INilah Posisi Bercinta Yang Saling Memuaskan Pasangan


Beberapa orang memiliki masalah dalam mengatur posisi untuk bercinta agar tahan lama. Sementara yang lainnya memiliki kesulitan dengan pasangannya dalam mencapai klimaks. Nah, kami telah mengumpulkan daftar beberapa posisi seks yang fantastis. Posisi-posisi seks ini diyakini dapat memenuhi misi tertentu seksual Anda, yang harus mencakup untuk memberikan wanita beberapa kesenangan yang murni.


Sekadar informasi, posisi-posisi seks ini tidak menjadi posisi yang paling menarik, sebenarnya ini masih cukup mendasar dan anda tidak perlu menjadi seorang ahli yoga untuk bisa mahir dalam posisi seks. Berikut tips menarik untuk membahagiakan pasangan anda:


1. Posisi Wanita di Atas
Posisi ini sangat sempurna saat istri Anda merasa energik dan periang. Ketika wanita mengambil kendali, dia bisa memutuskan apakah dia ingin orgasme via klitoris atau G-spot, karena kedua jenis orgasme ini dapat dicapai melalui posisi ini. Untuk orgasme klitoral, minta ia untuk menyandarkan tubuhnya ke depan, melengkungkan punggung, dan selangkangannya mendekati pangkal penis Anda. Untuk membuatnya tidak biasa, cobalah kagetkan dengan benar-benar memukul spot dan sensitivitas secara meningkat. Tarik diri Anda agar tegak lurus dan peluk dia erat-erat.

2. Posisi Duduk
Untuk memulai posisi seks ini, angkatlah isteri anda ke atas meja dan biarkan dia merentangkan kakinya. Sekarang, Anda harus berdiri di depannya dengan gaya sudut. Hubungan seksual dalam posisi seks ini harus membuatnya bergairah dengan cepat dan merangsang G-spot. Meskipun banyak kesempatan Anda untuk merabanya, ingatlah bahwa Anda akan rentan terhadap ejakulasi dini. Karena posisi ini, kepala penis Anda akan menggosok organ bagian dalamnya sehingga akan sulit untuk mengendalikan orgasme.

3. Posisi Misionaris
Posisi misionaris adalah posisi yang paling konvensional dan, jangan menyangkal hal ini bahwa kita semua menyukai gaya lama yang sangat bagus ini. Posisi seks ini memungkinkan untuk memiliki perasaan khusus kedekatan antara Anda dan pasangan Anda. Posisi ini memang sangat biasa tapi itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat menjadi luar biasa. Gunakan beberapa putaran di pinggul Anda ketika masuk dan keluar. Ingatlah bahwa sudut Anda benar-benar akan membuat perbedaan antara kinerja yang mengesankan.

4. Posisi Doggy Style
Secara umum, kebanyakan pria lebih suka posisi Doggy Style. Pria dan wanita mengeluarkan naluri binatang mereka sangat baik ketika posisi dari belakang. Tingkatkan kekuatan perasaan Anda sehingga pasangan Anda tidak terluka. Akhirnya, Doggy Style biasanya lebih baik untuk menyentuh G-spot, karena itu, usahakan memijat klitorisnya untuk menggandakan sensasi.

5. Posisi Saling Berhadapan
Posisi ini sangat menguntungkan bagi pria yang cenderung ejakulasi prematur. Posisi ini akan membatasi keleluasaan gerak, karena itu perlu sesi foreplay lebih panjang. Melakukan posisi ini akan membutuhkan sebuah gerakan konstan panggul Anda, dan akan menimbulkan sensasi serta menghindari hilangnya ereksi. Ini adalah posisi terbaik untuk membelai dan merayu istri Anda dengan pujian lisan. Mudah-mudahan sebagian besar dari Anda akan mencoba beberapa posisi yang menarik dan memaksimalkan kesenangan pasangan Anda.



From :   http://selintasberita.blogspot.com/2010/11/posisi-posisi-bercinta-yang-saling.html
Continue Reading...

China Bangun Hotel 15 Lantai Hanya Dalam Waktu 6 Hari ...




China sungguh luar biasa. Tak hanya kekuatan ekonominya yang mampu membuat Amerika Serikat dan Jepang ketar-ketir, produktivitas dan efisiensi para pekerjanya pun patut diacungi dua jempol.

Bayangkan, sebuah perusahaan konstruksi di Kota Changsa, China berhasil menyelesaikan pembangunan hotel 15 lantai dalam waktu hanya 6 hari. Namanya Hotel Ark. 

