4 Mitos Salah Yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok !!


Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat berbeda, oleh karena itu wajar apabila sering terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di antara keduanya. Masalahnya, terkadang baik cowok maupun cewek suka mempercayai mitos yang salah tentang lawan jenis mereka. Oleh karena itu, kita mencoba menjelaskan mitos-mitos yang salah ini, dimulai dari mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok.
Semua Cowok Suka Selingkuh

Mitosnya: Semua cowok itu suka selingkuh. Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh.

Faktanya: Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, menurut penelitian (liat di sini dan di sini), jumlah cewek yang suka selingkuh dan cowok yang suka selingkuh itu sama banyak lho. Selingkuh itu bukan berdasarkan apakah kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu dengan si pasangan bahagia atau ngga. Dan gak semua cowok hubungannya gak bahagia dong.
Cowok Cuma Suka yg Seksi-Seksi Aja

Mitosnya: Ah cowok mah sukanya cuma sama cewek yang seksi doang. Maunya cuma sama yang kayak Angelina Jollie.
Alibi Supaya Foto Angelina Jolli Nampang Disini,hehehe

Faktanya: Ini ada benernya juga, tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apakah kita semua memiliki konsep seksi yang sama? Semua cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Pasti adalah di luar sana yang nganggep si Kate Upton ini “terlalu kurus” atau “keliatan bego”. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit. Beda-beda lah.
Cowok Gampang Move On

Mitosnya: Cowok kan gampang banget move on. Abis putus paling seminggu udah punya pacar lagi.

Faktanya: Lagi-lagi, gak semua cowok bisa kayak gini lah. Kalo patokannya cuma abis putus terus tiba-tiba udah punya pacar lagi, bukannya banyak banget cewek yang juga kayak gitu yah? Apakah itu artinya move on? Belum tentu juga bukan? Kamu tau istilah pelarian kan? Move on bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kalo hubungannya berlangsung lama dan dalem. Cowok bisa jadi keliatan lebih tegar di luarnya, tapi di dalemnya mah sama aja.
Semua Cowok Sama Aja

Mitosnya: Semua cowok sama aja!

Faktanya: Kata-kata ini sebenernya cukup menyebalkan sih. Kenapa kalo berhubungan dengan yang jelek terus semua cowok jadi sama aja? Kenapa kamu gak bilang, “semua cowok sama aja: sama gantengnya sama Johnny Depp”? Itu bakal memudahkan hidup cowok-cowok yang kurang ganteng loh.

Demikianlah. Semoga berguna bagi kehidupan kamu di masa mendatang.


Continue Reading...

Tips Membeli Kado Untuk Pacar ( oohh Unyu unyuuu... )


Membeli kado untuk pacar adalah hal yang susah-susah gampang. Banyakan susahnya, karena keseringan kamu antara bingung mau beliin apa atau tahu mau beliin apa, cuma gak punya duit. Nah, jadi gimana dong? Kamu pasti berpikir, “CK tolong aku! Cuma CK yang paling tahu soal cinta!”. Memang, oleh karena itu hari ini, CK akan berbagi tips membeli kado untuk pacar.

Persiapan

Persiapan dalam membeli kado untuk pacar sangatlah penting. Ini yang akan menentukan apakah kado kamu akan bermakna atau tidak. Ada dua hal yang perlu kamu persiapkan kalau mau beli kado buat pacar:

1. Pengetahuan tentang apa yang pacar kamu suka / lagi pengen

Ini sungguhlah penting, karena kalau kamu sampai gak tahu, kemungkinan kamu bisa membelikan sesuatu yang dia gak suka dan akhirnya jadi gak bermakna. Kamu gak mau kan pas nerima kado dari kamu, pacar kamu cuma tersenyum terpaksa terus besok-besoknya kamu udah gak pernah liat lagi barang yang kamu kasih itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari tahu apa yang pacar kamu suka / lagi pengen:
Nanya-nanya colongan (“Eh iya, ngomong-ngomong soal Ramen, baju yang kamu suka kayak apa sih?”.
Ajakin jalan-jalan, liat apa yang kayaknya bikin dia tertarik
Tanya ke temen deketnya/sodara/orang tua/mantan pacar
Kamu kan pacarnya? Moso gak tau dia suka apa? Pacar beneran bukan sih?

2. Uang

Uang juga merupakan hal yang sangat krusial dalam membelikan kado untuk pacar. Mungkin ada pembaca yang langsung berteriak, “Ah, kado gak harus beli kok! Kan bisa bikin! Itu lebih bermakna!”. OK deh yang jago “bikin kado”. Sayangnya judul artikelnya ‘Tips MEMBELI Kado Untuk Pacar’ tuh. Sana bikin prakarya dulu. Nah, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang:
- Kerja keras dan menabung
- Minta duit sama mama
- Ngutang
- Merampok
- Korupsi
- Nyolong Kotak Amal Mesjid

Itu semua tergantung preferensi kamu aja sih.
Memilih Kado Untuk Pacar

Lalu apakah jika kamu sudah tahu apa yang pacar kamu mau dan kamu punya duit lalu kamu harus langsung membelikan hal tersebut? Tentu tidak! Tidak semudah dan sesimpel itu dong. Katakanlah pacar kamu pengen tas Hermes seharga Rp. 100,000,000. Kamu punya duit segitu. Tapi kamu berpikir, “Yang bener aja lo, moso harga tas sama harga mobil sama sih?” Itu artinya kamu ga sreg dan sebenernya gak rela-rela amat. Nah, kalo udah begini, sebaiknya kamu jangan membelikan hal tersebut.

Seorang bijak pernah berkata, “Jangan beliin apa yang pacar kamu mau, tapi kamu gak sreg”. Itu adalah kata-kata bijak yang harus kamu camkan ketika mau beli sesuatu untuk pacar kamu.

