Iklan Iklan Dengan Inspirasi Yang tidak Patut Ditiru


Dalam Posting Sebelumnya  Iklan Iklan Yang Penuh Dengan Inspirasi menunjukan iklan yang bisa di contoh untuk inspirasi, tapi dalam posting ini adalah kebalikannya,  iklan iklan yang tidak patut dijadikan inspirasi, berikut iklan iklannya Gan :
1. M 150 : “Beli M150 tapi kehabisan di supermarket”
Iklan ini menceritakan suatu ketika seseorang pria pergi ke supermarket hendak membeli minuman berenergi, namun ia bingung akan pilihannya. Apakah M150 atau yang lainnya. Kelamaan berpikir untuk memilih, satu persatu M150 diambil oleh orang lain, hingga tinggal tersisa 2 botol M150 saja. Lalu ia pun merelakan salah satu botol M150 terakhir tersebut kepada wanita cantik, sedangkan 1 lagi diambil saat pria ini terlena dengan wanita tersebut. Lalu apa yang salah disini ?
Perhatikan saat orang yang mengambil botol M150 terakhir, setelah ia mengambil M150 tersebut, ia langsung meminumnya tanpa membayarnya terlebih dahulu ! Dimana-manakan bayar dulu baru pakai
2. Telkomsel Simpati M@x : “Lupain soal waktu”
Dalam iklan ini seorang wanita cantik membawa tongkat pemukul bisbol, lalu memukul jam weker yang berbunyi berkali-kali. Walaupun jam tersebut sudah rusak babak belur tetap saja wanita yang cantik tersebut memukulnya. Lalu apa yang salah disini ?
Wanita cantik yang seharusnya identik lemah lembut namun disini diperlihatkan dengan sangat brutal dan sadis dalam menghancurkan jam weker yang hanya berbunyi saja, apakah wanita ini tidak tahu cara mematikan jam weker ? He5x.n_n
3. Sunco : “Minyak jernih yang bisa diminum”
Dalam iklan yang dibintangi oleh Adjie Masaid ini, ia membuktikan kejernihan minyak goreng Sunco ini dengan meminum minyak tersebut, dan ia mengatakan bahwa minyak tersebut terasa seperti air. Lalu apa yang salah disini ?
Minyak goreng sejernih apapun janganlah disamakan dengan air. Dan jika pemirsa yang penasaran apalagi anak-anak yang mencoba aksi tersebut bisa-bisa malah kena kolesterol, jantung, koid dah. He5x
4. Surya 12 Premium : ”Taklukkan Tantangamu”
Iklan ini bercerita tentang pegawai yang diminta bosnya untuk membawa proposalnya sesegera mungkin. Namun pegawai tersebut harus menempuh jarak yang jauh dengan secepatnya-cepatnya dan akhirnya semua perjuangannya ini pun sukses karena ia berhasil mengantarkan proposal tersebut tepat waktu. Lalu apa yang salah disini ?
Dalam mengantar proposal ini, pegawai menghalalkan segala jalan mulai dari atap rumah orang sampai atap gerbong kereta dengan menggunakan sepeda motor ! Wong edan !
5. SGM 3 : “SGM 3 Eksplor”
Iklan yang berisikan balita-balita lucu yang tumbuh sehat karena mengkonsumsi SGM3. Saat iklan ini ditayangkan, ada 3 balita yang tertawa namun diterjemahkan maksudnya. Yang pertama bertuliskan “Aku cepet gede”, yang ke-2 “Aku pintar” dan yang ke-3 “Lihat perutku sehat”. Lalu apa yang salah disini ?
Coba lihat ke balita yang menggunakan baju merah tertawa dan ada terjemahan tertawanya yaitu “Lihat, perutku sehat”, namun yang dikatakan adalah “BABku lancar”, sesuatu kalimat yang tidak nyambung dengan tulisan yang tertera. Padahal 2 balita (ke-1 dan ke-2) sebelumnya kata-kata dan tulisannya cocok. Mengajarkan anak-anak untuk membaca dengan tidak benar
Continue Reading...

Beginilah Gambaran Orang Miskin Kalau Sakit


Saat uang menjadi jurang pemisah antara perlakuan seseorang kepada manusia. Ketika si kaya mendapatkan perhatian lebih sedangkan si miskin yang membutuhkan rasa prikemanusiaan untuk dapat bertahan hidup (JoY HomeWork).
Dan pada akhirnya inilah jalan keluar mereka untuk bertahan dan menyembuhkan penyakitnya, walaupun sedemikian rupa jalannya :
Sumber gambar :
Continue Reading...

Foto Foto Unik dan Lucu Saat Banjir


Sumber : www.google.com dengan kata kunci banjir
Continue Reading...

Foto Foto Lucu Yang Bisa Bikin Kita Geleng Geleng Kepala


Siap....Tembak!!!
???
Ougghhh!!!!
Bayi lucu
Oh Yeah
Utamakan keselamatan anak
Muka apa jamban?
Gara-gara di baskom bertuliskan "Anti Pecah"
"Kapten, anak siapa itu?"
Gambar-gambar lucu ini sumbernya :
www.google.com dengan kata kunci lucu
Continue Reading...

Fakta Atau Hoax ? Lihat Yang Sebenarnya


Dengan Teknologi komputer sekarang, kita bisa saja merubah hal yang palsu menjadi asli... Anda mungkin pernah melihat berita - berita mengejutkan dan aneh dari seluruh internet.. Tapi, apakah berita atau gambar itu bener - bener nyata atau palsu? Lihat disini dong.. hehe



Laba - laba raksasa di Iraq
Real



Tsunami Menghantam Phuket, Thailand
 
Fake
Air Force Jets di U.S.A. Formasi
Fake
Anjing terbesar di Dunia
Fake




Jembatan tertinggi
Real


Menangkap Lele raksasa
Real
Awan dengan tangan dewa
Fake

Kanguru albino
Real
Ular yang memancing
Real
Tengkorak raksasa
Fake
Aligator raksasa di Texas
Real
Anjing makan landak
Real

Pres. Bush Memancing di Badai
Fake
Sunset di Kutub utara
Fake

Grizzly Bear Raksasa
Real

Gedung Molak - malik
Real

Memberi makan Hummingbirds
Real


Kapal aneh
Real
Monster buaya di kongo
Real

Turis di atas WTC pada 9/11/01
Fake
Sepatu UNIK
Real

3d Lukisan jalanan
Real


Indoor ski di Dubai
Real
Hiu Menyerang helikopter
Fake

Badai pasir di Iraq.. (Gaara..^^)
Real


Amphibi Langka di Malaysia
Fake

Uang Buanyak dari Penjualan narkoba
Real

Baju tembus pandang di Jepang
Fake
Bangkai Putri duyung (INI MAH JENGLOT!!!^^)
Fake
Space Nebula Membentuk Mata
Real


Anjing mirip manungsa (manusia)
Fake

MiG Jet Fighter Terkubur di iraq
Real


Herman, si Kelinci raksasa
Real
Kuntilanak Penunggu pohon Salak
Fake

Cacing yang Hidup di Mata
Real


Lele makan bola.. ANEH
Real


Kuburan Massal di Hari Natal
Kebakaran hutan di Montana
Real


Ponari beli hape baru

http://foto.detik.com/images/content/2009/02/20/473/hp-ponari1B.jpg

REAL

Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011