5 File Hosting Unggulan untuk Simpan Filemu, ( Gratis Gan )

People have a love and hate relationship with file hosting sites. Some file hosting sites are really handy and make sharing data even simpler than sending a file via email while other services spam you with countless pop ups and forced membership options to simply download a file.Here is a list of some great file hosting sites that make uploading and sharing files a cakewalk.
You are welcome to share if you know more free file hosting services which our readers/viewers may like. Do you want to be the first one to know the latest happenings at SmashingApps.com just subscribe to our rss feed.
File Savr
FileSavr.com makes file hosting easier with Web 2.0 technology and the use of Ajax and Flash. FileSavr has 10 GB upload size limit, currently the largest available on the internet. This allows users the flexibility to upload any large file of 10 GB or less.
File dropper
FileDropper’s beauty is in its simplicity. It has one click file hosting where you simply click on the upload button and select your file. After the file is uploaded you are taken to the page where the file is hosted. If the file is an image, it shows the image directly on the page for easier sharing. Upload size is an impressive 5 GB.
File Factory
FileFactory lets you host files up to 300MB for free. You don’t have to register and there is nothing to download. Your files can be downloaded an unlimited number of times! One thing we found very annoying and spammy about FileFactory was the number of ads they have on the page.
File Den
With File Den’s free file hosting and online storage service it’s easy to share files across the internet with friends, family, work associates or anyone else. They allow our users to direct link to their files also giving you the oppurtunity to embed your files into your webpages, myspace or other social networking profiles.
fileqube
Fileqube has an eye-pleasing design that shows its intentions well. When you upload a personal file it gives you a download link, a link to remove the file, and embed code to drop your file’s link on a website. The only downside is the 150MB file size, which is rather small with some of the other sites in comparison.


From: http://www.smashingapps.com/2008/08/28/5-best-free-file-hosting-services-to-store-your-files.html#ixzz1XpBkYzvk
Continue Reading...

10 Persen Wanita Depresi Usai Bercinta . . .???

Tak Selamanya berhubungan intim merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi wanita. Sebagian istri mengaku memperoleh kepuasan, merasa makin seksi, dan percaya diri saat maupun setelah berhubungan intim. Tapi ada pula wanita yang merasa sedih setelah berhubungan intim dengan pasangannya. Perasaan itu dinamakan syndrom the bedroom blues.


Peneliti asal Australia, The International Journal of Sexual Health, menemukan 10 persen dari 200 wanita mengalami depresi usai bercinta. Mereka mengaku pernah merasa sedih, cemas, dan mudah marah. Beberapa di antaranya bahkan depresi.

Seorang wanita mengatakan rasa depresi muncul karena hilangnya rasa cinta atau baru habis bertengkar dengan pasangannya. Namun peneliti menemukan alasan lain munculnya rasa tersebut.

Kekerasan seksual di masa lalu bisa menjadi penyebab syndrom the bedroom blues. Ingatan yang menyakitkan itu mengganggu hubungan intim meskipun pasangan itu telah resmi menikah.

Tapi, hasil penelitian itu belum lengkap. Para peneliti masih mencari hubungan antara emoso dan karakter wanita. Apakah hal tersebut akan berpengaruh dengan kehidupan seksual mereka atau tidak. Termasuk rasa depresi yang timbul setelah bercinta dengan pasangan mereka.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda selalu menikmati sensasi selama bercinta dan setelahnya? Atau mungkin Anda pernah mengalami sindrom the bedroom blues? (metrotvnews.com

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/06/10-persen-wanita-depresi-usai-bercinta.html#ixzz1Xp7if4Sf
Continue Reading...

6 Fakta Seks dan Kehamilan

Kehamilan membuat ranjang menjadi dingin? Kesimpulan itu sangatlah tidak tepat, karena justru saat hami membuat urusan ranjang menjadi lebih hangat. Ini sudah dibuktikan dengan beberapa penilitian, dan hasilnya menunjukan beberapa fakta tentang kehamilan dan seks, berikut :


6 Fakta Seks dan Kehamilan - www.iniunik.web.id

1. Saat hamil orgasme akan datang lebih cepat

Menurut penelitian, dikatakan bahwa saat hamil hormon progesteron dan oestrogen akan meningkat jumlahnya. Hal ini kemudian menyebabkan payudara dan miss V lebih sensitif dan mudah terangsang. Dalam kondisi ini, wanita akan lebih mudah mencapai orgasme, bahkan tak dipungkiri multiple orgasme juga bisa diraih.