Satu hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan ketika mau memilih kado untuk pacar adalah pilih sesuatu yang dia mau, tapi dia gak bisa/gak mau beli sendiri. Contohnya gini:

Kamu bingung mau beliin pacar kamu celana dalem atau flashdisk. Dua-duanya dia mau nih. Nah, kalo celana dalem dia pasti bisa beli sendiri dan pada akhirnya terpaksa beli, sementara kalo flashdisk kan nggak. Nah, dalam kasus ini, kamu harus beliin dia flashdisk.

Kurang lebih begitu.
Hal yang Harus Dihindari

Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari kalo lagi beli kado buat pacar kamu:
Jangan membelikan barang yang sebenenernya kamu yang mau. Misalkan pacar kamu orangnya gak suka gadget, tapi karena kamu suka banget gadget trus lagi pengen beli GPS, terus kamu beliin pacar kamu GPS supaya ntar bisa kamu ‘pinjem’. Itu menyedihkan dan gak ada gunanya beliin kado.
Jangan ngomongin soal harga barangnya sama pacar kamu. (“Bagus kan? Ini mahal banget tau gak!!!) Soalnya ini membuat kamu kesannya jadi gak rela gitu ngasih kadonya.
Jangan beliin sesuatu yang menyinggung perasaan. Misalnya kamu beliin pacar kamu brangus.Persiapan

Persiapan dalam membeli kado untuk pacar sangatlah penting. Ini yang akan menentukan apakah kado kamu akan bermakna atau tidak. Ada dua hal yang perlu kamu persiapkan kalau mau beli kado buat pacar:

1. Pengetahuan tentang apa yang pacar kamu suka / lagi pengen

Ini sungguhlah penting, karena kalau kamu sampai gak tahu, kemungkinan kamu bisa membelikan sesuatu yang dia gak suka dan akhirnya jadi gak bermakna. Kamu gak mau kan pas nerima kado dari kamu, pacar kamu cuma tersenyum terpaksa terus besok-besoknya kamu udah gak pernah liat lagi barang yang kamu kasih itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari tahu apa yang pacar kamu suka / lagi pengen:
Nanya-nanya colongan (“Eh iya, ngomong-ngomong soal Ramen, baju yang kamu suka kayak apa sih?”.
Ajakin jalan-jalan, liat apa yang kayaknya bikin dia tertarik
Tanya ke temen deketnya/sodara/orang tua/mantan pacar
Kamu kan pacarnya? Moso gak tau dia suka apa? Pacar beneran bukan sih?

2. Uang

Uang juga merupakan hal yang sangat krusial dalam membelikan kado untuk pacar. Mungkin ada pembaca yang langsung berteriak, “Ah, kado gak harus beli kok! Kan bisa bikin! Itu lebih bermakna!”. OK deh yang jago “bikin kado”. Sayangnya judul artikelnya ‘Tips MEMBELI Kado Untuk Pacar’ tuh. Sana bikin prakarya dulu. Nah, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang:
Kerja keras dan menabung
Minta duit sama mama
Ngutang
Merampok
Korupsi

Itu semua tergantung preferensi kamu aja sih.
Memilih Kado Untuk Pacar

Lalu apakah jika kamu sudah tahu apa yang pacar kamu mau dan kamu punya duit lalu kamu harus langsung membelikan hal tersebut? Tentu tidak! Tidak semudah dan sesimpel itu dong. Katakanlah pacar kamu pengen tas Hermes seharga Rp. 100,000,000. Kamu punya duit segitu. Tapi kamu berpikir, “Yang bener aja lo, moso harga tas sama harga mobil sama sih?” Itu artinya kamu ga sreg dan sebenernya gak rela-rela amat. Nah, kalo udah begini, sebaiknya kamu jangan membelikan hal tersebut.

Seorang bijak pernah berkata, “Jangan beliin apa yang pacar kamu mau, tapi kamu gak sreg”. Itu adalah kata-kata bijak yang harus kamu camkan ketika mau beli sesuatu untuk pacar kamu.

Satu hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan ketika mau memilih kado untuk pacar adalah pilih sesuatu yang dia mau, tapi dia gak bisa/gak mau beli sendiri. Contohnya gini:

Kamu bingung mau beliin pacar kamu celana dalem atau flashdisk. Dua-duanya dia mau nih. Nah, kalo celana dalem dia pasti bisa beli sendiri dan pada akhirnya terpaksa beli, sementara kalo flashdisk kan nggak. Nah, dalam kasus ini, kamu harus beliin dia flashdisk.

Kurang lebih begitu.
Hal yang Harus Dihindari

Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari kalo lagi beli kado buat pacar kamu:
Jangan membelikan barang yang sebenenernya kamu yang mau. Misalkan pacar kamu orangnya gak suka gadget, tapi karena kamu suka banget gadget trus lagi pengen beli GPS, terus kamu beliin pacar kamu GPS supaya ntar bisa kamu ‘pinjem’. Itu menyedihkan dan gak ada gunanya beliin kado.
Jangan ngomongin soal harga barangnya sama pacar kamu. (“Bagus kan? Ini mahal banget tau gak!!!) Soalnya ini membuat kamu kesannya jadi gak rela gitu ngasih kadonya.
Jangan beliin sesuatu yang menyinggung perasaan. Misalnya kamu beliin pacar kamu brangus.


Ntar dia bisa tersinggung lho (“Kenapa sih? Emang aku cerewet banget ya?!”)
Kalo Aku Gak Punya Duit Gimana Dong…

Kalo kamu gak punya duit ya udah sih, beli aja apa yang kamu mampu. Mudah-mudahan pacar kamu menghargai pemberian kamu. Kalo dia sampe gak menghargai, mungkin pacar kamu brengsek dan mungkin ini waktunya kamu cari pacar baru. Atau mungkin kamu bisa coba belajar bikin kado sendiri sama orang-orang yang “jago bikin kado”.

Selamat mencari kado dan semoga berhasil.


Continue Reading...

