dan bertanya, kok bisa ya?
1. Pencuri yang terjebak di lubang ventilasi
Terjebak dalam sebuah poros udara dan berteriak minta tolong, pencuri diselamatkan setelah dia terjebak di saluran saat ia mencoba masuk ke ruang tamu pizza. Butuh waktu hampir 30 menit untuk membebaskannya tergantung di atas penggorengan di Paesan’s Pizza.
Timothy J. Cipriani menutupi wajahnya dengan topeng ketika mereka menyelamatakan dia dari saluran udara yang terlalu sempit di restoran Guilderland 2513 Ave.
Teman mencurinya menghilang dari tempat kejadian sebelum petugas tiba. Cipriani, 46, dituduh dengan perampokan dan kepemilikan alat pencuri setelah polisi mengatakan mereka menemukan bagian bawah tubuhnya berayun di atas alat penggoreng yang masih panas jam 1 pagi di Ciprian.
2. 18 orang yang terjebak dalam posisi sedang terbalik di roller coaster yang mogok
Delapan belas orang yang naik roller coaster di Anhui, Cina, mendapat lebih dari yang mereka harapkan dari wahana ini. Mereka terjebak terbalik selama setengah jam ketika angin kencang menyebabkan roller coaster berhenti meluncur.
Angin kencang membawa roller coaster berhenti di bagian atas loop di sebuah taman bermain di Anhui, provinsi Cina timur. Mereka tergantung terbalik selama sekitar setengah jam dengan enam dari mereka jatuh sakit.enam orang itu dikirim ke rumah sakit.
Mesin tersebut dalam kondisi baik dan cuaca yang mendukung untuk coaster mulai beroperasi tetapi hembusan besar angin yang tiba-tiba menghentikan roller coster itu, yang kemudian terkunci di loop dengan perangkat keselamatan, dengan penumpang tergantung terbalik.
Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Kualitas dan Pengawasan Teknis, mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh “cuaca ekstrim” di taman hiburan.
3. Orang yang berada di kursi roda yang tersangkut di depan truk dan melaju sejauh 6,5 KM
Seorang pria 21 tahun punya perjalanan yang akan dikenang seumur hidup ketika kursi roda listrik yang dia naiki bersarang di depan karburator dari semi trailer dan didorong di jalan raya sepanjang 6,5 KM kilometer dengan kecepatan 80 KM/Jam.
Ben Carpenter tidak terluka tetapi dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dia telah diselamatkan dari kursi rodanya dengan sabuk pengaman. Carpenter, yang telah distrofi otot, mengatakan kepada sebuah stasiun televisi bahwa ia berpikir ia tidak bisa selamat dalam perjalanan ekstrem itu.
Saat itu Carpenter menyeberang di persimpangan di Paw Paw, sekitar 140 mil sebelah barat Detroit. Lampu berubah menjadi hijau sementara anaknya berada di depan sebuah truk, yang mulai bergerak. Kursi roda yang dia naiki tersangkut di kisi-kisi truk tersebut.
Seorang pengemudi yang melihat kejadian itu menelepon polisi dan sepasang polisi yang sedang menyamar kebetulan berada di dekatnya dan melihat apa yang terjadi.
Mereka menepikan truk dan mengatakan kepada sang sopir truk yang terbengong-bengong. Kursi itu tidak rusak kecuali kehilangan sebagian besar karet di roda.
4. Orang yang terjebak dalam lumpur selama 4 jam karena dia terlalu malu untuk minta tolong
Pada suatu malam, Xiao Chen, 25, terbenam sampai ke pinggang dalam lumpur di tepi Sungai Chang Jiang di China. Meskipun ia memiliki ponsel, dia terlalu malu dengan kesulitannya untuk memanggil bantuan pertolongan.
Dia mencoba untuk mengeluarkan dirinya keluar selama empat jam sebelum meminta bantuan dari nelayan yang lewat. Para nelayan kemudian memanggil bantuan profesional.
Butuh waktu tujuh jam lagi untuk benar-benar membebaskannya. Tugas Tim Penyelamat dibuat lebih sulit karena pemuda ini malu saat diminta untuk melepas celananya sendiri sehingga ia bisa lebih mudah ditarik dari lumpur.
5. Orang yang tersangkut dalam toilet saat mencoba untuk mengambil telepon genggamnya
Seorang pria di Provinsi Jiangsu, Cina, terjebak di toilet ketika ia menjatuhkan teleponnya ke dalam WC dan berusaha mendapatkannya kembali.
Ketika para pekerja penyelamat tiba di lokasi, mereka menemukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, seluruh lengannya terendam sampai ke bahu di saluran pembuangan.Pekerja memecahkan porselen dengan linggis dan menghantam pipa, sambil berhati- hati jangan sampai melukai orang itu.
Setelah 10 menit, orang itu bisa perlahan-lahan menarik lengan memarnya dari toilet dan mengambil teleponnya yang tergenang air.