2. Berhati-hatilah dengan mual

Pada trisemester, umumnya wanita sering merasakan mual dan pusing. Untuk itu, jangan terlalu memaksa diri melakukan kegiatan seks saat pusing dan mual melanda. Cari waktu terbaik agar keduanya merasa lebih nyaman, atau setidaknya cari posisi yang nyaman.

3. Orgasme dapat terjadi saat tidur

Karena payudara dan miss V lebih sensitif dari biasanya, orgasme bahkan dapat dicapai saat Anda tidur. Mimpi atau fantasi seksual dapat menghantarkan wanita yang sedang hamil, meraih orgasme lebih mudah.

4. Boobs surprise

Ukuran boobs yang jauh lebih besar ternyata tak hanya membawa kebahagiaan pada diri Anda saja, tetapi juga bagi suami. Bila ingin meningkatkan intensitas intim, pilih maternity bra yang seksi dan nyaman untuk tubuh Anda. Jangan terkejut pula bila kolostrum muncul di tengah hubungan intim. Pada beberapa kasus, rangsangan seksual dapat memicu pembentukan kolostrum lebih cepat.

5. Miss V lebih ‘becek’ dari biasanya

Pada masa kehamilan, hormon memberikan kesempatan pada miss V untuk lebih ‘becek’ dari biasanya. Kabar baiknya, miss V jauh lebih lembut.

6. Bayi Anda bisa merasakannya

Pada usia kehamilan tua, bayi juga dapat merasakan penetrasi mr. P. Beberapa bayi memberikan reaksi diam, namun sebagian lainnya justru hiperaktif. Sehingga sangat disarankan melakukan hubungan intim dengan hati-hati agar tidak membahayakan bayi.

Continue Reading...

10 Kondisi Wanita gampang di ajak ke Ranjang.. ^.^

Mood dan suasana memang merupakan faktor sangat penting untuk menunjang kesuksesan bercinta. Dan umumnya kedua faktor ini memang lebih banyak dialami kaum wanita. So, bila lain kali istri anda menolak bercinta, sebaiknya anda menyimak bocoran di bawah ini untuk mengenali kondisi seperti apa yang dapat membuat wanita dengan gampang diajak ke ranjang. Coba kenali lagi, kapan Anda atau pasangan sangat ingin bercinta dan dalam suasana apa. Berikut beberapa kondisi yang dapat membuat anda berdua jadi menggebu-gebu untuk ingin menyalurkan hasrat bercinta :


1. Usai pertengkaran

Konsep "make-up sex" bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda bermain. Ingat adegan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bercinta penuh gairah usai perang urat saraf dan senjata dalam film Mr and Mrs smith?

2. Bahagia

Seperti halnya kemarahan dan kesedihan, kebahagiaan yang berlebihan juga membuat wanita merasa ingin bercinta. Saat pasangan mendapat pekerjaan baru, dapat promosi di kantornya, lulus dengan predikat terbaik, mengetahui bakal mendapat momongan, apapun bentuk kebahagiaan tersebut, wanita memiliki gairah dan semangat positif yang berlebihan. Tidak heran Anda lebih agresif merayu pasangan!

3. Tertekan

Kadang aneh, dalam kondisi tertekan kita enggan bercinta. tapi percaya atau tidak, stres akan meningkatkan libido wanita. Cobalah minta pasangan memijit punggung dan bahu Anda dengan minyak aromaterapi. Usai bercinta, ketegangan akan menurun dan otot anda lebih relaks. Cobalah.

4. Cemburu

Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Jadi, tak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di tempat tidur makin memuncak saat Anda cemburu padanya!

