Pemukim Yahudi Rusak Mesjid di Palestina






Bagaimana pendapat agan agan mengenai vedeo ini, ayo kita dukung terus umat musling Palestina untuk mendapat kemerdekaan ...
Continue Reading...

Kecelakaan Drag Boat Di California

Continue Reading...

Miniatur Mobil Termahal di Dunia Seharga Rp. 41,5 M


VIVAnews - Keberadaan miniatur replika mobil di dunia otomotif bisa dibilang sebagai obat rindu bagi Anda tidak bisa memiliki mobil aslinya.

Namun, ternyata harga yang ditawarkan untuk sebuah mainan ini tidaklah murah. Bahkan, untuk sebuah minimatur supercar seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes Benz, ataupun Porsche, bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Contohnya adalah pembuat model miniatur replika mobil asal Jerman, Robert Gulpen. Pria  yang juga tercatat sebagai mantan insinyur di Mercedes Benz itu memamerkan replika mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 ciptaannya di pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2011 yang berlangsung 13-25 September 2011.

Seperti dilansir carscoop.com dan jalopnik.com, Senin, 16 September 2011, yang membuat istimewa miniatur mobil itu bukanlah nama Lamborghini Aventador, melainkan harganya yang selangit. Miniatur mobil yang dibuat dengan skala 1:8 itu dilego dengan harga 3,5 juta euro atau US$ 4,83 juta atau sekitar Rp41,53 miliar.

Harga yang ditawarkan dinilai pantas, dengan adanya desain apik serta detail yang sangat akurat di setiap bagian mobil tersebut. Mobil mainan itu juga menggunakan bahan material berharga mahal. Bodi mobil misalnya, dibuat dari serat karbon, persis sama dengan bahan yang digunakan oleh mobil aslinya.

Sementara, kaca yang digunakan merupakan kaca kebal peluru. Bagian interior dan roda menggunakan bahan dari emas murni dan platina. Sedangkan untuk proses pembuatannya diperlukan waktu tidak singkat, dengan biaya yang cukup banyak.

Gulpen mengaku telah menghabiskan waktu 500 jam dan modal 2 juta euro atau US$ 2,8 juta atau sekitar Rp24 miliar. "Ini merupakan karya seni dengan teknologi tinggi, karena saya ingin sesuatu yang sebelumnya belum pernah dibuat," ujarnya Gulpen.

Rencananya miniatur mobil Lamborghini itu akan dilelang di New York, Amerika Serikat, Dubai, dan Uni Emirat Arab, pada Desember mendatang. Jadi bagi yang sudah tak sabar menunggu dan ingin segera mendapatkannya, bisa langsung membelinya ke Gulpen dengan banderol US$ 6 juta atau sekitar Rp51,6 miliar. 

Harga dasar mainan mobil Rp41,53 miliar itu, setara dengan 12 kali harga Lamborghini Aventador LP700-4 versi aslinya. (umi)
• VIVAnews





















Continue Reading...

Mantan Pilot Rusia Ciptakan Mobil Terbang


Mobil terbang Valery Bulkagov (Dailymail/Sandy Mahaputra)
VIVAnews - Ketika kebanyakan orang pensiun dari pekerjaannya, mereka mungkin memilih menghabiskan waktu dengan memelihara kebun, membaca buku, atau bermain golf. Tetapi tidak begitu dengan Valery Bulkagov (72), warga Rusia, justru mengeluarkan tool kit miliknya dan membuat sebuah mobil terbang.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, Sabtu 21 Agustus 2011, 'V.Bulgakov' nama mobil terbang yang diciptakan oleh Valery Bulgakov, seorang mantan pilot yang kini berusia 72 tahun itu bisa melayang setinggi 3 meter dan menempuh jarak 960 kilometer. Tampaknya mobil ini lebih cocok dipakai pergi ke toko daripada digunakan untuk menyeberangi samudera Atlantik.

Valery yang berasal dari Kaluga, sebuah kota kecil kurang lebih 148 kilometer barat daya Moscow, Rusia. Dia memodifikasi sebuah mobil ZAZ Tavria, merk kendaraan buatan Ukraina, mengganti kap dan pintunya dengan bahan yang lebih ringan dan memasangkan sepasang sayap.

Dua pasang sayap di 'V. Bulgakov' dirancang untuk membuat kendaraan itu melayang dengan stabil. Untuk bisa terbang mobil itu harus mencapai kecepatan 60 kilometer/jam yang bisa dicapai dalam waktu 20 detik.

Valery sendiri sudah mematenkan temuannya itu tetapi ia tidak menciptakannya untuk diproduksi secara massal. Tujuan Valery sederhana saja, ia ingin mobil ini gunakan untuk latihan lepas landas dan pendaratan bagi calon pilot dengan anggaran murah. Tidak ada keterangan apakah ada pilot yang berani berlatih dengan mobil terbang ini.