Lucu membayangkan bagaimana reaksi warga Changsa yang sedang bepergian seminggu misalnya, tiba-tiba pulang dan mendapati gedung 15 lantai berdiri tiba-tiba. 

Meski dibangun dalam waktu singkat, hotel ini bukan konstruksi ecek-ecek. Dilengkapi kedap suara, dan struktur yang diklaim tahan gempa sampai kekuatan 9 skala Richter. 

Apa rahasia hotel setinggi itu bisa dibangun dalam sekejab? Ternyata, perusahaan konstruksi itu memakan bahan fabrikan yang langsung bisa dirakit -- berupa kolom-kolom beton.

Dan hebatnya, meski bekerja dalam kondisi terburu-buru, tak ada satupun pekerja yang terluka. Dan karena bahan-bahan telah disiapkan dan dicetak sedemikian rupa, tak ada tumpukan sisa-sisa bahan bangunan yang berserakan di lokasi pembangunan. 

Penasaran dengan bagaimana hotel dibangun dalam waktu singkat. Lihat videonya di sini. 

• VIVAnews






Continue Reading...

Gayus Of The Match

Dalam judul "MARAH MENJADI HULK"
Inilah kasus yang diperbincangkan sa’at ini, padahal ..


Dia cuma nyoba hendphone BB terbarunya buat motret ..


FANS FANS semua pada protessssss!!!! ..


Di suatu ruangan tampak tersenyum sumringah untuk jumpa FANS ..




Dan pada akhirnya, dia ingin bertemu dengan FANS..


Semua FANS teriaaaakk memanggil “GAYUUUUUUSSSS??” .. dan dia menjawab ..???


Keduax kalinya Semua FANS teriaaaakk memanggil “GAYUUUUUUSSSS??” .. dan dia menjawab ..???


Ketigax kalinya “GAYUUUUUUSSSS??” .. dan dia menjawab ..???


Ke’empat kalinya “GAYUUUUUUSSSS??” .. dan dia menjawab ..???


Kelima kalinya “GAYUUUUUUSSSS??” ..DIA SANGAT MARAH dan dia menjawab ..???


Ke’enam kalinya “GAAYUUUUUUUSSSSS,,,,,CI LUUKKKKKKKKK???"..dan dia menjawab…..????


Dia menangis dan menyesal atas semua nya ..




Kasiiiiiaaaaaaaaaaaan bang gayus nya Nagiis hayoooooo.. ciippcuupp cuupp cuuppp.. mmooaahhh :*


[kaskus.co.id]
Continue Reading...

Foto Foto Valentino Rossi Saat Berkunjung ke Indonesia


BANJIR GAn .... :? PERTAMAX





Ngisi Waktu Luang Maen remi Doluuuuuuuu

Amal Gan Boncengin Orang Tua

http://4.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDoRGCBqI/AAAAAAAABGk/uTuA81Dyel4/s1600/rossi+ngojek+lagi.jpg
Ni waktu gue nganter nenek nenek ke pasar gan, 

http://3.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDerIcwcI/AAAAAAAABGM/Agw9pYhx5VA/s1600/rossi+mortir.jpg
Magang di bengkel,,, cihuuuuyuyyyy

http://3.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDbWfJdSI/AAAAAAAABGE/-ZWxTjXk-hM/s1600/rossi+ke+mortir.jpg
Siaalaan banyak ranjau Pakuu niihhh

http://4.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDSJu_S7I/AAAAAAAABF8/3sRrSIz_bzs/s1600/rossi+banjir.jpg
Menerjang Banjir Ibu Kota

http://3.bp.blogspot.com/_XsjDXrOcc6k/TAoDMHg-gyI/AAAAAAAABF0/Y4a2TbULQ_Y/s1600/rossi+balap+karung.jpg
partisipasi 17 Agustus gan

Lagi Sial,, Hufft

[selintasberita.blogspot.com]
Continue Reading...

8 Hal Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Pelupa

Sering lupa dan sulit mengingat sesuatu? Bisa jadi, ada masalah yang membuat sistem perekam otak Anda terganggu.


Jika Anda punya kebiasaan lupa sebaiknya jangan disepelekan. Cari tahu apa penyebab Anda mudah lupa lewat delapan tanda berikut ini : 

1. Kadar gula darah tinggi
Penyimpanan memori bisa terganggu akibat tingginya gula darah Anda. Awas, kondisi ini bisa menggangu bagian otak yang berhubungan dengan memori. Jika memiliki riwayat keluarga penderita penyakit kencing manis, sebaiknya kendalikan asupan gula Anda. Lakukan juga tes gula darah secara rutin.