5. Ovulasi

Wanita sangat mudah sekali "naik" saat masa ovulasi (pelepasan telur) tiba. Kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhir adalah saat yang tepat untuk bercinta. Tapi bukan hal yang mudah jika Anda termasuk dalam kategori datang bulan tak teratur. Kenali tandanya. Jika si dia tampak lebih menawan dan seperti ada sensasi "listrik" saat bersinggungan dengannya, mungkin ini saatnya . . . 

6. Pesta

Wanita cenderung mudah "bangkit" dalam situasi romantis. Jangan heran jika usai berdansa dengan musik lembut, minum sedikit wine dan sedikit cumbuan sudah membuat anda melayang dan ingin meneruskan ke tahap selanjutnya.

7. Film romantis

Tak semua wanita menyukai film panas, namun film-film dengan adegan seks yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas bisa membuat Anda bergairah. Sewalah film yang dibintangi bintang pujaan sambil melewatkan malam berkesan bersama pasangan.

8. Long-distance relationship

Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain. Jarak hanya menghubungkan Anda via komunikasi telepon, jadi saat Anda dan pasangan bertemu luapan dan gairah cinta yang selama ini Anda pendam akan meledak dan bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar-benar luar biasa.

9. Kesendirian

Semakin lama wanita tak melakukan seks, semakin menumpuk gairah seksualnya. Jadi tak heran usai "puasa seks jangka panjang" saat bertemu pasangan yang tepat Anda merasa menemukan oase seks padanya.

10. Kreatif

Jika pasangan Anda adalah pribadi yang kreatif, misalnya senang berkreasi di dapur, coba minta dia untuk sesekali merayu dan melakukan seks yang berbeda dari seks rutin anda. Saat Anda menyiapkan makan malam misalnya, biarkan suami menyelinap ke dapur dan cobalah sedikit "pre-dinner sex"

Sumber : http://www.iniunik.web.id/2011/06/10-kondisi-wanita-gampang-diajak-ke.html#ixzz1Xp6EpdGQ
Continue Reading...

10 Kecelakaan Paling tragis Di Dunia

10 Kecelakaan Paling Tragis Yang Pernah Terjadi Dalam Dunia Balap — @iniunik.web.id — Kecelakaan tidak bisa dilepaskan dalam dunia balapan dan setiap pembalap menyadari risiko tersebut. Alasan pembalap untuk memacu kencang kendaraan bermotornya memang bermacam-macam, semisal memacu adrenalin, ingin merasakan iklim kompetisi, ingin memaksimumkan teknologi yang ada dengan memacu sekencang-kencangnya dan lain sebagainya. Ilmuwan pun terus berpacu untuk meminimalkan terjadinya kecelakaan dalam dunia balap, orang biasanya mengatakan bahwa keselamatan dalam dunia membalap adalah di atas segala aturan (safety first). Tetapi apapun itu jika terjadi kesalahan (failure) yang biasanya bersifat teknis menyebabkan kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan terkadang menelan korban jiwa. Berikut saya rangkumkan 10 kecelakaan paling tragis yang pernah terjadi dalam dunia balap :


1. Scott Kalitta - NHRA

Scott Kalitta adalah Juara dua kali Fuel drag racing, dan pembalap pertama yang memenangkan 2 kategori yaitu Top Fuel dan Funny Car divisions. Dia adalah salah satu pembalap paling sukses dalam sejarah balap drag Amerika. 

Selama acara di Oldbridge Township Raceway Park di Englishtown, New Jersey, Scott dalam perlombaan kualifikasi ketika menjelang akhir balapan mesin meledak menjadi api yang berkobar-kobar. 

Parasut gagal untuk dibuka dan mobil berbelok melalui jebakan pasir sebelum menabrak dinding beton dengan kecepatan 483 km/jam. Dalam reaksi terhadap kematian Scott Kalitta's, NHRA menyingkat jarak perlombaan sampai 1000 kaki dan memperpanjang jarak jalur perlombaan dengan lokasi penonton dengan pasir yang juga diperdalam pada akhir trek. 

Scott sebenarnya telah memenuhi syarat untuk lomba keesokan harinya, dan lawannya melajukan mobilnya dengan perlahan-lahan di jalur trek untuk penghormatan khidmat kepada pesaingnya yang telah almarhum. 