6. Narapidana yang terjebak di Jeruji ketika mencoba melarikan diri
Dia mungkin berharap untuk memasuki 2010 sebagai orang yang bebas tapi sepertinya dia tidak teliti dalam merencanakan rute melarikan diri. Tahanan Roberto Carrillo berusaha melarikan diri dari sel di sebuah penjara Meksiko di Valle Hermoso pada malam Tahun Baru.
Pria 42 tahun ini mencoba untuk menekan dirinya sendiri melalui celah antara atap penjara dan jeruji selnya. Tapi bukannya bisa menyusup, ia akhirnya benar-benar terjebak dan tergantung terbalik.
Dia terpaksa untuk meminta bantuan dan para penjaga dengan tertawa datang membantunya dan memotong jeruji untuk membebaskannya menggunakan gergaji lalu memasukkannya kembali ke dalam sel.
7. Pemain Akrobatik Motor yang terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dengan sepeda motornya
High-wire motorcyclist Mustafa, kini menjadi lebih terkenal namanya setelah terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dalam upaya memecahkan rekor dunia.
Pemain akrobatik spesialis motor dari Maroko ini terhenti usahanya di Benidorm saat ingin menuntaskan aksinya itu. Bahaya sudah tertunda dalam aksinya selama beberapa hari karena cuaca buruk, sebelumnya dia sudah mencoba di ketinggian 1.640 kaki menyeberang dengan motornya tanpa jaring pengaman.
8. Anak yang terjebak di dalam mesin arcade
Tak seorangpun akan berharap hadiah dari mesin arcade ini adalah seorang anak laki-laki. Christopher yang berusia 3 tahun dibawa ibunya Elaine untuk bermain saat liburan keluarga di Skegness.
Anak ini benar-benar ingin memenangkan hadiah pada mesin arcade ini. Sebelumnya ia telah mencoba beberapa kali tapi tidak berhasil. Lalu ibunya pergi untuk menukarkan lagi koin untuk melanjutkan permainan.
Sementara itu sang anak masih penasaran dan mencoba lagi, namun kali ini ia mencoba dengan tangannya sendiri. ia melihat flap tempat keluarnya hadiah jika ada yang berhasil menang. Lalu ia menyusup melalui flap itu. Usahanya berhasil, namun sialnya ternyata untuk keluar kembali tidak semudah saat ia masuk.
Akhirnya ia pun terjebak di dalam mesin itu. Sialnya lagi, petugas penjaga tidak berhasil menemukan kunci untuk membuka kotak permainan itu.
Awalnya Christopher tertawa saat orang-orang melihatnya, namun lama-lama orang semakin banyak berkumpul untuk melihat usaha penyelamatan dirinya, lalu ia pun akhirnya menangis. Butuh waktu 30 menit untuk menyelamatkannya.
9. Nenek terkunci di kamar mandinya sendiri selama 3 minggu
Seorang wanita Perancis berhasil diselamatkan setelah terjebak di kamar mandinya sendiri selama tiga minggu.
Nenek 69 tahun terjebak setelah kunci pintu mengunci sendiri dari luar kamar mandi. Meskipun dia banyak membuat keributan untuk mencari bantuan, namun ia terpaksa bertahan hidup dengan air keran sebelum tetangga menyadari apa yang terjadi.
Mereka mengira suara-suara keributan pada malam hari adalah karena pekerja telah melakukan pebaikan dan pemeliharaan apartemen.
Nenek yang tidak disebutkan namanya ini diselamatkan dari apartemennya di Essone, dekat Paris, oleh polisi. Mereka mengatakan ia telah berada dalam keadaan yang  lemah ketika mereka mendobrak masuk ke kamar mandi.
10. Wanita Perancis yang terjebak di lift selama 3 hari
Seorang wanita Perancis pada Perayaan Natal hampir menjadi puing setelah ia terjebak dalam sebuah lift selama 72 jam. Wanita 19 tahun ini, diidentifikasi sebagai Safiatou. Ia masuk ke lift di perumahan Paris dan ditemukan dehidrasi tapi masih hidup tiga hari kemudian.
Ayah Safiatou’s telah menghubungi concierge bangunan untuk mengatakan putrinya yang hilang bisa saja terjebak di lift. Para petugas dan seorang pria perbaikan pergi untuk memeriksa tetapi tidak menemukan seorang pun dan mengatakan tidak ada alarm lift menyala.
Hari berikutnya ayah wanita ini telah melaporkan ke polisi tentang kepergian anaknya. 3 hari kemudian, ketika seorang teknisi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan, tangisan kecil lembut dari wanita muda itu terdengar. Lucunya adalah mengapa Safiatou tidak menangis lebih awal agar dia segera ditemuka.
Continue Reading...

FOTO FOTO UNIK REKAYASA PHOTOSHOP GAN,,,

40 Great Photomanipulations
Kehadiran beberapa software untuk memanipulasi photo ternyata mempengaruhi karya-karya seni yang ada abad ini. Setidaknya beberapa hasil imaginasi muncul antara penggabungan dunia nyata dan rekaan.
Berikut 40 Photo rekayasa menggunakan Photoshop
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
40 Great Photomanipulations
Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011