Sementara penemuan Bulgakov mungkin ditujukan bagi kalangan menengah ke bawah, penemuan mobil terbang yang terlihat lebih meyakinkan telah dibuat di AS dengan nama Transisi Terrafugia. Mobil ini memiliki sayap yang bisa melipat sendiri dan bisa mencapai ketinggian 1.000 meter. Bayangkan jika mobil Bulgakov bisa terbang setinggi itu. (adi)
• VIVAnews
Continue Reading...

Manfaat Laptop Lainnya Yang Tidak Kita Sadari


tempat duduk! lumayan toh


buat mecahin kacang, sangat modern, saudara2. you must try it at home!


ada pertandingan pingpong dadakan pas ketemu calon mertua. tapi ga bawa bat? ah, itu alasan basi. pake laptop!


lampu belajar! mati lampu dan ga ada lampu cadangan, ada laptop toh? kerjaan tetap lancar.


mukul nyamuk, lalat, atau serangga laen. hemat duit gan, gak perlu beli raket listrik, baygon, atau autan. menghemat keuangan toh, ya?


masak, lupakan berpergiaan jauh dan kelaparan karena ga ada kompor. itu alasan klasik saat belum tercipta laptop. sekarang agan2, bisa bikin omelete darurat disaat jauh dari peradaban. rasanya? so far, so good 


tau lah ini. biar tidur nyenyak. menahan terik matahari. bisa juga jadi bantal loh. yang biar keras sedikit. tapi lihat sisi positifnya! lebih elite dibanding pake bantal gan. so modern!


kandang hewan peliharaan? ga perlu repot. pake laptop ajah. save the world from global warming lagi. bayangkan, bila agan2 pake kayu buat bikin kandang hewan. berapa ribu pohon di kalimantan yang ditebang untuk keperluan itu? tapi dengan laptop hal2 itu tak terjadi gan.
selain keren, peduli lingkungan lagi. kurang apa coba?
Continue Reading...

Cerita Made In Indonesia


Suatu hari di jalan tol kota menuju Jagorawi sebuah sedan "Timor" mengalami kerusakan mesin sehingga mogok.... Pemilik sedan Timor menelpon temannya untuk minta ditarik keluar jalan tol...

Beberapa saat kemudian datanglah teman pria tersebut mengendarai "Mercedes Benz" terbaru...lalu mulailah menarik sedan 'Timor " tersebut....
Sampai di Jagorawi keduanya dibalap sebuah "BMW" keluaran paling anyar... Sopir "Mercy" tidak terima langsung ikut tancap gas mengejar "BMW" tersebut...
Pemilik "Timor " ketakutan karena ditarik begitu kencang oleh "Mercy" tersebut membunyikan klaksonnya berkali kali agar pemilik "Mercy" ingat kalau sedang menarik sebuah mobil....

ESOKNYA DI HALAMAN DEPAN SEBUAH KORAN TERNAMA IBUKOTA:
2 buah mobil Eropa terlihat melaju dengan kecepatan hampir mencapai 200 km/jam kemarin di jalan tol Jagorawi... hebatnya di belakang mereka tak kalah kencang melaju sedan TIMOR buatan dalam negri membunyikan klakson berkali kali meminta jalan untuk mendahului...
Continue Reading...

Foto Bugil Scarlett Johansson Bocor Di Internet



AKTRIS Scarlett Johansson menjadi korban ke sekian dari peredaran foto-foto pribadinya tengah bugil.

Maret silam, TMZ melaporkan sekelompok hacker telah mencuri foto-foto pribadi—termasuk dalam keadaan bugil—milik 50 seleb Hollywood, melalui akun e-mail pribadi para seleb tersebut. Salah satunya Scarlett Johansson.

Korban petama yang foto-foto bugilnya bocor ke dunia maya gara-gara ulah hacker ini dalah Vanessa Hudgens. Bintang High School Musical itu telah bekerja sama dengan FBI untuk melacak hacker yang mencuri foto-foto pribadinya.

Dilaporkan Huffington Post, Kamis (15/9), pada Rabu pagi waktu setempat muncul foto-foto bugil Johansson di dunia maya. Johansson belum membantah maupun membenarkan kabar berdarnya foto-foto itu, namun, dilaporkan TMZ, Kamis, mantan istri Ryan Reynolds itu telah bekerjasama dengan FBI untuk menyelidiki foto-fotonya yang bocor.