2. Bruce McLaren - Formula One

Meskipun ia tidak pernah memenangkan Formula Satu, Pembalap dari Selandia Baru ini adalah sopir menakjubkan. Dalam 100 even di karirnya, McLaren menang empat kali dan selesai di podium sebanyak 27 kali, dan ia menjadi juara kedua dalam klasemen pada tahun 1960. 

Ia mendirikan Bruce McLaren Motor Racing Ltd pada tahun 1963, tim yang masih ada hingga sekarang sebagai Tim McLaren. Pada tahun 1966, McLaren dan co-pilot Chris Amon memenangkan 24 Hours at Le Mans event, dan pada tahun 1969 driver McLaren menyapu bersih seri Can-Am, memenangkan 11 dari 11 race. 

McLaren meninggal pada tahun 1970, ketika Can-Am mobilnya jatuh di Goodwood Circuit di Inggris, selama pengujian berjalan untuk bentu baru pada mobilnya. 

McLaren Racing akan terus menikmati keberhasilan yang luar biasa di sirkuit Formula Satu, tapi tanpa kecakapan inovatif pendiri arwahnya, tim ini kemungkinan tidak akan berkembang menjadi pusat kekuatan yang dominan sekarang ini. 

3. Roland Ratzenberger - Formula One

Dibayangi oleh kematian Ayrton Senna pada hari berikutnya, Roland Ratzenberger meninggal di Imola, tahun 1994. Ratzenberger mendefinisikan istilah "up-and-comer", pada tahun 1994, ia menandatangani kontrak lima balapan dengan upstart Simtek racing, dan selesai di Sirkuit TI di Jepang. 

Ratzenberger tewas selama menjalankan kualifikasi di Imola. Dia telah mengalami kerusakan mobil pada putaran sebelumnya dan berusaha untuk mengamankan posisi terakhir, ketika tekanan angin yang disebabkan oleh kecepatan yang tinggi merobek sayap mobil. Sayap meluncur di bawah mobil, yang gagal membuat sudut dan menabrak dinding pada kecepatan 313 km/jam. 

Pemakaman Ratzenberger dihadiri oleh Presiden Formula Satu Max Mosley, yang kemudian berkomentar bahwa :

" Roland telah dilupakan. Jadi aku pergi ke pemakaman karena orang lain telah pergi ke pemakaman Senna . . . "

" Saya pikir itu adalah hal penting bahwa orang datang ke pemakamannya. "

4. Joe Weatherly - NASCAR

Joe Weatherly dikenal pada masanya sebagai "Pangeran Badut di Arena Balap" karena tiga alasan :
  1. Dia pernah melaju di arena mengenakan pakaian Peter Pan.
  2. Dia dikenal karena suka bergurau dengan sesama driver.
  3. Dia sering keluar rumah untuk berpesta hingga larut malam dengan Curtis Turner, teman seprofesinya juga teman dekatnya.

Meskipun reputasinya sebagai badut, Weatherly adalah seorang sopir sukses dan berhasil, memenangkan 25 kejuaraan berturut-turut selama dua belas tahun karirnya di NASCAR. Weatherly, juara sang bertahan, terbunuh pada tahun 1964, di Riverside International Raceway selama lomba kelima musim itu. Ia kemudian ditentukan bahwa, saat benturan dengan dinding pembatas, kepalanya keluar dari jendela sehingga pecah di tembok, membunuhnya seketika. 

Kematiannyaa mengarah pada pengembangan jaring jendela, yang sekarang telah umum digunakan di seri balap mobil di seluruh dunia. Dia adalah juara bertahan dalam sejarah NASCAR yang mati saat berlomba. Sebagai lelucon akhir, Riverside Speedway telah terukir pada nisan nya. 

5. Eddie Sachs - Indianapolis Racing

Ia adalah pelaku dari kalimat "Jika Anda tidak bisa menang, jadilah spektakuler", Eddie Sachs telah memenangkan banyak balapan di berbagai tahap Motorsports Amerika, dan berlomba di balap Indianapolis 500 beberapa kali. 

Sachs adalah pembalap lain yang dijuluki "Pangeran Badut sirkuit," sebagaimana ia dikenal karena berlomba sambil mengalungkan lemon di lehernya (untuk alasan yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri). 

