6 Gaya Bercinta yang Disukai Pria

Share Artikel Ini Di :

img
Dok. Thinkstock
Sama seperti wanita, pria juga ingin dimanjakan, khususnya untuk urusan bercinta. Mau mencoba? Ini enam posisi yang bisa Anda coba dan disukai pasangan.

Dengan mencoba enam posisi berikut ini Anda bukan hanya memanjakannya. Bisa jadi beberapa posisi bercinta yang dijelaskan di bawah ini belum pernah Anda dan suami lakukan. Jadi posisi-posisi seks ini bisa menjadi eksperimen baru untuk Anda dan pasangan.







Berikut ini enam posisi tersebut seperti dikutip dari askmen:

1. Doggy Leg Lift

Pria suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah pengalaman baru, coba variasikan posisi tersebut. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya.

Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi percayalah suami pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

2. Missionary With Pillows

Posisi misionaris memang tidak pernah membosankan meski dilakukan setiap Anda bercinta dengan pasangan. Tapi kali ini beri sedikit bumbu saat melakukan posisi tersebut.

Saat Anda berbaring, tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong Anda. Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat. Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.

3. Spoon Split

Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa. Hal itu karena saat si dia memeluk dari belakang, Anda merasa pasangan sangat melindungi dan mencintai Anda.

Tak hanya itu, dengan posisi spooning, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda. Posisi tersebut pun memungkinkan pria melakukan beberapa manuver dengan mudah.

Untuk semakin membuat 'panas' posisi bercinta ini, Anda bisa sedikit memiringkan tubuh sehingga pasangan bisa menyentuh area dada dengan lebih mudah. Mengangkat salah satu kaki juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam.

4. Reverse Cowgirl Squat

Kebanyakan posisi bercinta mengharuskan pria untuk aktif melakukan penetrasi. Namun dengan posisi cowgirl atau yang lebih dikenal dengan woman-on-top ini, wanitalah yang harus aktif sedangkan pria hanya perlu berbaring.

Untuk melakukan posisi ini, wanita butuh tenaga ekstra. Saat berhubungan intim dengan posisi cowgirl, Anda akan menggunakan otot paha untuk menopang tubuh saat berada di atas pasangan dan bergerak ke atas lalu ke bawah.

5. Standing

Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke penis adalah dengan seks berdiri. Oleh karena itu pria suka bercinta dengan posisi ini karena lebih mudah untuknya mempertahankan ereksinya.

Bercinta dengan posisi berdiri membuat pria bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Ingin menambah sedikit variasi, coba minta si dia menggendong Anda.

6. 69 + 1

Ketika membahas posisi 69, Anda tentu sudah paham kalau ini adalah oral seks. Ingin mencoba cara baru menikmati posisi ini? Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen.

Anda misalnya, jadi lebih mudah melakukan gerakan oral yang disukainya. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.



http://www.wolipop.com
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011