Dilaporkan Reuters, Kamis, juru bicara FBI Ari Dekofsky memastikan pihaknya saat ini tengah menyelidiki kelompok atau orang yang bertanggung jawab membajak komputer atau telepon genggam milik seleb Hollywood. "Karena penyelidikan sedang berjalan, kami tidak bisa memberikan informasi apa pun tentang korban atau pun berapa orang yang sudah menjadi korban," ujar Ari.

TMZ memiliki daftar sejumlah selebriti Hollywood yang foto-fotonya dan juga video pribadi mereka dibobol dari komputer atau telepon genggam masing-masing.

Daftar yang diungkap TMZ menyebut nama-nama Vanessa Hudgens, Ali Larter, Busy Philipps, Scarlett Johansson, Miley Cyrus, Emma Caulfield, Addison Timlin dan Renee Olstead

source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/09/foto-bugil-scarlett-johansson-bocor-di.html#ixzz1YSUtwL9d
Continue Reading...

KOnser SM*SH Memakan Korban


Konser boysband SM*SH kembali memakan korban. Saat konser di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/9) malam, banyak penonton yang pingsan lantaran membludaknya penonton.

Konser SM*SH yang digelar di ruang indoor di areal lantai satu MOI Kelapa Gading sepertinya memang tidak disiapkan untuk konser besar. Tempat tersebut hanya mampu menampung sekitar 100 hingga 200 penonton.

Namun karena banyaknya penonton yang datang dan mencapai 600 orang, tempat tersebut pun menjadi penuh sesak dengan kerumunan manusia.


Ditambah lagi dengan ketidaksiapan panitia menghadapi keadaan ini, akibatnya, korban yang jatuh pingsan pun cukup banyak. Meski baru tiga sampai empat lagu hits dibawakan SM*SH, penonton yang histeris satu-persatu bertumbangan pingsan.

"Situasinya sangat mencekam ketika penontonnya satu-persatu ambruk jatuh pingsan. Sedang pihak panitia tak menyediakan tenaga medis khusus. Penonton yang pingsan langsung digotong ke belakang panggung. Setelah direbahkan di lantai yang tak beralas, kemudian cuma diberi bantuan memakai minyak kayu putih dan balsem," tutur Itong dan Chaidar, keduanya juru kamera dan reporter tayangan infotainment TV saat ditemui di tempat kediajan.

SM*SH yang beranggotakan Dicky Muhammad Prasetya, Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Bisma Kharisma, Rafael Landry Tanubrata, Muhammad Reza Anugrah dan Muhammad Ilham Fauzi rencananya akan membawakan sekitar sembilan buah lagu dari album perdana mereka.

Namun, baru sekitar lima buah lagu dinyanyikan, penonton satu persatu bertumbangan. Faktor kondisi yang tak memungkinkan karena para fansnya semakin banyak yang pingsan, akhir dihentikan pada lagu kelima.

Pihak Top Property 2011 selaku penyelenggara konser dan MOI Kepala Gading, sayangnya tak mau dikonfirmasi perihal banyaknya penonton histeris dan jatuh pingsan. Sikap menghindar dari kejaran media juga dilakukan manajer boyband SM*SH, Benny Zuniar.

SM*SH, boysband yang paling digemari saat ini, memang bak magnet yang selalu mampu menarik penggemarnya. Tidak saja saat konser, saat tampil di acara teve pun, SM*SH selalu dibanjiri SM*SH Blast, yang kebanyakan dari kaum Hawa.

source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/09/konser-smsh-kembali-memakan-korban.html#ixzz1YSTkxlFA
Continue Reading...

Warnet Unik Di Atas Air ( Asli Indonesia )


 Warnet mesum memang banyak sekali di Indonesia tapi coba lihat warnet yang satu ini. Mungkin dibenak anda gak akan pernah terbayangkan warnet unik kaya begini. Apa yang unik di warnet ini? yang unik di dalam warnet ini ialah warnet ini berada di atas genangan air. Dengan begitu kita akan dengan mudah kencing, boker dll disana. Dan perlu diketahui warnet ini adalah warnet terunik di dunia dan HANYA ADA DI INDONESIA , Hahahahahhahaaa...







Amaziing :D


Kesannya terlihat elegan





Gimana gan, mau coba ng'blog atau update status di warnet ini???hahahaha


Continue Reading...

Pantangan Yang Harus Dihindari ( Mitos / Fakta )


Inilah Pantangan PAMALI yang Harus Dihindarkan oleh anda. Oiya sebelumnya anda boleh percaya atau gak logh,,,Ini hanya 52 Macam "Pamali" yang Populer di Indonesia. Pamali atau pantangan adalah hal-hal yang sering kita dengar dari orang tua kita atau kakek/nenek kita. Pantangan tersebut tentunya berawal dari banyaknya kasus yang terjadi karena melanggar pantangan tersebut meski segala sesuatunya adalah bersandarkan atas kehendak Tuhan. Percaya atau tidak, tergantung Anda.........