Sachs tewas setelah tabrkan dengan Dave MacDonald pada putaran kedua tahun 1964 di Indianapolis 500. mobil MacDonald yang oleng bertabrkan dan meledak lalu terbakar. Sachs, berikut driver lain, berusaha untuk menghindari mobil MacDonald, tapi terlambat, mobilnya menabrak mobil MacDobald menyebabkan ikut meledak. 

Sachs meninggal setelah kecelakaan itu meskipun iamenderita sedikit luka bakar. Kecelakaan, yang terlihat di seluruh dunia, mengakhiri penggunaan bensin di Indianapolis 500, dan kini mereka telah menggunakan metanol sejak tahun 1965. 

6. Mark Donohue - Formula One/NASCAR

"Kapten Nice" Mark Donohue mungkin paling dikenal karena Can-Am Championship 1973, di mana ia memenangkan semua lomba kecuali satu balapan selama musim itu dan memperoleh julukan "The Can-Am Killer". 

Sebelumnya, Donohue telah memenangkan Indianapolis 500 (1972), menang di Riverside di NASCAR dan bersaing untuk Penske Racing Formula Satu. Donohue juga juara pertama dari seri IROC sekarang sudah tidak ada lagi, yang mengadu 2 pembalap terbesar di dunia terhadap satu sama lain pada istilah yang sama untuk melihat siapa yang akan menang. 

Donohue meninggal karena pendarahan setelah kecelakaan di Austria, di mana, selama pengujian, kegagalan ban membuatnya meluncur ke pagar pembatas, di mana kepalanya menghantam papan reklame. 

Donohue dikenal untuk karena berhasil pada setting mobil ke atas dirinya sendiri dan mendorong mereka untuk batas mutlak, dan tak lama sebelum kematiannya ia membuat rekor kecepatan darat di Talladega Superspeedway Alabama. 

7. Gilles Villeneuve - Formula One

Gilles Villeneuve adalah kebanggaan olahraga motor Kanada. Karirnya dimulai di Quebec, di mana ia mulai balap mobil salju sebelum pindah ke Formula Atlantik. 

Ia memenangkan Kejuaraan Formula Atlantik tahun 1976 di Amerika Serikat dan Kanada, dan kemudian ditawari bergabung dengan McLaren pada tahun 1977. Ia melaju pada tahun 1978 untuk Ferrari, dan selama karir singkat ia memenangkan enam balapan dan menemapti urutan kedua dalam seri kejuaraan. 

Pada tahun 1982, Villenueve melalaju dalam kualifikasi untuk Grand Prix Belgia di Zolder ketika ia menabrak mobil lain yang lebih lambat, membuatnya terpental ke udara pada kecepatan diperkirakan antara 193 dan 225 km/jam. Mobil itu terbanting ke dalam trek sementara Villenueve setelah terpental keudara ditangkap pagar pembatas. 

Ile Notre-Dame Montreal, sebuah sirkuit balap di Kanada, berubah nama menjadi Sirkuit Gilles Villenueve setelah kecelakaan itu, dan, bahkan hari ini, Giles tetap menjadi salah satu pembalap mobil yang paling populer dan mengagumkan dalam sejarah. 

8. Dale Earnhardt - NASCAR

"The Intimidator" adalah salah satu tokoh yang paling kontroversial dalam sejarah NASCAR. Fans yang mencintainya mencintai bahwa ia akan melakukan apa saja untuk memenangkan perlombaan, dan pengkritik mencemoohnya karena alasan yang sama. 

Earnhardt was undoubtedly one of the most successful NASCAR drivers ever, winning 76 races and seven championships during its most competitive and difficult era. Earnhardt tak diragukan lagi sebagai salah satu pembalap NASCAR paling sukses yang pernah ada, menang 76 balapan dan tujuh kejuaraan selama era yang paling kompetitif dan sulit. 

