Buat yang Punya Laptop, Nihh Kegunaan laptop sampingan nya gan,

Share Artikel Ini Di :

tempat duduk! lumayan toh


buat mecahin kacang, sangat modern, saudara2. you must try it at home!


ada pertandingan pingpong dadakan pas ketemu calon mertua. tapi ga bawa bat? ah, itu alasan basi. pake laptop!


lampu belajar! mati lampu dan ga ada lampu cadangan, ada laptop toh? kerjaan tetap lancar.


mukul nyamuk, lalat, atau serangga laen. hemat duit gan, gak perlu beli raket listrik, baygon, atau autan. menghemat keuangan toh, ya?


masak, lupakan berpergiaan jauh dan kelaparan karena ga ada kompor. itu alasan klasik saat belum tercipta laptop. sekarang agan2, bisa bikin omelete darurat disaat jauh dari peradaban. rasanya? so far, so good 


tau lah ini. biar tidur nyenyak. menahan terik matahari. bisa juga jadi bantal loh. yang biar keras sedikit. tapi lihat sisi positifnya! lebih elite dibanding pake bantal gan. so modern!


kandang hewan peliharaan? ga perlu repot. pake laptop ajah. save the world from global warming lagi. bayangkan, bila agan2 pake kayu buat bikin kandang hewan. berapa ribu pohon di kalimantan yang ditebang untuk keperluan itu? tapi dengan laptop hal2 itu tak terjadi gan.
selain keren, peduli lingkungan lagi. kurang apa coba?


Artikel ini diAmbil Dari => http://haxims.blogspot.com/2010/01/kegunaan-lain-laptop.html#ixzz0DWIeQGTB
By Haxims
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011