Tips Mengenali Cewek Matre ( " <> " )


Cewek matre adalah cewek yang besar cintanya bisa diukur dengan keuangan. Gak semua cowok keberatan memiliki pasangan seorang cewek matre (apalagi kalo dia emang kaya setengah mati dan duit gak akan pernah jadi masalah) tapi pada dasarnya, seorang cowok yang paling kaya sekalipun pengennya sih punya cewek yang sayang sama dia tulus apa adanya, bukan karena uangnya. Nah pertanyaannya, bagaimana cara mengenali seorang cewek matre?
Dia Lebih Tertarik Sama Kerjaan Kamu

Katakanlah kamu dikenalin sama seorang cewek sama temen kamu. Pas ketemu, ternyata dia cantik dan menarik. Kamu berharap bisa segera dekat dan ngobrol dari hati ke hati, membicarakan tentang impian dan masa depan. Tapi ternyata dari awal pembicaraan sampai akhir, dia cuma tertarik sama kerjaan kamu. Dia nanya kerjaan kamu apa, jabatan kamu apa, terus nyenggol-nyenggol dikit tentang gaji kamu (seperti “Wah…banyak duit dong ya?”) dan sepertinya sama sekali gak tertarik sama kepribadian kamu. Jika ini kamu alami, sebaiknya kamu mulai berhati-hati. Eh tapi kan bisa aja sebenernya dia profesional? Siapa tau dia emang sekedar suka kerja dan pengen kerja sama dengan kamu? Ya mungkin aja sih, tapi kalo dia juga…
Gak Ada Inisiatif Bayar

OK, banyak cowok dan cewek yang menganggap bahwa merupakan sebuah hal yang wajar kalo cowok itu ngebayarin cewek. Ya sebenernya sih itu bebas-bebas aja. Tapi perlu dicatet, bahwa itu BUKAN kewajiban cowok. Nikah aja belum, kenapa harus main bayar-bayaran? Apalagi kalo baru aja ketemu. Kalo kamu sebagai cowok mau bayarin si cewek pas kencan pertama, itu hak kamu. Tapi satu hal perlu kamu perhatikan, apakah dia inisiatif mau bayar sendiri? Minimal ngeluarin dompet gitu? Sok-sok mau bayar aja gitu? Kalo dia cuma diam di situ, gak ngeluarin dompet sama sekali, dan belagak pilon, maka ada kemungkinan dia matre. Apalagi kalo ini terjadi setiap kali kamu pergi sama dia.
Ngajak Kamu Liat Barang-Barang Mahal (dan Minta Dibeliin)

Ceritanya kamu udah bosen ngobrol-ngobrol di restoran mahal, tempat kamu ketemu si cewek ini. Si cewek ini kemudian ngajak kamu untuk jalan-jalan. Dia ngajak kamu untuk tour dari butik mahal (seperti Hermes) ke butik mahal lainnya (seperti Louis Vuitton). Dan setiap kali dia ngeliat barang yang dia suka, dia selalu bilang “Iih..bagus banget yaaah…Pengen banget deeeeeh…Ada yang mau ngasih gak yaa…” Kalo kamu mau sama cewek ini, sebaiknya sih kamu beliin aja. Karena begitulah caranya mendekati cewek matre, kawan.
Dia Bilang Kamu Ganteng (Begitu Liat Kamu Naik Ferrari)

Saat pertama kali ketemu si cewek, dia kelihatannya gak tertarik sama sekali sama kamu. Dia terus mainan BB dan kayaknya males liat muka kamu. Memang sih, selama ini kamu terkenal dengan wajah kamu yang blacukan. Tapi kamu gak peduli! Kamu suka banget sama cewek ini dan kamu mau nganter dia pulang. Kamu menawarkan diri untuk mengantar dia pulang, dan dia setuju. Dia agak terkejut ketika kamu gak ngajak dia ke parkiran basement melainkan ke lobby, karena di situlah Ferrari kamu diparkir. Begitu dia ngeliat mobil kamu, tiba-tiba dia gak tertarik lagi sama BB-nya dan tiba-tiba banget jadi tertarik sama kamu. Dia jadi ngobrol sama kamu terus dan secara implisit bilang kalo kamu ganteng. Kalo ini terjadi…99% matre deh.

Demikianlah. Kalo kamu menghindari cewek matre, sebaiknya kamu sangat memperhatikan hal-hal di atas. Ada yang ketinggalan? Silakan ditambahin di comments ya.

[malesbanget.com]

Continue Reading...

Kata Kata Yang Digunakan Orang Kalo Dia Males Pergi Sama Kamu


Ngajak orang pergi adalah hal yang sangat wajar dalam kehidupan sosial. Namun masalahnya, terkadang ada kalanya orang-orang itu males kalo kamu ajak pergi. Problemnya lagi, menolak ajakan pergi dengan kata-kata yang jujur (seperti “males ah!”) bisa berakibat seseorang dicap sombong dan kemungkinan tidak diajak pergi lagi. Oleh karena itulah orang-orang menciptakan berbagai kata-kata yang sebenernya artinya kurang lebih sama: dia lagi males pergi sama kamu. Kenali kata-kata ini supaya nanti kamu gak kecewa!
“Ntar Gue Nyusul Deh”

Kamu Kira Maksudnya: “OK, gue ntar nyusul yah! Ya ampun, gue seneng banget mau pergi sama lo! Sampe ketemu ntar yaaa!!”

Maksud Sebenernya: “Ntar gue nyusul deh…kalo gak males. Tapi kayaknya gue males sih. Trus ntar gue gak bakal ngabarin lo sampe lo yang nelpon gue nanya gue dimana, trus baru deh gue bilang kalo gue gak bisa karena gue ada acara lain.”
“Insya Allah”

Kamu Kira Maksudnya: “Kalau Tuhan memang mengijinkan kita bersua, nanti kita ketemuan ya. :)”

Maksud Sebenernya: “Males ah. Kalo gue ngomong Insya Allah kan kesannya gue religius abis dan lo jadi gak enak maksa gue. Hihihihihi…”
“Ntar Kabar-Kabaran Ya…”

Kamu Kira Maksudnya: “Marilah kita berkabar-kabaran supaya pertemuan kita terlaksana!”

