Di Denmark, Makanan Berlemak Kena Pajak , Why ??

JIKA  Anda bermasalah dengan makanan berlemak dan ingin mengurangi konsumsi makanan, pergilah ke Denmark.
Mengapa Denmark? Karena negara asal pendongeng HC Andersen ini menjadi negara pertama di dunia yang menerapkan pajak untuk makanan berkadar lemak tinggi. Demikian diberitakan bbc.com.
Di negeri ini, mentega, susu, keju, pizza, daging, minyak goreng dan makanan dalam kemasan kini menjadi sasaran petugas pajak.
Tentunya tak semua makanan terkena pajak, batas minimalnya adalah makanan yang mengandung 2.3% lemak jenuh.
Akibat pengenaan pajak ini konsumen sudah mulai mengeluhkan kenaikan harga.
Sementara produsen makanan menyebut pajak ini adalah sebuah mimpi buruk birokrasi.

LEBIH TINGGI

Mengapa Denmark menerapkan pajak makanan berlemak ini, meski menuai banyak protes?
Pemerintah berharap dengan pajak ini maka harga makanan berlemak akan menjadi lebih tinggi.
Ujungnya, masyarakat Denmark akan mengurangi konsumsi makanan berlemak dan menjadi lebih sehat.
Namun, sejumlah ilmuwan menganggap pemerintah salah sasaran jika menerapkan pajak untuk makanan berkadar lemak jenuh saja.
Para ilmuwan ini mengatakan garam, gula dan karbohidrat refinasi lebih merusak kesehatan dan seharusnya dikurangi penggunaannya. 
From :  http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/10/02/di-denmark-makanan-berlemak-kena-pajak

Continue Reading...

Sundulan Bola Terjauh ( Rekor Sepak bola )

Jika Stoke City punya pemain spesialis lemparan dalam, yakni Rory Delap. Namun Klub divisi satu Norwegia, Odd Grenland juga punya pemain andalan dalam mengantisipasi sundulan, yakni menjadi tugas Jone Samuelsen. Sundulan yang sanggup menembus gawang Tromsoe minggu lalu membuat dunia berpaling melihatnya.
Ya, gol yang dicetaknya itu tak hanya mengantar timnya menang 2-1, tapi juga mencatatkan rekor dunia. Samuelsen mencetak golnya dari tengah lapangan lewat sundulan terjauh dengan jarak mencapai 57 meter. Berawal dari umpan lambung yang diarahkan rekannya dari lini kanan pertahanan, berdiri pada posisi tepat di tengah lapangan, pemain kelahiran Sunde, Norwegia, itu langsung menyambutnya dengan sundulan yang berbuah gol fantastis.
“Menurut informasi yang kami dapat, ini merupakan gol terjauh yang pernah dicetak melalui sundulan. Kami telah mengukur, gol sundulan ini berjarak 57,3 meter,” sebut pelatih Grenland, Tore Andersen, yang berencana menominasikan gol sundulan jauh bintangnya ke dalam Guinness Book of World Records.
Mendapat pujian, Samuelsen pilih merendah. “Saya hanya berusaha mencetak gol, namun itu bukan kenyataan. Faktanya itu hanya sontekan bola dan saya tidak melihat bola akan ke arah mana. Apakah itu menuju gawang atau memang kiper Tromsoe tidak berada di bawah jaringnya,” sebut Samuelsen.



From : Youtube / poskota.co.id

Continue Reading...

Wow, Rajin Minum Kopi Bisa Meminimalisir Resiko Kanker Kulit gan . . . .



Kopi bisa mengurangi risiko kanker kulit. Kabar baik ini diliris, Senin (24/10) di Asosiasi Amerika untuk Penelitian dan Pencegahan Kanker yang ke-10. Konferensi internasional yang diselenggarakan di Boston ini menunjukkan kopi yang diminum, terutama oleh wanita memiliki efek positif terdahap risiko kanker kulit.