Dan, jangan lupa menjaga pola makan sehat serta tetap aktif. Jalan kaki adalah salah satu alternatif efektif mencegah diabetes.

2. Kurang Istirahat

Otak mengandalkan aktivitas tidur untuk menyimpan memori baru. Dalam sebuah penelitian, responden yang tidur enam jam setiap malam selama dua minggu mungkin tidak merasa kurang tidur. Namun, setelah dilakukan tes memori secara substansial, hasilnya mereka sulit mengingat memori jangka pendek.

Pertajam daya ingat Anda dengan membuat prioritas istirahat yang cukup. Jika Anda tidak bisa, coba lakukan tidur pendek selama enam menit saat tubuh terasa lelah. Cara ini bisa meningkatkan kinerja dan memicu proses memori penting dalam otak.

3. Mendengkur

Mendengkur tak hanya mengganggu kualitas tidur, tapi juga bisa menurunkan daya ingat. Saat tidur mendengkur, saluran napas Anda akan terblokir, sehingga memotong oksigen beberapa detik pada suatu waktu dan menyebabkan sel-sel otak ‘kelaparan’.

Menurut penelitian, pria lebih sering mendengkur dibandingkan wanita. Dan, faktor risiko lainnya, kebiasaan ini bisa muncul karena kelebihan berat badan atau berusia lebih dari 40 tahun.

Nah, jika Anda atau pasangan punya kebiasaan mendengkur, sebaiknya Anda berkonsultasi pada dokter. Anda mungkin perlu memakai perangkat khusus untuk mengatasi mendengkur saat tidur agar aliran oksigen bisa lancar menuju otak. Dengan begitu, daya ingat Anda bisa kembali meningkat.

4. Metabolisme menurun

Jika hal ini terjadi, kemungkinan Anda memiliki masalah tiroid. Hormon tiroid mengontrol metabolisme tubuh. Bila produksinya terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat mengganggu sel-sel otak, yang dapat memperlambat masuknya informasi ke otak. Solusi: tak ada salahnya Anda memeriksakan diri ke dokter untuk mengatasi masalah ini.

5. Usia lebih dari 65 tahun
Di usia ini, manusia akan lebih sulit untuk menyerap vitamin B12 dari makanan. Kekurangan B12 serius dapat menyebabkan penyakit Alzheimer atau pikun. Karena itu, seiringnya bertambah usia, lakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui cara meningkatkan asupan B12, misalnya dengan suplemen. Selain manula, penganut vegetarian juga seringkali kekurangan vitamin B12.\

6. Mengalami depresi
Penderita depresi berat juga mengalami gangguan pada sel-sel otak. Bahkan, ketika depresi berlangsung, ada kemungkinan kondisi ini bisa membunuh sel-sel otak, sehingga menyebabkan daya ingat ‘merosot’.

Solusinya, segera cari pengobatan. Pasalnya, makin banyak sel-sel otak yang ‘hilang’, daya ingat akan makin sulit ditingkatkan.

7. Mengonsumsi obat alergi atau pil tidur
Obat-obatan untuk mengatasi masalah seperti insomnia, alergi, dan gangguan perencanaan, ternyata juga juga bisa menyebabkan fungsi otak terganggu. Maka itu, sebelum mengonsumsi obat ini sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter agar daya ingat Anda tidak ikut terganggu.

8. Terlalu banyak kosumsi obat
Jika mengonsumsi lima atau lebih obat, Anda berisiko tinggi mengalami gangguan daya ingat. Karena itu, pastikan dokter tahu semua obat yang Anda konsumsi. Jika sebuah iklan farmasi tampak menggiurkan, jangan langsung tergoda. Sebaiknya minimalkan konsumsi obat bebas atau hanya konsumsi obat sesuai dengan resep.

source: http://tahukah-engkau.blogspot.com/2010/03/8-hal-yang-bisa-membuat-seseorang.html


Continue Reading...

11 Hal Yang Membedakan Antara Bos dengan Pemimpin



Ilustrasi


Sebuah pekerjaan yang mirip namun tak sama, bagaimana cara seoorang BOS dan Pemimpin?