Pada tahun 2000, pada usia 49, Dale Earnhardt mengatakan ia harus pensiun dengan saaat dia menempati posisi kedua, membuatnya menjadi favorit pada kejuaraan Piala Winston 2001. Tim yang dimiliki, Dale Earnhardt Inc, juga menghadirkan mobil ketiga, dengan Steve Park dan Dale Earnhardt, Jr yang bergabung dengan pengemudi lama dan teman Michael Waltrip. Waltrip dan Earnhardt Junior memimpin Daytona 500 pada putaran akhir, dengan Earnhardt Sr di ketiga. 

Ketika mobil mengitari sudut ketiga, mobil Earnhardt's disenggol bagian belakangnya dan sehingga oleng, sebelum tiba-tiba berbalik di atas trek lintasan dan membantingnya ke dinding pada kecepatan 257 km/jam. 

Sesama sopir Kenny Schrader, yang telah menyenggol mobil Earnhardt saat ia menabrak dinding, segera keluar dari mobil untuk memeriksanya dan segera memberikan isyarat untuk mencari bantuan. Earnhardt dinyatakan meninggal hari itu, dan dinyatakan meninggal karena benturan dengan dinding dinding. 

Banyak penggemar menandai kematian Earnhardt sebagai kematian terbesar dalam balap mobil NASCAR, sebagai olahraga balap mobil yang telah banyak melakukan perubahan sejak kematiannya. 

Kini NASCAR telah membuat banyak perubahan demi Keselamatan pembalap karena tragedi itu. Kenangan Earnhardt masih sangat diingat,ia adalah salah satu bintang paling berkilau dalam NASCAR. 

9. Ayrton Senna - Formula One

Sebuah jajak pendapat tahun 2009 dari 271 pembalap Formula One, anggota kru dan karyawan menunjuk Ayrton Senna sebagai pembalap F1 terbesar dalam sejarah. 

Seorang Pembalap yang 3 kali menjuarai seri kejuaraan, Senna memenangkan Grand Prix Monaco enam kali dan memegang rekor pole position dari tahun 1989 hingga 2006. Senna itu dikenal sebagai pesaing yang tangguh, dan terutama dikenal karena perseteruan dengan Alain Prost, pesaingnya dalam berduel untuk kejuaraan di musim 1988-1992. Kejuaraan F1 1994, Senna mulai perlombaan; meskipun menang dalam dua balapan, ia gagal untuk menyelesaikan balapan lain dan 20 poin tertinggal. 

Dia memimpin di GP San Marino di Imola, di mana banyak pembalap berada di tepi setelah kematian pembalap pendatang baru Roland Ratzenberger, ketika mobilnya meninggalkan lintasan dan menabrak dinding penahan pada kecepatan 220 km/ jam. Tempat / kerangka roda penyok kebelakang menembus helm, menyebabkan pecah tulang tengkoraknya. 

Di mobilnya, pekerja keamanan menemukan bendera Austria yang masih digulung, yang akan dikibarkan Senna untuk menghormati kematian Ratzenberger. 

Pemerintah Brazil mengumumkan tiga hari berkabung nasional untuk bintang besar negara itu. Alain Prost, saingan terbesarnya, adalah salah satu pengusung jenazah untuk pemakaman, dan diperkirakan 3 juta rakyat Brasil berbaris di jalan-jalan untuk memberikan penghormatan terakhir. 

Di Jepang, kantor pusat Honda di Tokyo menerima begitu banyak karangan bunga membuat lobi kantor itu kewalahan, meskipun fakta bahwa Senna tidak lagi berlomba untuk tim McLaren-Honda. 

10. Pierre Levegh, dan 83 Penonton Le Mans

Pierre Levegh, seorang sopir pabrik untuk Mercedes-Benz, membayangi pemimpin perlombaan setelah dua jam melaju pada 24 Hours of Le Mans race 1955 di Le Mans. Sebuah mobil lebih lambat memblokir jalan dan, mobil yang memimpin lomba mampu menghindarinya, tapi itu membuat Levegh tidak ada waktu untuk bereaksi. 

Dia bertabrakan dengan mobil lebih lambat, yang membuat jalur dibelakangnya seperti mengamuk, dan membuatnya terpental ke udara pada kecepatan hampir 150 mil per jam. Ia melejit ke udara dan menghantam gundukan tanah di sebelah kiri penonton. 