Wanita yang minum lebih dari tiga cangkir kopi per hari memiliki risiko lebih rendah 20 persen terkena Karsinoma Sel Basal (BBC), dibandingkan wanita yang minum kurang dari secangkir per bulan. BBC adalah salah satu jenis kanker kulit yang paling sering didiagnosis.

Menurut American Cancer Society, 75 persen dari semua kasus kanker kulit yang ada adalah jenis BBC. Sampai sekarang sudah ada total 22.786 kasus. Pria yang minum dengan jumlah yang sama memiliki risiko lebih rendah sembilan persen menghadapai kanker kulit.

"Studi kami menunjukkan bahwa konsumsi kopi dapat menjadi pilihan penting untuk membantu mencegah BBC," kata Fengju Song, peneliti yang ikut terlibat dalam riset ini.

Data ini diperoleh dari studi yang dilakukan perawat di rumah sakit wanita Brigham, dan praktisi kesehatan profesioanal (Harvard School of Public Health). Perawat mengambil sekitar 72.921 peserta dari Juni 1984 sampai Juni 2008. Praktisi kesehatan profesional meneliti 39.976 peserta sejak Juni 1986 sampai Juni 2008.

Sayang, manfaat dari minum kopi ini belum terlihat positif terhadap jenis kanker kulit yang lain, yakni karsinoma sel skuamosa (1.953 kasus) atau melanoma (741 kasus). Penelitian sebelumnya telah menunjukkan peminum kopi cenderung mmeberikan risiko kanker payudara, rahim, prostat dan kanker usus besar. Efek yang bagus ini tidak terlihat pada orang yang minum kopi tanpa kafein.

From : republika.co.id
Continue Reading...

Cinta Terlarang Istri Pengusaha


Cinta tak mengenal usia, meski memasuki usia senja siapapun bisa terhipnotis dan terisihir oleh dasyatnya mahligai asmara.

Masa puber kedua bukan hanya dialami kaum Adam, melainkan kaum Hawa juga. Misalnya sosok mantan Relationship Manager Citibank Inong Malinda Dee yang menjalin hubungan khusus dengan lelaki jauh lebih muda, Andhika Gumilang.

Ataupun yang dilakukan RE (39) yang merupakan istri seorang pengusaha garmen berinisial BO (48). RE dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, lantaran tepergok berselingkuh dengan seorang gigolo pada Selasa (8/11/2011).

Menurut BO, istrinya telah berselingkuh sejak tiga bulan terakhir. Namun karena belum bisa mendapatkan bukti yang kuat maka BO pun masih menahan diri.

"Sekitar tiga bulan, karena selama tiga bulan itu istri saya menghabiskan uang di ATM sebesar 50 juta rupiah, tiap bulannya saya menduga dihabiskan untuk gigolo itu," ucapnya di Polres Jakarta Selatan.

Selain selalu menghabiskan uang bulanan sebesar 50 juta rupiah setiap bulannya, RE juga menjadi sering pulang larut malam. RE mulai jarang pulang ke rumah tanpa kabar. Perubahan sikap RE semakin membuat BO yakin jika istrinya punya pria idaman lain.

Setelah melakukan penyelidikan, BO kemudian mendapatkan informasi jika istrinya berselingkuh dengan seorang gigolo yang diketahui bernama HN.

Bahkan dari informasi suster dan sopirnya, BO mengetahui jika RE menyewa sebuah kamar kos di kawasan Pedurenan, Pancoran, Jakarta Selatan. Selain itu suster dan sopirnya juga mengatakan jika mereka pernah memergoki RE yang tengah asyik bercumbu dengan HN.

"Setelah mendapat informasi, saya bersama polisi menggerebeknya. Ternyata istri saya sedang telanjang bulat, sedang yang laki sempat pakai celana pendek," ucapnya.

RE dan selingkuhannya pun kemudian langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. BO mengatakan selain akan menceraikan istrinya, dia juga mau kasus ini diproses secara hukum pidana.

