Seorang Dosen Menikah Dengan Gelandangan

Daniel Orlick - Joanne St Clair

Jodoh memang sulit untuk ditebak. Siapa sangka seorang Dosen Joanne St Clair yang bosan dengan hidupnya, justru menikah dengan sosok yang tidak disangka.

Rasa bosan dan merasa ada sesuatu hal yang hilang yang dialami Joanne itu, membuatnya memutuskan untuk melakukan perubahan hidup, yakni berlibur ke Los Angeles (LA). Di sanalah keajaiban datang.

Seperti dikutip orange.co.uk, Joanne bertemu dengan Daniel Orlick, yang tidak lain adalah mantan kekasihnya yang sudah lama tidak bertemu. Namun, saat pertemuan "pertamanya", nasib kedua insan tersebut jauh berbeda.

Wanita 37 tahun itu adalah wanita yang memiliki kehidupan mapan dan karier yang baik. Joanne memiliki rumah dan mobil pribadi. Dia adalah seorang dosen, yang kemudian ditinggalkannya sebelum memutuskan pergi ke LA. Sementara Daniel hanyalah seorang gelandangan yang kesehariannya berusaha mengais rezeki dengan mengamen.

Daniel mengaku kepada Joanne, kehidupannya begitu nelangsa lantaran dia terobsesi menjadi penyanyi terkenal. Daniel tidak berminat untuk mencari pekerjaan selain menjadi pencipta lagu dan penyanyi.

Setelah hari kedua, mereka bertemu di sebuah Motel Venice Beach. Kedunya terlibat dalam sebuah percakapan yang sangat akrab dan hangat.

Setelah hari kelima mereka sadar, bahwa di antara mereka menemukan kecocokan dan bisa mengisi kekosongan relung hati. Daniel pun langsung mengajak Joanne untuk menikah. "Kamu tahu, kita berdua akan menikah," tuturnya. Tanpa basa-basi, Joanne pun menjawabnya, "Ya saya tahu itu."

Tepat pada hari kesembilan, mereka menikah di LA Courthouse, dengan cincin pernikahan berupa tato permanen dan menghabiskan hari-hari indahnya di motel, tempat biasa mereka bercengkrama.

Sepulangnya ke Inggris, baik keluarga maupun sahabat Joanne kaget bahwa dia telah menikah. Mereka tidak menyangka Joanne menemukan belahan jiwanya seorang tunawisma.

Tapi itulah kekuatan cinta. Sekarang mereka hidup bahagia bersama di Inggris. Keduanya memutuskan untuk mewujudkan impian Daniel dengan membuka label rekaman bersama-sama. Kini Joanne menjadi manajer pribadi sang suami.

"Dengan cara kita bertemu, tidak ada kata seperti 'tidak mungkin' bagi kami," ujar Joanne yakin.

"Itu pertemuan dan kesempatan yang dapat mengubah hidup saya melebihi impian terliar saya. Orang akan selalu meminta Anda untuk melakukan hal yang masuk akal, tapi mendengarkan kata hati mungkin hal yang patut dicoba. Saya melakukan hal itu, dan lihat apa yang terjadi padaku," pungkasnya, seraya 

memberikan nasehat.

Continue Reading...

Pasangan Inggris - Australia Menikah ONLINE


London - Pasangan mempelai asal Inggris dan Australia, mengikat janji suci lewat internet. Debu vulkanik yang melumpuhkan penerbangan Eropa, membuat mereka terdampar di Dubai. Sementara, para undangan dan pendeta menunggu di London.

Sean Murtagh (24) asal West London, Inggris, dan Natalie (30) dari Brisbane, Australia, sudah menikah di Brisbane, tiga minggu lalu. Kini, mereka hendak mengulang proses pernikahan mereka di Ealing, West London, di hadapan para keluarga dan sahabat Murtagh.

Namun sayang, perjalanan mereka menuju Inggris terganggu bencana debu vulkanik yang mengganggu seluruh penerbangan ke Eropa. Pada Kamis (15/4), mereka baru berhasil mencapai Dubai.

Padahal, pesta pernikahan sudah disiapkan di London. Untuknya, para pegawai hotel airport tempat mereka menginap, mau membantu. Mereka menyiapkan berbagai peralatan, agar pasangan pengantin ini bisa mengucapkan janji suci di hadapan pendeta, namun lewat internet.

"Mereka mendekorasi lobi hotel. Membuat kue pernikahan tiga tingkat, dan menyiapkan laptop dengan Skype dan proyektor," kata Murtagh seperti dilansir AFP, Minggu (18/4/2010).

Murtagh dan Natalie memakai gaun seadanya yang mereka bawa di koper. Sumpah janji pun diucapkan di hadapan pendeta secara in absentia. Pengalaman ini tidak akan pernah dilupakan mereka dan seluruh keluarga.

"Ini seperti upacara pernikahan lain, kecuali kedua mempelainya tidak hadir di tempat yang sama," kata Caroline Black, kerabat Murtagh yang menjadi wedding organizer


http://www.detiknews.com.
Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011