Okey,,,Inilah dia jenis-jenis pamali yang harus anda hindarkan....Cekidott,,,,

Pamali atau pantangan adalah hal-hal yang sering kita dengar dari orang tua kita atau kakek/nenek kita. Pantangan tersebut tentunya berawal dari banyaknya kasus yang terjadi karena melanggar pantangan tersebut meski segala sesuatunya adalah bersandarkan atas kehendak Tuhan. Percaya atau tidak, tergantung Anda.........

1. Berpindah tempat pada waktu makan
Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik.

( kalau di lantai mungkin ntr nghalangi orng lewat gan )

2. Berselimut dengan tikar
Janganlah anda berselimut dengan tikar karena kelak anda akan digulung oleh ombak jika mandi di laut.

( iyalah, mungkin nenek nya agan mau pake tu tikar buat pengajian )

3. Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan.
Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan).

( kalau ini si rata rata bener gan, jangan deh :(  )

4. Berfoto bersama dalam jumlah ganjil
Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah. 

( kebanyakan orang bilang si iya )

5. Bangun Tidur terlalu siang
Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali. 

( biar ga disebut pemalas gan )

6. Bersin sewaktu akan bepergian
Anda tidak dapat langsung berpergian baik menggunakan kendaraan atau tidak setelah bersin.Paling tidak anda menunggu beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, karena kalau anda bersin langsung pergi anda akan celaka diperjalanan.

7. Berlama-lama dikamar mandi
Janganlah anda berlama-lama dikamar mandi karena akan terlihat lebih tua dari usia anda sebenarnya.

( kasian oranglain mau boker nunggu kelamaan )

8. Duduk dipintu

Anda dilarang duduk tepat didepan pintu, karena khawatirkan ada makhluk lewat yang melewati pintu tersebut dan anda akan jatuh sakit.

( ngehalangin jalan gan )

9. Gadis keramas dihari Sabtu
Jika anda seorang gadis, janganlah anda keramas pada hari Sabtu, karena berakibat anda akan mempunyai suami penyiksa.

( tanya pada rumput yang bergoyang )

10. Kebiasaan bersedih pada waktu hamil
Janganlah selalu bersedih pada waktu hamil, karena kelak akan mendapatkan anak yang cengeng.

( kasian bayinya bising denger emaknya nangis )

11. Kebiasaan duduk di tengah pintu waktu turun hujan lebat
Janganlah anda duduk ditengah pintu waktu turun hujan lebat karena suatu ketika anda dapat tersambar petir.

 (yang sebenarnya petir tersebut, konon, mengincar setan).

12. Kebiasaan makan asinan di malam hari
Janganlah anda terbiasa makan asinan di malam hari, karena akan selalu tertimpa keresahan hati, jika ia seorang yang belum menikah akan sulit jodoh, dan jika sudah menikah ia akan sering bertengkar.

(kayaknya takut sakit perut )

13. Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras
Janganlah melakukan Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras, karena kelak akan selalu mengalami kekecewaan karena gagal dalam karir dan rumah tangga.

( ane yang ngerokok juga baru denger nih )

14. Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.

(nanti bibirnya dower kali ,:D )

15. Kebiasaan menggigit bibir sebelah atas
Janganlah menggigit bibir sebelah atas karena akan selalu banyak hutang dalam hidup.

( kembali ke nomor 14 )

16. Kebiasaan menggigit kuku
Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

( Hmmmmmmm  )

17. Kebiasaan memutir rambut
Janganlah anda memutir-mutir rambut karena kelak anda akan menjadi bahan gunjingan orang dan menjadi korban fitnah.

( Hmmmmmmm Juga )

18. Kebiasaan pura-pura menangis
Janganlah berpura-pura menangis karena akan berakibat orang tua akan menerima musibah.

19. Kebiasaan bersiul diwaktu malam
Janganlah anda selalu bersiul diwaktu karena disaat anda tidur dimalam itu dan akan mendengar siulan yang berasal dari luar kamar anda itu adalah ulah dari makhluk halus yang merasa terganggu dengan siulan anda dan membalasnya.

( berisik )

20. Kebiasaan bersiul didalam rumah
Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat.

( sama berisik juga )

21. Kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih
Janganlah mempunyai kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih karena kan berakibat perpisahan tiada sebab.

( yang bagus ma ngasih duit )

22. Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun.

( ini mah emang iya )

23. Kebiasaan makan pakai mangkuk
Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

( ga pantes sih makan pake mangkuk )

24. Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

( pasti bajunya item )

25. Kebiasaan memakai baju sambil berjalan
Janganlah suka, sering memakai baju sambil berjalan, karena akan berakibat cita-cita tidak akan terlaksana.

