Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Tubuh

Share Artikel Ini Di :
Para pakar kesehatan menemukan MANFAAT AJAIB DARI AIR PUTIH.

Banyak selebriti yang mengungkapkan bahwa salah satu rahasia kecantikan mereka adalah dengan banyak minum air putih. Apa benar air putih itu sangat penting bagi tubuh? Kira-kira apa saja sih keajaiban air putih yang sering kita jumpai sehari-hari? Ini dia manfaat ajaibnya..

* MANFAAT AIR PUTIH Melancarkan Sistem Pencernaan. Berbagai masalah seputar pencernaan dapat teratasi dengan konsumsi air putih yang cukup.

* MANFAAT AIR PUTIH Memperlambat tumbuhnya zat penyebab kanker dan juga dapat mencegah tumbuhnya penyakit hati dan batu ginjal.

* MANFAAT AIR PUTIH Perawatan Kecantikan. Kekurangan air putih dapat menyebabkan tubuh kesulitan menyerap air yang mengakibatkan kulit kering dan berkerut.

* MANFAAT AIR PUTIH Meningkatkan Kesuburan. Air putih dapat memproduksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.

*MANFAAT AIR PUTIH Menguruskan Badan. Kabar gembira untuk Anda para wanita yang tengah menjalani diet, air putih yang tidak mengandung kalori, gula ataupun lemak ini ternyata mampu mengurangi berat badan Anda karena air putih dapat menghilangkan kotoran-kotoran tubuh yang keluar lewat urine.

* MANFAAT AIR PUTIH dengan konsumsi AIR PUTIH Tubuh Lebih Bugar dan Sehat. Sering mendengar nasehat untuk banyak minum air putih ketika sakit melanda? Hal tersebut memanglah benar. Pasalnya sekitar 80% dari tubuh kita berisi air dan apabila konsumsi air kita tergolong cukup, secara otomatis tubuh pun akan tetap bugar dan sehat.

Mengapa Rasul S.A.W melarang kita minum sambil berdiri?(Sunah Rosul)

ternyata secara medis didalam tubuh manusia terdapat penyaring Sfringer. saringan tersebut dapat terbuka ketika kita duduk, dan tertutup ketika kita berdiri. air yang kita minum belum 100% steril untuk diolah oleh tubuh. bila kita minim sambil berdiri, makaair tidak dapat tersaring oleh sfringer karena tertutup.air yang tidak tersaring ole srfinger akan langsung masuk ke kantong kemih dan dapat menyebabkan penyakit kristal ginjal. Subhanallah, setiap perintah dan larangan rasul pasti bermanfaat bagi umatnya.



terapi air putih :

1. minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur dapat membersihkan organ-organ internal

2. minum segelas air putih 30 menit sebelum makan dapat membantu fungsi saluran pencernaan dan ginjal

3. minum segelas air putih sebelum amandi dapat menurunkan tekanan darah

4. minum segelas air putih sebelum tidur dapa mencegah stroke dan serangan jantung

Nah, sekarang tunggu apalagi? Mulailah konsumsi air putih setiap hari karena banyak manfaat nya dan ingat, jangan tunggu haus! Kekurangan air putih dapat mengakibatkan datangnya berbagai macam penyakit.

From : http://club-melilea.com/manfaat-air-putih.html
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011