Maksud Sebenernya: “Matiin HP ah…”
“Gue Usahain Ya”

Kamu Kira Maksudnya: “Gue bakal bener-bener usahain banget ya! Ya ampun gue pengen banget pergi sama lo!”

Maksud Sebenernya: “Udah terlalu banyak hal yang gue usahain di muka bumi ini. Lo bukan prioritas.”
“Gue Harus Pergi Dulu Sama Nyokap, Ntar Kalo Gak Kemaleman Gue Nyusul, Tapi Liat Dulu Mood Nyokap Gue Gimana…”

Kamu Kira Maksudnya: “Ribet”

Maksud Sebenernya: “Ribet”

Nah, begitulah. Kalo kamu sudah membaca artikel ini, seharusnya sih kamu sudah gak ketipu lagi dan gak kecewa karena sudah terlalu berharap.

From : [malesbanget.com]

Continue Reading...

4 Tips Agar Kita Jarang Sakit

Di antara rekan-rekan kerja Anda, pasti ada orang yang sering sakit. Entah itu flu, diare, meriang, maag, atau apalah… Rasanya sakit menjadi salah satu sahabatnya. Tetapi, ada juga orang yang terlihat selalu fit, dan tak pernah sakit. Ia tidak pernah masuk angin, bersin, atau radang tenggorokan. Orang ini tak pernah absen selama masa kerjanya yang 10 tahun.

Pasti Anda ingin tahu, apa resepnya agar selalu fit. Dalam bukunya, The Secrets of People Who Never Get Sick, Gene Stone memaparkan hasil risetnya mengenai apa yang menyebabkan seseorang bisa selalu sehat. Menurutnya, ada beberapa hal mengejutkan yang bisa kita lakukan untuk mengusir penyakit dan infeksi.

1. Mandi air dingin
Banyak orang yang takut mandi air dingin, bahkan khawatir akan gampang masuk angin bila mandi tanpa air hangat. Tetapi menurut Stone, penelitian menunjukkan bahwa mandi air dingin bisa membantu meningkatkan jumlah sel-sel darah putih. Sel-sel darah putih ini bisa membantu mengusir penyakit dari tubuh Anda.

2. Mengunyah bawang putih mentah
Pilih mana, nafas Anda dibilang bau bawang, atau sehat? Sekali lagi Stone menunjukkan hasil penelitian, dimana bawang putih disebut memiliki senyawa antimikroba yang kuat, yang bisa membantu Anda tetap sehat. Agar nafas Anda tidak terlalu beraroma bawang putih, geprek bawang lebih dulu, lalu telan semuanya dengan menggunakan satu sendok teh saus apel.

3. Minum air panas yang diberi ragi bir
Seperti apa rasanya? Hm… perlukah dibahas lebih lanjut? Yang pasti, ramuan ini telah terbukti mampu mengusir virus influenza, diare, dan infeksi saluran pernafasan.

4. Hanya minum minuman panas
Misalnya, air hangat yang diberi perasan jeruk, teh, kopi, atau apapun yang disajikan hangat atau panas. Minum lebih banyak cairan panas selama musim flu bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
Continue Reading...

7 Miras Asli Indonesia Yang Berbahaya

7. Cap Tikus & Sagoer




















Cap Tikus merupakan minuman keras dari Manado hasil penyulingan Sagoer. Sagoer sendiri adalah cairan yang disadap dari pohon enau dan mengandung sedikit kadar alkohol sekitar 5%. Setelah disuling dengan cara tradisional, minuman khas Minahasa ini menjadi pendorong kerja untuk kalangan petani. Namun saat ini Cap Tikus lebih menjadi sarana pelampiasan dan mabuk-mabukan. Begitu berbahayanya minuman ini hingga orang-orang tua mengingatkan agar bisa menahan atau mengontrol minum minuman Cap Tikus. Sejak dulu pula dikenal pameo menyangkut Cap Tikus, minum satu seloki Cap Tikus, cukup untuk menambah darah, dua seloki bisa masuk penjara, dan minum tiga seloki bakal ke neraka.


6. Tuak















Tuak merupakan minuman keras khas Indonesia hasil fermentasi dari bermacam buah. Bahan-bahan tuak biasanya beras atau cairan yang diambil dari tanaman seperti nira kelapa atau aren, legen dari pohon siwalan atau tal, atau sumber lain. Di daerah Batak tuak dibuat dari pohon aren yang mirip pohon kelapa maka sering disebut bir panjat. Bar-bar tradisional yang menyediakan tuak disebut lapo tuak.Di salah satu lapo tuak tertulis Segelas tuak penambah darah. 2 gelas, lancar bicara. 3 gelas, mulai tertawa-tawa. 4 gelas, mencari gara-gara. 5 gelas, hati membara. 6 gelas, membuat perkara. 7 gelas, semakin menggila. 8 gelas, membuat sengsara. 9 gelas, masuk penjara dan 10 gelas, masuk neraka.

5. Arak Bali



















Mirip dengan tuak, arak bali merupakan minuman keras hasil fermentasi dari sari kelapa dan buah-buahan lain. Kadar alkoholnya 37-50%. Arak ini dari namanya saja sudah jelas berasal dari Bali dan sering digunakan dalam upacara-upacara adat. Dalam upacara menghormati para dewata arak akan dituangkan ke daun pisang yang sudah dibentuk seperti tangkup dan kemudian arak akan dicpiratkan tangan kanan dengan bantuan sebuah bunga. Arak-arak untuk upacara biasanya mutu terendah karena arak terbaik akan diminum. Arak ini cukup populer juga di kalangan wisatawan di Bali dan salah satu resep cocktail yang terkenal adalah “arak attack” yaitu campuran Arak Bali dan orange juice. Meskipun banyak turis mancanegara tidak akan terkesan dengan rasa arak dibanding minuman keras dunia lainnya namun keberadaan Arak Bali jelas membantu seorang asing menikmati liburannya dan mempromosikan pulau dewata.