Bagian mobil- termasuk gandar depan dan kap - terbang ke kerumunan. Tangki bahan bakar pecah dan mobil, dengan komponen yang banyak terbuat dari magnesium, meledak menjadi api, mengirimkan bara ke jalur lintasan dan juga ke banyak penonton. 

Pada hari itu, 83 penonton tewas dan 120 lainnya luka-luka. Tragedi Le Mans 1955 telah digambarkan sebagai peristiwa tunggal yang hampir mematikan olahraga balap mobil itu sendiri. Mercedes-Benz menarik diri dari olahraga motor kompetitif sampai pertengahan 1980-an. 

Pemerintah Jerman, Perancis, Swiss, Spanyol dan negara-negara lain langsung melarang balap mobil, sampai lintasan balap mempunyai standar keamanan yang lebih tinggi (Swiss masih memiliki larangan segala bentuk motorsport waktunya, sampai 2010). 

Langkah-langkah keselamatan yang biasa kita jumpai pada mobil saat ini, seperti sabuk pengaman, dilakukan setelah Tragedi 1955, dan melacak berubah untuk menjelaskan peningkatan kecepatan dari 60 mil per jam ketika pertama kali dibuka sampai 190 mil per jam, di tahun 1955

Continue Reading...

Ada Jasa Wisata Bunuh Diri di swiss,,cekidot gan

Anda Bosan Hidup? Ada Jasa Wisata Bunuh Diri di Swiss!
PERJALANAN wisata lumrahnya adalah untuk bersenang-senang menghabiskan waktu luang. Namun, jika berwisata untuk bunuh diri?
Meski terdengar aneh, namun wisata untuk melakukan bunuh diri benar-benar ada. Dan kota Zurich, Swiss menjadi salah satu kota tujuan wisata bunuh diri itu.
Ternyata, assisted suicide (bunuh diri dengan bantuan) membuat warga kota Zurich gerah. Sebab, banyak warga asing datang ke kota itu untuk bunuh diri karena adanya jasa layanan assisted sucide di negara mereka.
Padahal di sisi lain pemerintah Swiss sangat menghargai hak asasi manusia termasuk hak untuk bunuh diri.
Sehingga, praktik bunuh diri dengan bantuan di Swiss sudah menjadi praktik legal selama berpuluh tahun.
Untuk itu, pada Minggu (15/5) warga kota Zurich akan mengikuti referendum berkaitan dengan wisata bunuh diri ini.
Pilihan pertama adalah melarang secara penuh praktik wisata bunuh diri ini. Kedua, melegalkannya khusus untuk warga kota Zurich.
Nampaknya pilihan kedua ini yang bakal memenangkan banyak suara.
Sebuah survey menunjukkan sebagian besar warga Swiss masih mendukung adanya praktik assisted suicide.
“Sangat menyedihkan melihat seseorang bepergian ribuan kilometer ke sebuah negeri bebas hanya untuk meninggal dunia.”
Namun, sebagian warga Swiss juga menolak jika negerinya dijadikan tujuan wisata bunuh diri.
Bernhard Sutter, pengelola organisasi bantuan bunuh diri terbesar di Swiss Exit menuding Eropa menularkan dilema moral mereka ke negeri yang dikenal juga dengan produk coklatnya itu.
“Kami tak bisa menyelesaikan masalah bunuh diri di Eropa. Sangat menyedihkan melihat seseorang bepergian ribuan kilometer ke sebuah negeri bebas hanya untuk meninggal dunia,” kata Sutter.
“Negara-negara itu harus menyelesaikan problemnya sendiri. Jadi kami sangat bahagia jika Jerman atau Inggris mengubah hukum mereka,” tambah Sutter.
Saat ini Exit hanya melayani warga Swiss atau mereka yang sudah tinggal lama di negeri itu.
Exit mengatakan proses melakukan bunuh diri dengan bantuan ini cukup lama karena harus mempersiapkan diri si pasien dan keluarganya.
Para pelaku wisata bunuh diri ini sebagian besar adalah mereka yang menderita sakit parah yang tak bisa terobati.
Di beberapa negara Eropa, proses bantuan bunuh diri atau euthanasia masih dianggap ilegal. Sehingga sebagian dari mereka pergi ke negara yang melegalkan euthanasia seperti Swiss. (bbc/dms)
Continue Reading...