( ga pantes )

26. Kebiasaan menyiksa anak perempuan
Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya.

( woo yang ini JANGAN BANGET )

27. Kebiasaan bernyanyi atau besiul pada waktu sedang makan
Janganlah anda selalu bersiul bila sendang makan karena anda akan mengalami kegagalan dalam usaha.

( janganla gan, ntr keselek )

28. Kebiasaan memukul anak wanita pada pantat (bokong)

Janganlah anda selalu memukul anak wanita pada pantat (bokong), karena kelak anak tersebut akan menjadi hyper sex, dan bila sudah berumah tangga akan selalu ribut dengan suaminya.

( OOooowwooowoo )

29. Kebiasaan mencabuti bulu alis mata
Janganlah suka mecabuti alis mata (khususnya wanita) karena akan menyebabkan ketidak nyamanan pada saat berhubungan intim.

( nah ini jangan coba coba deh, wkwkwkwk )

30. Kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan
Janganlah anda melakukan kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan karena akan menjadikan diri anda kehilangan akal dan pikiran menjadi buntu, meneketehe dan dungu.

( Iya kali yah :D )

31. Kebiasaan memeluk lutut sambil berjongkok
Janganlah terbiasa memeluk lutut sambil berjongkok, karena akan berakibat selalu meneketehe pada saat menghadapi masalah dan putus asa.

( betul ini )

32. Memotong Kuku menurut hari
Janganlah memotong kuku pada hari Minggu, karena akan mendapat bencana, demikian juga pada hari Senin, karena akan ada orang yang dengki atau irihati, selain itu hari Sabtu juga termasuk hari yang kurang baik untuk memotong kuku karena akan mendatangkan halangan atau rintangan bagi anda. Disarankan untuk memotong kuku pada hari Selasa karena akan disukai orang banyak. Hari Rabu juga termasuk hari baik karena akan membawa keselamatan dan perlindungan dari Tuhan. Hari baik yang disarankan adalah hari Kamis anda akan mendapat rezeki. Terakhir hari yang disarankan membawa kebaikan adalah hari Jum’at karena akan membuat anda disukai dan dicintai orang.

( bingung ahh kebanyakan jangannya )

33. Mengangkat kaki
saat bertiduran (tengkurap)/melakukan kaki keatas keduanya atau satu saja, bertanda bahwa anda menginginkan menginginkan sesuatu yang buruk terjadi pada ibu anda.

( ini kayanya bener )

34. Membuka payung di Rumah
Anda dilarang membuka payung didalam rumah, karena akan terjadi sesuatu yang buruk dikeluarga Anda.

( ga mecing la gan payung dibuka di dalam rumah, kecuali kalau bocor rumahnya )

35. Menggunting kuku malam hari
Janganlah anda menggunting kuku pada mari, karena akan membuat usia anda lebih singkat.

( ah ga ngerti )

36. Menyapu di malam hari
Janganlah anda menyapu dimalam hari karena akan sulit untuk mencari rezeki.

( orang malam waktunya tidur ko ini malah nyapu )

37. Menjahit kancing baju ketika baju masih dipakai
Janganlah menjahit kancing baju ketika ketika baju masih dipakai karena akan menderita penyakit yangparah dan selalu gagal dalam usaha selama 1 bulan.

( susah si yang pasti mah )

38. Menyisir rambut sambil berjalan
Janganlah Anda menyisir rambut sambil berjalan, karena anda akan mendapat malu di depan umum.

( ya kalau nyisir sambil ngaca DONK !! )

39. Mandi disiang hari bolong
Janganlah mandi disiang hari bolong, karena berakibat anda akan cepat tua.

( ora mudeng )

40. Makan nasi menggunakan piring kecil
Janganlah anda Makan nasi menggunakan piring kecil, karena akan berakibat selama hidup akan tersisih dari keluarga.

( kasian aja kalau makanannya banyak ntr ga muat di piringnya )

41. Makan disudut meja
Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkimpoiannya akan hancur.

( Iya ngerusak pemandangan )

42. Makan otak binatang
Janganlah anda memakan otak binatang khususnya untuk anak kecil, karena akan menimbulkan uban sebelum waktunya.

( ga tau ah, blm pernah makan otak binatang )

43. Makan dicobek atau lumping
Janganlah anda makan dicobek atau lumpang, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua tanpa sebab.

( ntu cobet mau dipake bikin sambel sama emak )

44. Makan didaun yang dilipat
Janganlah Makan didaun yang dilipat, karena akan berakibat kelak kehidupan keluarga anda tidak akan harmonis.