Selain akan mengugat cerai, BO juga akan mempidanakan RE, istrinya yang tertangkap basah berselingkuh dengan gigolo. BO, kesal karena istrinya tersebut juga diketahui pernah bermesraan dengan selingkuhannya, di kamar anaknya sendiri.

BO mengatakan bahwa HN, gigolo peliharaan istrinya itu sering sekali mengunjungi istrinya di Apartemen Mediterania Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat dia sedang keluar. Bahkan menurut BO, pembantunya pernah memergoki istrinya bercumbu mesra dengan selingkuhannya tersebut dikamar anaknya.

"Saat itu, pembantu saya mau ke kamar anak, pas buka pintu, ia sedang bercumbu. Jelas ini perbuatan terkutuk karena mereka melakukan di depan anak-anak," ungkapnya.

Pengusaha garmen ini mengatakan mungkin karena takut tepergok saat bermesraan, akhirnya RE memutuskan menyewa kamar kos di Jalan Pedurenan Raya No. 6 Pancoran, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya BO menggerebek istrinya yang sedang berbuat mesum bersama si gigolo.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan, atas perbuatannya pelaku dapat diancam dengan pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan disertai perbuatan perzinahan.

From :  http://metropolitan.inilah.com
Continue Reading...

Bunuh Diri Massal Yang Fenomenal

Didirikan pada akhir tahun 1970-an, di bawah kepemimpinan Jim Jones, aliran pemujaan ini hidup menyendiri terpisah dari dunia di sebuah hutan di Amerika Selatan. Menyusul adanya sejumlah keluhan, pada tahun 1978, anggota kongres Amerika, Leo Ryan, mengunjungi wilayah Jonestown dalam misi pencari fakta. Ketika Ryan akan meninggalkan Jonestown, delapan belas anggota aliran pemujaan yang ingin meninggalkan aliran pemujaan itu mencoba ikut menyertainya, yang sekaligus menjadi awal kerusuhan terjadi. Anggota aliran pemujaan melepaskan tembakan kepada mereka yang mencoba meninggalkan aliran pemujaan itu.

Anggota kongres Ryan, tiga orang wartawan, dan seorang anggota aliran pemujaan yang mencoba lari, terbunuh. Sebelas orang terluka. Beberapa jam setelah kejadian, pemimpin aliran pemujaan memerintahkan anggota-anggotanya untuk melakukan bunuh diri massal dengan meminum potasium sianida. Anak-anak meninggal lebih dulu, bayi dibunuh dengan racun yang dimasukkan ke mulut dengan sedotan. Setelah itu, lebih dari sembilan ratus orang, termasuk anak-anak, meracuni diri mereka sendiri.










Sumber : http://berita-aneh.blogspot.com/search/label/Misteri








Continue Reading...

7 Kematian Tragis Gara Gara Sex

Mati karena serangan jantung saat berhubungan intim itu sudah biasa.. namun bagaimana dengan kasus kasus aneh berikut ini yang mengakibatkan 7 orang tewas karena seks?. Sebenarnya sangatlah tidak lazim seseorang menghembuskan nafas terakhirnya saat melakukan seks, entah itu karena serangan jantung mendadak ataupun stroke.. namun korban korban dibawah ini mengalami kematian yang amat sangat tidak lazim karena seks.. simak liputan berikut ini di 7 Kasus Kematian tragis karena Seks.




1. Seorang pria tewas setelah disodomi oleh seekor kuda di enumclaw sebuah peternakan kuda di Washington pada juli 2005, Colon dan Bagian bawah organ pria ini Robek (Ruptur) akibat dari seks liar yang dilakukannya. Korban merupakan seorang klien dari Klub Beastality yang menawarkan para pria yang ingin berhubungan seks dengan binatang

2. Brent Tyler and Chelsea Tumbleston, keduanya berusia 21 tahun tewas setelah jatuh dari ketinggian 50 kaki dari atap sebuah gedung di kolumbia, South Carolina. seorang saksi mata menemukan tubuh telanjang mereka berdua di jalanan, dan setelah penyelidikan oleh polisi, ditemukan bahwa pakaian mereka tertinggal di atap gedung.. diperkirakan keduanya sedang dalam keadaan “Fly” dan kemudian jatuh..

