Pasangan Inggris - Australia Menikah ONLINE

Share Artikel Ini Di :

London - Pasangan mempelai asal Inggris dan Australia, mengikat janji suci lewat internet. Debu vulkanik yang melumpuhkan penerbangan Eropa, membuat mereka terdampar di Dubai. Sementara, para undangan dan pendeta menunggu di London.

Sean Murtagh (24) asal West London, Inggris, dan Natalie (30) dari Brisbane, Australia, sudah menikah di Brisbane, tiga minggu lalu. Kini, mereka hendak mengulang proses pernikahan mereka di Ealing, West London, di hadapan para keluarga dan sahabat Murtagh.

Namun sayang, perjalanan mereka menuju Inggris terganggu bencana debu vulkanik yang mengganggu seluruh penerbangan ke Eropa. Pada Kamis (15/4), mereka baru berhasil mencapai Dubai.

Padahal, pesta pernikahan sudah disiapkan di London. Untuknya, para pegawai hotel airport tempat mereka menginap, mau membantu. Mereka menyiapkan berbagai peralatan, agar pasangan pengantin ini bisa mengucapkan janji suci di hadapan pendeta, namun lewat internet.

"Mereka mendekorasi lobi hotel. Membuat kue pernikahan tiga tingkat, dan menyiapkan laptop dengan Skype dan proyektor," kata Murtagh seperti dilansir AFP, Minggu (18/4/2010).

Murtagh dan Natalie memakai gaun seadanya yang mereka bawa di koper. Sumpah janji pun diucapkan di hadapan pendeta secara in absentia. Pengalaman ini tidak akan pernah dilupakan mereka dan seluruh keluarga.

"Ini seperti upacara pernikahan lain, kecuali kedua mempelainya tidak hadir di tempat yang sama," kata Caroline Black, kerabat Murtagh yang menjadi wedding organizer


http://www.detiknews.com.
Share Artikel Ini Di :

2 komentar:

Techno Phones on September 17, 2011 at 3:11 AM said...

I see you put a lot of work in this site! Keep writing!

Catatan Kita on September 18, 2011 at 6:33 PM said...

Thanks :D

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011