( nasu timbel tuh )

45. Makan selalu dengan tangan tanpa sendok
Janganlah anda makan selalu dengan tangan tanpa sendok, kelak barakibat kehidupan anda menderita, bila ia seorang wanita akan menderita kanker rahim.

( ?????????? )

46. Makan didepan pintu
Janganlah anda makan didepan pintu, kelak akan berakibat sulit mendapat jodoh.

Ngehalangin jalan ane bilangin )

47. Makan telur ikan terlalu banyak
Janganlah makan terlalu banyak telur ikan khususnya untuk anak kecil, karena kelak akan berakibat terjangkit penyakit cacar yang membuat muka bopeng.

( telor ayam gimana )

48. Mengeluarkan suara ketika makan
Janganlah anda mengeluarkan suara ketika sedang makan, karena akan berakibat menjadi bahan gunjingan orang lain, atau menjadi pengundang binatang buas.

( iya ganggu ketenangan orang lain )

49. Makan buah pisang (jantung)
Janganlah makan buah pisang (jantungnya) khususnya anak kecil, karena kelak akan berakibat sianak akan bodoh, dungu, dan bloon.

( pahit klo jantungnya )

50. Makan masakan kaki ayam
Janganlah makan masakan kaki ayam khususnya anak kecil, karena kelak tulisannya akan jelek seperti cakar ayam.

( hehehehe,,, )

51. Makan pisang yang berada di posisi pinggir (dalam satu sisir pisang)

Janganlah anda memakan pisang yang berada disisi pinggiran pada sisiran pisang, karena akan mendapat sikap selalu disisikan dalam setiap pergaulan.

( Pisangnya gede tuh klo yg dipinggir ,mungkin jatahnya ayah )

52. Makan sirih bagi wanita muda

Jika anda adalah wanita janganlah anda bersirih (makan sirih), karena kelak akan berakibat saat hari pernikahan kelak akan mengalami haid/menstruasi.

( woooow )


http://www.blak-blakan.com
Continue Reading...

Ditemukan Cacing Dari Neraka


Ditemukan Cacing Dari Neraka - Seberapa dalam binatang bisa hidup di kedalaman tanah? Ahli biologi Princeton University menemukan cacing jenis baru yang hidup di kedalaman 1,3 kilometer di bawah permukaan tanah yang amat panas.

"Kami menyebutnya sebagai 'Cacing dari Neraka'," ujar salah seorang peneliti biologi Princeton University, Tullis Onstott.

Onstott bersama rekannya menamakan spesies cacing tersebut dari Halicephalobus mephisto, nama dicatut dari iblis Mephistopheles dalam cerita karangan Faust. Cacing tersebut ditemukan di pertambangan emas ultra-dalam Beatrix, Afrika Selatan, yang tembus hingga kedalaman 3 kilometer.

Pada pertambangan yang sama, ilmuwan pernah menemukan organisme sel tunggal di kedalaman 1,6 kilometer. Pada kedalaman ini temperatur tanah amat panas, mencapai 60-110 derajat celcius. Namun, baru kali ini binatang bersel majemuk ditemukan di kedalaman ekstrem.

Untuk mencari cacing neraka ini, Onstott bersama tim mengambil sampel air menggunakan mata bor hingga kedalaman 3,6 kilometer. Mereka juga mengambil sampel tanah dari sekeliling mata bor dan menyaring 40.000 galon air permukaan guna memastikan cacing bukan berasal dari atas tanah.

Beberapa karakteristik Halicephalobus mephisto yang telah diketahui adalah cacing ini bisa berkembang biak secara aseksual. Selain itu, binatang ini diperkirakan telah hidup di sela patahan bebatuan dalam sejak 2.900 tahun lalu. Guna memenuhi kebutuhan nutrisi, cacing ini memakan bakteri yang hidup di sela batuan.

Penelitian Onstott sendiri tak dilakukan dalam waktu singkat. Dibutuhkan penelitian selama 15 tahun hingga organisme ekstrem ini ditemukan. Temuan Onstott diterbitkan dalam jurnal ilmiah "Nature".

Well, itulah berita tentang ditemukannya cacing dari neraka. Semoga menambah informasi anda.



http://www.blak-blakan.com
Continue Reading...

Gaya Unik Melompat Ke Kolam Renang


Foto Menakjubkan Berbagai Gaya Unik Orang Melompat Dalam Kolam Renang [full pic]-kita mungkin sudah sering melakukan hal ini ketika kita berada di kolam renang, tapi tidak menyadari bahwa di saat kita melompat kedalam kolam renang sebelum mencapai permukaan air kolam ada momen yang sangat menakjubkan bila kita abadikan ke dalam foto. Seperti dalam foto-foto menakjubkan ini.