3. Kita sering kali mendengar banyak pasangan yang melakukan seks di tempat umum, entah itu di parkiran mobil atau sebagainya, namun pastilah tidak ada yang melampaui keberanian pasangan Mduduzi Michael Bandezi dan Sibongile Radebe, yang melakukan seks di rel kereta yang mereka kira tidak terpakai di afrika selatan, dan kemudian tewas terlindas oleh kereta.. masinis kereta mengatakan telah membunyikan klakson namun keduanya cuek dan tetap sibuk dengan “urusannya”dan uniknya ditemukan bahwa tubuh sang pria masih meninggalkan kondom pada penisnya..

4. Sebuah pasangan di Namibia tewas terlindas oleh truk saat mereka sedang melakukan seks di jalanan, supir truk mengklaim bahwa keduanya sedang dalam keadaan mabuk dan melakukan seks di tengah jalan.. ini sebuah contoh bahwa alkohol itu tidak sejalan dengan seks..

5. Selanjutnya ini adalah kasus yang benar benar terjadi, seorang pria bernama Robert Ashley yang berumur 30 tahun dari Aflao ghana ini mungkin adalah pria dengan libido besar.. dia tidak menyadari partner seksnya yang bernama Suametor Denou yang berumur 75 tahun telah tewas di saat pergumulan mereka dan tetap menggenjotnya dengan kuat.. Wanita tua ini telah berteriak meminta ashley untuk berhenti namun ashley tetap saja “menghajarnya” dan akhirnya wanita tua ini pun harus memukulnya dengan tongkat ke jidatnya untuk membuatnya berhenti.. namun naas ashley malah semakin kasar dan akhirnya.. tewaslah si wanita tua itu… Hiii ini orang Oedipus Complex abis ya..

6. Kirsten Taylor, seorang wanita berusia 29 tahun asal pensilvania ini menemui ajalnya saat berhubungan seks dengan suaminya yang bernama toby.. pasangan ini merupakan pecandu berat sado masokisme.. pada saat kejadian sang suami menjepit istrinya dengan kabel listrik dan kemudian mencolokkan kabel itu dan menekan on dan off berkali kali saat melakukan seks sakit itu..

7. Bagi Jose Agustin Noh bekerja di rumah pengkremasian mayat sungguh memberinya banyak keuntungan, sebut saja, akses untuk menikmati fasilitas yang kebanyakan orang normal tidak mungkin terpikir, seperti melakukan seks di ruang mayat, namun sayangnya bagi dia dan kekasihnya yang bernama Ana Maria Camara Suarez, pergumulan mereka di dalam ruangan mayat berakhir dengan tragedi ketika gas karbon monoksida mencabut nyawa mereka di saat mereka sedang tertidur setelah melakukan seks, saat ini terjadi pasangan ini sengaja membiarkan motor ruangan menyala untuk mendinginkan ruangan.

Sumber : http://berita-aneh.blogspot.com/2011/11/7-kematian-tragis-si-maniak-seks.html



Continue Reading...

Mau Tau Pintu Langit di Pegunungan Tianmen

Catatan Kita
Surga Pintu Langit adalah lubang raksasa berbentuk oval di atas Pegunungan Tianmen, (1518 meter di atas permukaan laut) Kota Zhanjiajie, Provinsi Hunan, Cina. Dengan panorama alam yang indah yang tertutup salju, kini dibuka untuk wisatawan asing, khususnya untuk Asia termasuk Indonesia.








JIka Suka Artikel ini tolong di share yahh.......

Sumber : http://berita-aneh.blogspot.com






Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011