4. Sopi













Sopi adalah minuman keras asal Maluku yang dilarang di sana namun sudah sangat populer dan mendarah daging. Sopi sendiri merupakan fermentasi dari pohon aren (jadi masih bersaudara dengan minuman keras Indonesia lainnya) dan memiliki kadar alkohol diatas 50%. Pembuatan Sopi yang menghasilkan rasa khasnya adalah penambahan bubuk akar Husor dan penggunaan bambu untuk penyulingan. Para pembuat Sopi tradisional meskipun terlarang sangatlah makmur sampai bisa menyekolahkan anak-anak mereka sampai ke bangku kuliah maka ada sebutan di Maluku sudah ada orang yang menjadi profesor-profesor karena Sopi ini. Ada yang bilang rasa Sopi mirip Vodka.

3. Lapen











Nah minuman keras asal Yogyakarta ini reputasinya sungguh buruk. Coba saja Kalian cari di google mengenai minuman ini, halaman awal akan didominasi kisah-kisah tragis penegak lapen, dari kebutaan, kelumpuhan, sampai kematian massal. Namanya pun sudah cukup sangar Lapen merupakan singkatan dari “langsung pening”. Memang cara pembuatan nya akan membuat kita geleng kepala. Alkohol 98,5% dicampur 15 liter air mineral ditambah gula dan pemanis lainnya, didiamkan 12 jam siap untuk dikonsumsi. Kalian yang jeli akan bertanya alkohol apa yang dipakai? Disitulah masalahnya karena tidak jelas maka minuman ini sering terkontaminasi Methanol yang sangat beracun (bahan kosmetik, pembersih, dll) yang akan menjadi asam di dalam tubuh dan menyerang sistem saraf terutama saraf mata. Lebih parahnya lagi di Yogyakarta para pemuda yang hilang arah sering adu keberanian dengan mencampur Lapen dengan berbagai cairan lain untuk memperkuat rasanya .

2. Anggur Orang Tua, Bir Bintang, Anker Beer dan Minuman Keras Lokal Lainnya



















Meskipun masih menjadi polemik dan perdebatan di kalangan rohaniawan, minuman keras produksi skala besar telah menjadi bisnis yang sangat besar. Lihat saja grup orang tua yang dari anggur kolesomnya bisa merambah hingga ke bisnis makanan lain. Bir produksi dalam negeri (yang rasanya kalah jauh dengan bir luar negeri) juga populer di kalangan masyarakat kecil. Minuman-minuman itu ada di daftar ini hanya karena mereka dibuat di Indonesia meskipun kecil nilai tradisinya.

1. Ciu













Ciu merupakan sebuah nama sebutan untuk minuman keras khas dari daerah Banyumas dan Bekonang, Sukoharjo. Meskipun mungkin ada hubungannya tapi tidak sama dengan Ang Ciu atau arak merah Cina. Di Banyumas Ciu merupakan hasil fermentasi dari beras dengan kadar alkohol mencapai 50-90%. Di tempat ini Ciu illegal dan dengan aktif diberantas oleh pemerintah daerahnya. Di Bekonang di lain pihak, pembuatan Ciu ini didukung oleh pemerintah daerahnya, sehingga menjadi sangat populer dan dipasarkan ke seluruh Karesidenan Surakarta, Surabaya hingga Madura. Pada jaman dahulu setiap ada hajatan malamnya pasti diikuti dengan acara mabuk “Ciu Bekonang”. Ciu ini pembuatannya menggunakan tape dan ketan sehingga hasil fermentasi dari singkong tidak seperti saudaranya di banyumas. Kedua Ciu tidak berwarna, bening dan rasanya sangat kuat.
Pesan Kolom-Inspirasi:Segala miras kalau cuma diminum dengan kadar tertentu akan menjadi obat,tetapi jika usah berlebihan,maka menjadi racun yang berbahaya bagi tubuh.


Continue Reading...

Joke Kata Kata Motivasi Yang Tengil

Ilustrasi


Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini! (anjir nyindir gue banget ini)

Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan!"

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya jodoh itu ada dimana-mana.

Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"

Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.

Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Selalu ada sisi negatif dr setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.

Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yg memilih, Tuhan yg menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.

Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

Ketika kamu menunggu seseorang sejenak = KEBUTUHAN, menunggu lama = KEPERCAYAAN, menunggu meski tahu dia tak datang itu TOLOL.

Jangan malu bertanya. Dia yg bertanya, meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yg gak bertanya, bodoh selamanya.

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Dalam dunia di mana hampir semua orang bertemu org brengsek, why you so serious?

Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Ketika ada yg menghinamu, jgn dibalas dgn hinaan, tp tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.

Tak ada yg abadi di dunia ini, begitu juga dengan hati. Jgn menuggu waktu tepat tuk ungkap isi hati, nanti kamu dikira BANCI.

Gimana ? apakah anda sudah menjadi fans baru dia ?
kalau masih ingin melihat kata" tengil dari beliau ,
silakan cek di sini

http//twitter.com/#!/MarioTengil

Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung daripada wajahmu

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

Kencan pertama malu-malu, cinta pertama gak bakal lupa. Ciuman pertama asik sekali, patah hati pertama rasanya mau mati.(buener banget)

Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari. (gue banget ini )

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya

Jangan tangisi dia yg telah pergi.Jika dgn dia yg salah aja kamu PERNAH tersenyum,kamu pasti SERING menangis dgn dia yg tepat

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

Faktanya Aku gak tahu gimana tuk bisa jd orang yg SWEET, karena setiap kali aku mencobanya, aku malah terlihat STUPID

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas

Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.

Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan "CHAIYA CHAIYA"

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan )

Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.

Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.

Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok )

Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia.

From : http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/10/kata-kata-motivasi-dari-motivator.html
Continue Reading...