Berikut ini foto-foto indahnya:

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!


Spiderman Terlempar gan


Bobo ahh gan


Lagi Ngejar Maling


hmmmmmmmmmm


Adeem baca majala di kolam renang


ga jelaasss


busyeeeett pede bgt


ngopi gan , pertamax


obsesi harry potter


grill di air..wkwkwkwk


yuHuuuuuuuuuuuuuuuu


Sumber: 
http://niponk.blogspot.com
Continue Reading...

Gambar Misterius Di Karawang Terlihat Di Google Earth

Gambar Misterius di Karawang Terlihat di Google Earth-Struktur apa itu yang terlihat dari Google Earth di Karawang?
Apakah agan tao sista tau..?

Pertama.
Buka Google Earth, lihat koordinat 6°21'58.20"S 107°10'23.37"E. Kita menemukan sebuah struktur berbentuk Pentagon.


Mungkin kalian belum pernah melihat struktur ini ada di Indonesia. Tetapi, misterinya bukan ini. Struktur Pentagon ini adalah kompleks Pemerintahan Daerah Bekasi (Sekedar info bagi yang belum tau)

Kedua.
Di sebelah tenggara Pentagon Bekasi ini, pada koordinat 6°23'38.15"S 107°13'54.24"E.
Ada sebuah struktur lain yang rada aneh dan unik berbentuk elenmeyer (sejenis Gelas kimia) yang memiliki panjang 650 meter dan dibagian dasarnta terlihat struktur aneh berbentuk mangkuk terbalik berwarna putih.

Jika kita lihat, struktur ini sangat rapi, terlalu rapi sehingga rasanya tidak mungkin struktur itu terbentuk dengan tidak sengaja.
Di atas mulut gelas terdapat daerah berwarna coklat (seperti lapangan) yang mirip sekali dengan bentuk kobaran api obor. Jika digabungkan, maka struktur ini terlihat seperti sebuah labu erlenmeyer yang sedang mengeluarkan api.

Struktur gelas tersebut terletak di kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang. Di dekat mulut tabung tersebut, terdapat bendungan Cibeet yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dan di dekat situ ada kantor desa Pasircongcot.
Jarak struktur ini dari Jalan Raya Pangkalan hanya sekitar 150 meter. Sedangkan jaraknya dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar 4 kilometer.

Di sebelah timur laut struktur ini, terdapat pemakaman San Diego Hills yang berjarak sekitar 2 kilometer yang juga berdekatan dengan kompleks pabrik Sharp Semiconductor dan Panasonic dan PT. Pabrik Karawang Prima Sejahtera Steel (KPSS).

Sumber: http://niponk.blogspot.com
Continue Reading...

10 Binatang Teraneh Di Dunia

1. CUMI-CUMI KUTUB SELATAN (Mesonychoteuthis hamiltoni)



Berbeda dengan cumi-cumi raksasa (Architeutis) yang lengan dan tentakelnya hanya dilengkapi penghisap dengan gigi2 kecil, lengan dan tentakel cumi-cumi kutub selatan ini juga dilengkapi dengan pengait tajam.



Cumi-cumi ini merupakan cumi-cumi terbesar melebihi ukuran dan daya tahan cumi-cumi raksasa. Selain itu cumi-cumi kutub selatan merupakan binatang dengan mata yang paling besar di dunia binatang.

2. TIKUS MONDOK BERHIDUNG BINTANG (Condylura cristata)



Tikus mondok ini mempunyai bulu-bulu anti air berwarna coklat kehitaman dan kaki berukuran besar serta ekor yang panjang dan tebal yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan lemak untuk musim semi.

Tentakel2 di hidungnya sangat sensitif dan dilapisi oleh organ2 sensor Eimer. Diameter hidungnya sekitar 1 cm dengan hampir 25,000 organ sensor pada 22 tentakelnya.

Tikus mondok ini tidak mempunyai kemampuan penglihatan jadi alat2 sensor inilah yang digunakan untuk mendeteksi mangsanya yang berukuran kecil seperti serangga air, cacing dan moluska.

Merupakan binatang tercepat dalam memangsa mangsanya, paling cepat hanya membutuhkan 120 milidetik untuk mengetahui keberadaaan mangsanya dan kemudian memakannya. Otaknya dapat memutuskan suatu mangsa dapat dimakan atau tidak dalam waktu 8 milidetik. Kecepatan ini adalah batas kecepatan dari sel-sel syaraf di otak dalam mentransmisikan informasi. Tikus ini juga memiliki kemampuan untuk mencium mangsa di bawah air. Hal ini dilakukan dengan mengeluarkan gelembung udara ke mangsanya atau mencium jejak mangsanya dan kemudian menghirup gelembung udara tadi kembali untuk mencium bau mangsanya.