Awas, Lensa Kontak bisa Picu Kebutaan


Apakah Anda pengguna lensa kontak?Sebaiknya berhati-hati menggunakannya. Pasalnya jika tak higienis saat mengenakan serta merawatnya, item ini justru membuat indera penglihatan Anda terancam buta. Benarkah?
Meskipun tubuh Anda dilanda keletihan parah, sebaiknya jangan bertindak ceroboh dengan membiarkan tangan yang kotor melepascontact lens. Pasalnya, hal tersebut dapat membahayakan kesehatan mata Anda.
Ya, kebiasaan ini memang banyak terjadi di masyarakat terutama sebagian besar warga Inggris di mana mencapai jumlah 3 juta orang yang mengakui perilaku tak sehat tersebut, seperti ditulisDailymail.
Katie Richardson (24) menemukan bahwa kebersihan lensa yang buruk akan menyebabkan berbagaipenyakit mata kronis, termasuk di antaranya keratitis mikroba hingga infeksi kornea. Jika tidak diobati, maka dapat menyebabkan kerusakan visual yang permanen hingga kasus ekstrem seperti kebutaan.
Mata memiliki perlindungan alami terhadap benda asing, melalui cairan yang menutup mata di mana mengandung enzim pelindung saat berkedip sehingga mencegah apapun mencuat ke permukaan mata. Namun, udara dan mikroba dari air menembus pelindung sel pada kornea tersebut.
Pseudomonas bakteri mikroba merupakan penyebab keratitis yang paling umum, sedangkan yang paling berbahaya adalah acanthamoeba, yakni sebuah sel organisme yang ditemukan dalam air keran sehingga bisa membuat contact lens menjadi kotor.
Dr Simon Kilvington, seorang ahli mikrobiologi dari University of Leicester mengatakan, bahwa infeksi kornea disebabkan oleh acanthamoeba yang meningkat. Di Inggris sendiri setiap tahunnya dilaporkan ada temuan kasus baru mencapai 50 jenis. Negara ini secara signifikan lebih berisiko daripada orang-orang di daratan Eropa karena prevalensi penyimpanan air tangki yang ada di rumah mereka.
Dr Kilvington mengatakan, pseudomonas dan acanthamoeba terjadi secara alami di lingkungan terutama di kamar mandi.
“Tangki penyimpanan air yang ada di loteng sering digunakan untuk menjadi sumber air di toilet hingga keran di kamar mandi, sehingga bisa menyebabkan perkembangan mikroskopis. Mencuci atau menyimpan lensa dalam air keran dapat menimbulkan masalah besar,” ulasnya.
“Bahkan, kamar mandi bukanlah tempat terbaik untuk menyimpan contact lens. Anda pun harus selalu menggunakan pembersih khusus contact lens demi solusi steril perangkat tersebut. Tak hanya itu, menggunakan kembali contact lens lebih dari sebulan juga berbahaya. Pasalnya, celah-celah kecil yang muncul dalam plastik dari waktu ke waktu adalah tempat berkembang biak bakteri yang potensial ,” tambahnya.
Parwez Hossain, seorang dosen senior di University of Southampton mengatakan, bahwa sejumlah besar kasus dapat dihindari jika seseorang menyisihkan waktu khusus untuk membersihkan dan menyimpan lensa dengan baik.
“Lensa kontak adalah salah satu penyebab utama infeksi kornea di mana sebagian besar berasal dari penyalahgunaan cara pengguna dalam merawatnya. Hal ini termasuk pula menyoal kebersihan tangan Anda yang buruk. Sebaiknya teliti dulu sebelum dikenakan. Jagalah kebersihan tangan dengan mencucinya sebelum meletakkan atau mengambil contact lens. Kemudian simpanlah dengan benar dan jangan mengenakannya lebih dari jangka waktu yang ditentukan,” tutupnya.

http://www.newsviva.com/lensa-kontak-bisa-picu-kebutaan.html
Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011