Humor : Koruptor Pejabat Indonesia dan Koruptor Pejabat Malaysia

Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya Wibowo, mendapat undangan dari seorang pejabat pemerintah Malaysia. Saat tiba di Malaysia, Wibowo dijamu, dihibur dan kemudian diajak mengelilingi rumah megah milik sang tuan rumah.

Saat ngobrol, Wibowo iseng-iseng bertanya, "Wah kamu pejabat biasa, tapi kok bisa punya rumah megah begini ya?".

Sang pejabat Malaysia ini pun tersenyum, lalu mengajak Wibowo ke dekat jendela dan menunjuk keluar, "Kamu lihat jembatan besar di sebelah sana?", ucapnya.
Wibowo mengangguk.
"Nah, dari proyek jembatan itu saja aku dapat 10 persen", katanya sambil mengedipkan mata dan menepuk dadanya.
Wibowo mengangguk-angguk.

Sebulan kemudian, pejabat dari Malaysia itu melakukan kunjungan balasan ke Indonesia. Setelah menikmati jamuan dan hiburan, sang pejabat Malaysia itu diajak ke rumah Wibowo.

Dia sangat terkejut melihat rumah Wibowo yang bagaikan istana raja: Villa megah lengkap dengan kolam renang, lapangan tenis, helipad dan lapangan golf pribadi serta sembilan mobil mewah.

"Wah kamu pejabat biasa tapi kamu lebih hebat! Rumah kamu kayak istana begini? Jauh lebih megah dibanding rumah saya", kata pejabat asal Malaysia tersebut sambil terheran - heran.


Wibowo kemudian mengajaknya ke dekat jendela, lalu menunjuk keluar sambil berkata, "Kamu lihat gedung 25 lantai disana?".
Pejabat Malaysia ini pun mencari gedung yang ditunjukkan Wibowo, tetapi dia tetap tidak melihatnya.
"Mana? Gak ada gedung kok disana?".
Wibowo mengedipkan mata sambil menepuk dada, "Ya gak ada, wong duitnya 100 persen masuk ke kantong saya!".

From : http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/koruptor-pejabat-indonesia-vs-malaysia.html


Continue Reading...

Inilah 9 Hal Yang Disukai Wanita, Tapi Dibenci Pria

Cewekitu mahluk “ajaib”. Kadang mereka punya pendapat sendiri tentangpernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisaaja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangansalah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka sukadiperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.


Singkatcerita, kita harus bener-bener tahu tujuan dari hal-hal yang merekasuka itu, walaupun itu bakal bikin lo dicela temen se-geng. Catet nih11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibencicowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

Make Baju Yang Kembaran

Cewekbakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagikalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikintengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan. hm

Hang Out Bareng Temen-Temen Ceweknya

Cewekkalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam.Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang outsama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalodia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennyatentang lo. breakpc

Nemenin Belanja

Ceweksuka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen taupendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalodiajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat jugaya! maling

Dipaksa Dateng Ke Acara Keluarganya

Nah,hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket samakeluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya,cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya bolehdateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol barengortunya. dead

Nyimpen Sms-Sms Dari Dia

Biasanyacewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayakngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya,cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting danselalu ada di kepala lo. hm

Diajak Nonton Telenovela/ Sinetron

Diajaknonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo eneksendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalodiajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung. Angry

Disuruh Ngertiin Lirik Lagu Yang Romantis

Dimatacewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaanmereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagukayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik. senam

Disuruh Nemenin Dia Ke Salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh. ribet

Diatur Cara Pake Baju

Ceweksuka cowok yang Stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewekjuga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biarkesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka sukangatur-ngatur.

From : http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/9-hal-yang-disukai-cewek-tapi-dibenci.html
Continue Reading...

Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Para pakar kesehatan menemukan MANFAAT AJAIB DARI AIR PUTIH.

Banyak selebriti yang mengungkapkan bahwa salah satu rahasia kecantikan mereka adalah dengan banyak minum air putih. Apa benar air putih itu sangat penting bagi tubuh? Kira-kira apa saja sih keajaiban air putih yang sering kita jumpai sehari-hari? Ini dia manfaat ajaibnya..

* MANFAAT AIR PUTIH Melancarkan Sistem Pencernaan. Berbagai masalah seputar pencernaan dapat teratasi dengan konsumsi air putih yang cukup.

* MANFAAT AIR PUTIH Memperlambat tumbuhnya zat penyebab kanker dan juga dapat mencegah tumbuhnya penyakit hati dan batu ginjal.

* MANFAAT AIR PUTIH Perawatan Kecantikan. Kekurangan air putih dapat menyebabkan tubuh kesulitan menyerap air yang mengakibatkan kulit kering dan berkerut.

* MANFAAT AIR PUTIH Meningkatkan Kesuburan. Air putih dapat memproduksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.

*MANFAAT AIR PUTIH Menguruskan Badan. Kabar gembira untuk Anda para wanita yang tengah menjalani diet, air putih yang tidak mengandung kalori, gula ataupun lemak ini ternyata mampu mengurangi berat badan Anda karena air putih dapat menghilangkan kotoran-kotoran tubuh yang keluar lewat urine.

* MANFAAT AIR PUTIH dengan konsumsi AIR PUTIH Tubuh Lebih Bugar dan Sehat. Sering mendengar nasehat untuk banyak minum air putih ketika sakit melanda? Hal tersebut memanglah benar. Pasalnya sekitar 80% dari tubuh kita berisi air dan apabila konsumsi air kita tergolong cukup, secara otomatis tubuh pun akan tetap bugar dan sehat.