3. AYE-AYE (Daubentonia madagascariensis)



Keunikan binatang malam ini adlah pada kemampuannya dalam mencari makanan, dia mengetuk pepohonan untuk mencari makanan, kemudian melubangi pohon dan memasukkan jari tengahnya yang panjang untuk menarik keluar makanan dari dalam batang pohon (seperti burung woodpecker).



4. PLATYPUS (Ornithorhynchus anatinus)



Meskipun binatang malam dan semi akuatik ini bertelur dan mempunyai hidung seperti bebek, Platypus termasuk mamalia karena menyusui anaknya.
Platypus mempunyai organ sensor listrik dan sensor gerakan untuk mendeteksi mangsanya di bagian paruhnya. Platypus jantan mempunyai kemampuan untuk bertahan dengan menggunakan racun.


5. KODOK PENGGALI LIANG MEKSIKO



Tidak seperti kodok2 lainnnya, kodok ini mempunyai kaki bertanduk, mirip dengan sekop, membantunya untuk menggali liang. Kodok ini menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam tanah. Mereka akan menempuh jarak 1,6 kilometer untuk mencari sumber air yang cocok untuk bertelur.

6. KEPITING YETI (Kiwa hirsuta)



Kiwa hirsuta adalah kepiting yang ditemukan pada tahun 2005 di Samudera Pasifik Selatan. Kepiting dengan panjang sekitar 15 cm ini, mempunyai ciri khas jumlah setae (bagian tubuh yang menyerupai bulu) yang menutupi bagian kaki/capitnya.

7. NARWHAL (Monodon monoceros), IKAN PAUS "UNICORN"



Yang paling kentara khas dari narwhal jantan adalah gading tunggalnya yang panjang (2-3 m). Gading ini merupakan gigi seri yang tumbuh dari bagian kiri rahang dan berbentuk spiral. Panjang gading ini dapat mencapai tiga meter (bandingkan dengan panjang tubuhnya yang hanya 4-6 m) dan berat gading bisa sampai 10 kg. Dari sekitar 500 narwhal jantan hanya ada satu yang mempunyai dua gading, yang terjadi bila gigi yang sebelah yang biasanya berukuran kecil, juga tumbuh keluar. Narwhal betina juga dapat menghasilkan gading, tapi ini jarang terjadi, dan ada satu kasus yang tercatat perempuan dengan dual tusks.

Teori yang paling banyak diterima menyebutkan fungsi gading ini adalah sebagai ciri seks sekunder, mirip dengan surai yang dimiliki singa atau bulu ekor merak. Jarang Narwhals ditemukan menggunakan gading mereka untuk berkelahi atau memecah es Kutub Utara yang menjadi habitat mereka.



8. KELELAWAR MADAGASKAR DENGAN KAKI PENGHISAP



Namanya berhubungan dengan adanya mangkuk2 penghisap di pergelangan tangan dan kaki. Mereka berdiam di daun pohon kelapa yang tergulung, menggunakan mangkuk penghisap untuk menempelkan diri ke permukaan daun yang halus

9. JERBOA BERTELINGA PANJANG



Binatang malam ini membangun 4 jenis liang perlindungan yang berbeda : 2 jenis untuk perlindungan sementara dan 2 jenis lainnya untik perlindungan tetap. Liang perlindungan sementara menyerupai silinder datar yang tidak tertutup dan tidak mempunyai kamuflase, digunakan untuk bersembunyi dari pemangsanya di waktu malam. Liang perlindungan tetap digunakan untuk bersembunyi di siang hari, tersembunyi dan tersamarkan dengan baik serta ditutupi sumbat unik yang terbuat dari pasir yang mampu menyerap panas keluar dari liang dan menyedot kelembaban dari udara luar ke dalam liang.

Liang musim dingin mempunyai kamar penyimpanan makanan di bagian bawah dan kamar untuk berhibernasi di kedalaman sampai 2,5 meter.

10. LIGERS (HASIL PERkimpoiAN SILANG ANTARA SINGA JANTAN DAN HARIMAU BETINA)




Quote:
Originally Posted by Knight Han View Post
ada ligers sama tigon bro.......kalo jantannya yang mana hasilnya jadi beda lagih.

thx infonya gan...

Produk tigon tak sebagus liger keliatannya, makanya yang masuk 10 besar hanya liger...

ini picnya tigon, gan...





keliatan kalau tigon bukan perpaduan yang seimbang antara harimau dan singa, yang dominan kayaknya cuman gen harimaunya saja.

sementara kita bandingin dengan liger :









Liger Lebih MAcho gan,,


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1620461
Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011