1.Seorang BOS menciptakan rasa takut dalam diri anak buahnya
Seorang PEMIMPIN membangun kepercayaan

2. Seorang BOS mengatakan "saya".
Seorang PEMIMPIN mengatakan "kita"

3. Seorang BOS tahu bagaimana pekerjaan harus dilakukan.
Seorang PEMIMPIN tahu bagaimana suatu karier harus ditempa

4. Seorang BOS mengandalkan kekuasaan.
Seorang PEMIMPIN mengandalkan kerjasama.

5. Seorang BOS menyetir
Seorang PEMIMPIN memimpin

6. "Seorang BOS menyalahkan"
"Seorang PEMIMPIN menyelesaikan masalah dan memperbaiki kesalahan"

7. Seorang BOS menguasai 10% tenaga kerja bermasalah.
Seorang PEMIMPIN menguasai 90% tenaga kerja yang kooperatif.

8. Seorang BOS menyebabkan dendam bertumbuh.
Seorang PEMIMPIN memupuk antusiasme yang bertumbuh

9. Seorang BOS menyebabkan pekerjaan menjemukan
Seorang PEMIMPIN menyebabkan pekerjaan menyenangkan/menarik

10. Seorang BOS melihat masalah sebagai musibah yang akan menghancurkan perusahaan
Seorang PEMIMPIN melihat masalah sebagai kesempatan yang dapat diatasi staff yang bersatu padu, dan berubah menjadi pertumbuhan.

11. INGAT. SEORANG BOS BERKATA, "PERGI!"
SEORANG PEMIMPIN BERKATA, "AYO PERGI"

Nah, jika suatu saat kamu cukup beruntung berada di situasi seperti itu, yang mana yang mau kamu pilih, mau jado BOS atau seorang Pemimpin? pilihan ada di tanganmu :)


Continue Reading...

7 Sifat Positif Setan




Setan dan manusia memang pada dasarnya 2 makhluk yang berbeda dan saling bermusuhan. Manusia pada umumnya pasti benci kepada setan karena sifat jahatnya. Namun, di sifat-sifat jahat ini ternyata ada beberapa sifat setan yang patut di tiru.

Mari kita intip beberapa sifat setan yang bisa kita tiru.

1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh dalam menggapai sesuatu ataupun dalam menghadapi ujian dari ALLAH SWT. 

2. Kreatif
Setan akan mencari cara apapun dan bagaimanapun untuk menggoda manusia agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas. Kebanyakan dari manusia selalu ingin mendapatkan mendapatkan sesuatu dengan cara yang instan, padahal cara instan tersebut bisa merugikan orang lain. Yang Haram dianggap menjadi hal yang wajar(Halal) 

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih nganggur dan membutuhkan pekerjaan. 

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bermusuhan, membunuh dan menyakiti. 

5. Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat, tidak mau menciptakan ide-ide baru. 

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, tidak dibayar tidak akan dilakukan. Materi seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup ini! Harusnya kita saling membantu kepada sesama umat manusia. 

7. Suka berteman dan kompak
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain. 

Sifat jahat setan memang hendaknya jangan ditiru! Tapi tidaklah dosa jika kita mencontoh sifat-sifat baiknya yang bisa berguna bagi kebaikan diri kita dan sesama.

Continue Reading...

9 Penemuan Jepang Yang Sia Sia

Siapa bilang jepang selalu menemukan barang2 yang berguna, yang memiliki teknologi canggih dan memiliki nilai guna yang tinggi. Jepang juga kadang2 menemukan sesuatu yang boleh dibilang konyol, atau mungkin malah jadi ribet dan aneh.

Dulu beberapa penemuan ini sempat muncul, dan dianggap sebagai penemuan jepang yang sia-sia/percuma (useless japanese invention), berikut beberapa penemuan percuma itu:

1. Korek Api Matahari

Kudu siang, nunggu lama, barangnya gede. wah malah repot nih.

2. Alat Berkebun 10 in 1

sepuluh alat jadi satu sih emang bagus, tapi kalo bentuknya gitu, pakenya kan malah susah.

3. Topi Payung

Kan gak nyaman ya..

4. Dasi Serbaguna

Mana ada nyimpen barang2 begituan di dasi, dipake 1 minggu, pasti bungkuk, keberatan.

5. Kamera Panorama 360 Derajat

hahaha, susah bener nih, mending sekarang pake video aja kali ya.

6. Alat Pembunuh Kecoa Sekaligus Sandal

ribet banget, aneh, sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya.

7. Tadah Hujan Pribadi

sayang buang2 air hujan? pake aja ini, gak basah dan dapet air gratis. hehehe.

8. Penyedia Oksigen Murni

mau dapet oksigen, langsung aja ambil dari sumbernya. sedot langsung! jangan dipake malam hari, bisa mati ntar (keracunan CO2)

9. Pelindung Rambut Saat Makan Mie

dari semua yang diatas, kayaknya ini yang paling berguna deh, tapi tetep aja aneh, dan sebenarnya bisa diatasi pake cara lain.

sumber
http://selintasberita.blogspot.com/2011/02/9-penemuan-jepang-yang-sia-sia.html
Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011