Mengapa Rasul S.A.W melarang kita minum sambil berdiri?(Sunah Rosul)

ternyata secara medis didalam tubuh manusia terdapat penyaring Sfringer. saringan tersebut dapat terbuka ketika kita duduk, dan tertutup ketika kita berdiri. air yang kita minum belum 100% steril untuk diolah oleh tubuh. bila kita minim sambil berdiri, makaair tidak dapat tersaring oleh sfringer karena tertutup.air yang tidak tersaring ole srfinger akan langsung masuk ke kantong kemih dan dapat menyebabkan penyakit kristal ginjal. Subhanallah, setiap perintah dan larangan rasul pasti bermanfaat bagi umatnya.



terapi air putih :

1. minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur dapat membersihkan organ-organ internal

2. minum segelas air putih 30 menit sebelum makan dapat membantu fungsi saluran pencernaan dan ginjal

3. minum segelas air putih sebelum amandi dapat menurunkan tekanan darah

4. minum segelas air putih sebelum tidur dapa mencegah stroke dan serangan jantung

Nah, sekarang tunggu apalagi? Mulailah konsumsi air putih setiap hari karena banyak manfaat nya dan ingat, jangan tunggu haus! Kekurangan air putih dapat mengakibatkan datangnya berbagai macam penyakit.

From : http://club-melilea.com/manfaat-air-putih.html
Continue Reading...

Komodo Masuk Tujuh Keajaiban Dunia Baru


Taman Nasional Komodo akhirnya menjadi salah satu New7Wonders of Nature atau tujuh keajaiban dunia untuk kategori alam.

Seperti dilansir dari situs resmi new7wonders.com, Sabtu, 12 November 2011, enam tujuh keajaiban baru selain Komodo adalah Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain.

Namun, hasil ini adalah hasil sementara sejak voting ditutup pada 11 November 2011. Ada kemungkinan, masih akan ada perubahan pemenang karena penghitungan masih dilakukan.

Penghitungan suara saat ini sedang dilakukan. Sekarang sedang divalidasi dan verifikasi secara independen. Rencananya, pemenang akan diumumkan secara resmi pada awal tahun depan yaitu tahun 2012 saat perayaan upaya pengumuman New7Wonders of Nature.

Taman Nasional Komodo terletak di Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur. Wilayah kawasan Taman Nasional itu mencakup sejumlah pulau. Gugusan pulau-pulau itu berbaris di antara Flores dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat. Selain kadal raksasa yang bersejarah, taman itu juga menyimpan pesona bawah laut dan panorama yang elok di mata.
• VIVAnews
Continue Reading...

Keunikan Tujuh Keajaiban Dunia Baru



 Panitia New7Wonders of Nature telah mengumumkan tujuh finalis yang mendapatkan dukungan suara terbanyak sebagai tujuh keajaiban dunia baru untuk kategori alam. Selain Taman Nasional Komodo, ada Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River dan Table Mountain.

Mereka menyingkirkan 21 destinasi wisata alam lainnya yang masuk dalam jajaran finalis dan turut bersaing memenangi voting. Berikut profil mereka, seperti dikutip dari new7wonders:

1. Taman Nasional Komodo


Taman Nasional Komodo yang meliputi Pulau Komodo, Rinca and Padar, ditambah pulau-pulau lain seluas 1.817 persegi adalah habitat asli komodo. Taman Nasional Komodo didirikan pada 1980 untuk melindungi kelestarian komodo. Tak hanya hewan langka tersebut, Taman Nasional Komodo juga untuk melindungi berbagai macam satwa, termasuk binatang-binatang laut.

2. Hutan Hujan Amazone


Hutan hujan Amazon, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Lembah Amazon. Mencakup wilayah seluas tujuh juta kilometer persegi, walau hutannya saja mencakup sekitar 5,5 juta kilometer persegi. Membentang pada sembilan negara, Amazon merupakan lebih dari separuh hutan hujan tersisa di planet ini dan terdiri dari bentang hutan hujan tropis paling kaya spesies di dunia.

Sementara sungai Amazon adalah sungai terbesar di dunia dalam hal volume, dengan total laju aliran lebih besar dari sepuluh sungai terbesar di dunia sekaligus. Sungai ini kurang lebih seperlima dari total aliran sungai di dunia dan memiliki daerah lembah resapan terbesar di dunia. Tidak ada satupun jembatan yang melintasi Amazon.

3. Halong Bay


Sebuah teluk yang terletak di Provinsi Quang Ninh, Vietnam. Teluk ini terdiri dari ribuan karsts dan pulau-pulau kecil batuan kapur dengan berbagai ukuran dan bentuk. Teluk ini memiliki garis pantai sepanjang 120 kilometer dengan luas sekitar 1.553 kilometer persegi, yang terdiri dari 1.969 pulau-pulau kecil.

Beberapa pulau berlubang, dengan gua-gua yang sangat besar, sementara lainnya terdapat 'desa-desa' nelayan terapung yang berlalu-lalang di perairan dangkal untuk menangkapi 200 spesies ikan dan 450 jenis moluska. Fitur lain yang spesifik terdapat di Teluk Halong adalah banyaknya danau di dalam pulau-pulau batu kapur.

4. Air Terjun Iguazu




Air terjun Iguazu, di Sungai Iguazu, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Air terjun ini membentang lebih dari 2.700 meter dalam bentuk setengah lingkaran. Dari 275 air terjun yang jatuh yang secara kolektif membentuk air terjun Iguassu, 'Tenggorokan Setan' adalah yang tertinggi dengan ketinggian 80 meter.

Air terjun Iguazu terletak di perbatasan antara negara bagian ParanĂ¡, Brazil dan provinsi Misiones, Argentina dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR/ARG). Keduanya hutan hujan subtropis yang merupakan tempat tinggal ratusan spesies flora dan fauna langka dan terancam punah.

5. Pulau Jeju




Sebuah pulau vulkanik, sekitar 130 kilometer dari pantai selatan Korea. Merupakan pulau terbesar sekaligus provinsi terkecil di Korea. Pulau ini memiliki luas permukaan 1.846 kilometer persegi. Fitur utamanya adalah Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan dan gunung berapi aktif, dengan ketinggian 1.950 meter di atas permukaan laut. Gunung ini dikeliling sekitar 360 anakan gunung berapi.

6. Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa




Berlokasi sekitar 50 kilometer sebelah utara dari kota Puerto Princesa, Palawan, Filipina. Bentang alam ini memiliki pegunungan kapur dengan sungai bawah tanah yang dapat dilayari sepanjang 8,2 kilometer. Sebuah ciri khusus dari sungai adalah ia berkelok dalam gua sebelum mengalir langsung ke Laut Cina Selatan.

Menyajikan formasi utama stalaktit dan stalagmit, dan beberapa ruang besar, sungai bawah tanah ini terkenal sebagai yang terpanjang di dunia. Di mulut gua, laguna bening dibingkai oleh pohon-pohon purba yang tumbuh tepat di tepi air. Monyet, biawak besar, dan tupai menjadikan ceruk di pantai dekat gua sebagai tempat tinggalnya.

7. Table Mountain




erupakan ikon Afrika Selatan dan satu-satunya situs alami di planet ini untuk memiliki konstelasi bintang yang diberi nama yang sama - Mensa, yang berarti “meja”. Gunung berpuncak datar ini telah bertahan enam juta tahun erosi dan merupakan tempat tinggal kerajaan flora kecil tapi terkaya dengan lebih dari 1.470 spesies bunga.

Gunung ini memiliki sejumlah besar spesies langka dan terancam punah. Ini adalah situs yang paling dikenal di Cape Town, pintu gerbang Afrika, karena puncak datarnya yang unik dan mencapai 1.086 m dpl. (SJ)

Vivanews.com

Continue Reading...

Karya Seni Ekstrim dan Unik

Seorang warga negara Cina bernama Li Wei membuat sebuah karya seni, perpaduan antara fotografi dan performance art, sehingga menghasilkan apa yang disebutnya sebagai karya seni ekstrim.









Sungguh menakjubkan dan membuat kita geleng geleng kepala ( dugem kaleeee )......

From : http://www.nyebur.com/karya-seni-ekstrim-dari-negara-cina/








Continue Reading...

Inilah Alasan Kenapa Amerika Enggan Menyerang Indonesia

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran berikutnya.
Tapi Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia, berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.



Begitu memasuki perairan daratan Indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus menyediakan "Uang Damai", coba hitung berapa besarnya jika bawaanya sedemikian banyak.

Kemudian mereka mendirikan Base camp militer , bisa di tebak di sekitar base camp pasti akan di kelilingi tukang Bakso, Tukang Es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral Cel-Dam Rp.10000 3 Pcs. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga.

Kemudian kendaraan-kendaraan tempur serta tank -tank lapis baja yang di parkir dekat base camp akan di kenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perpakiran daerah. Jika dua jam pertama perkendaraan dikenakan Rp. 10.000,- (maklum tarif orang bule),berapa yang harus di bayar AS kalau kendaraan
& tank harus parkir selama sebulan.

Sepanjang jalan ke lokasi base camp pasukan AS harus menghadapi para
Pak Ogah yang berlagak memperbaiki jalan sambil memungut biaya bagi kendaraan yang melewati jalan tersebut. Dan jika kendaran tempur dan tank harus membelok atau melewati pertigaan mereka harus menyiapkan recehan untuk para Pak Ogah.

Suatu kerepotan besar bagi rombongan pasukan jika harus berkonvoi, karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan di hampiri para pengamen,
pengemis dan anak-anak jalanan, ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi yang sedang bokek, udah pasti kena semprit kerena konvoi tanpa izin. Bayangkan berapa uang damai yang harus di keluarkan.

Di base camp militer, tentara AS sudah pasti nggak bisa tidur, karena nyamuknya busettt, gede-gede kayak vampire. Malam hari di hutan yang sepi mereka akan di kunjungi para wanita yang tertawa dan menangis. Harusnya mereka senang karena bisa berkencan dengan wanita ini tapi kesenangan tersebut akan sirna begitu melihat para wanita ini punya bolong besar di punggungnya.

Pagi harinya mereka tidak bisa mandi karena di sungai banyak di lalui "Rudal Kuning" yang di tembakkan penduduk setempat dari "Flying helicopter" alias wc terapung di atas sungai.

Pasukan AS juga tidak bisa jauh-jauh dari pelaratan perangnya, karena di sekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempereteli peralatan perang canggih yang mereka bawa. Meleng sedikit saja tank canggih mereka bakal siap dikiloin. Belum lagi para curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka yang kalau di
dempul dan cat ulang bisa di jual mahal ke anak-anak orang kaya yang pengen gaya-gayaan.

Dan yang lebih menyedihkan lagi badan pasukan AS akan jamuran karena
tidak bisa berganti pakaian. Kalau berani nekat menjemur pakaiannya dan meleng sedikit saja, besok pakaian mereka sudah mejeng di pasar Jatinegara di lapak-lapak pakaian bekas.

Peralatan telekomunikasi mereka juga harus di jaga ketat, karena para bandit kapak merah sudah mengincar peralatan canggih itu. Dan mereka juga harus membayar sewa tanah yang di gunakan untuk base camp kepada para pemilik tanah. Di samping itu mereka juga harus minta izin kepada RT/ RW dan kelurahan setempat, berapa meja yang harus di lalui dan berapa banyak dana yang harus di siapkan untuk meng-Amplopi pejabat-pejabat ini.

Para komandan pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yang banyak menyelinap keluar base camp buat nonton dangdut di RW 06, katanya ada Inul di sana.

Kalo amrik mulai parade tank, pasti bakal didatengin para bencong2 yang ngiler sama bule2 amrik.

Membayangkan ini semua akhinya Bush dan Rumsfield (Amrik Presidennya masih dia) memutuskan untuk mundur.

Kurang lebih gitu gan alesan mereka . . .

 Sumber : http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/inilah-alasan-kenapa-amerika-takut.html
Continue Reading...
 

Catatan Kita Copyright © 2011