10 Kondisi Wanita gampang di ajak ke Ranjang.. ^.^

Share Artikel Ini Di :
Mood dan suasana memang merupakan faktor sangat penting untuk menunjang kesuksesan bercinta. Dan umumnya kedua faktor ini memang lebih banyak dialami kaum wanita. So, bila lain kali istri anda menolak bercinta, sebaiknya anda menyimak bocoran di bawah ini untuk mengenali kondisi seperti apa yang dapat membuat wanita dengan gampang diajak ke ranjang. Coba kenali lagi, kapan Anda atau pasangan sangat ingin bercinta dan dalam suasana apa. Berikut beberapa kondisi yang dapat membuat anda berdua jadi menggebu-gebu untuk ingin menyalurkan hasrat bercinta :


1. Usai pertengkaran

Konsep "make-up sex" bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda bermain. Ingat adegan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bercinta penuh gairah usai perang urat saraf dan senjata dalam film Mr and Mrs smith?

2. Bahagia

Seperti halnya kemarahan dan kesedihan, kebahagiaan yang berlebihan juga membuat wanita merasa ingin bercinta. Saat pasangan mendapat pekerjaan baru, dapat promosi di kantornya, lulus dengan predikat terbaik, mengetahui bakal mendapat momongan, apapun bentuk kebahagiaan tersebut, wanita memiliki gairah dan semangat positif yang berlebihan. Tidak heran Anda lebih agresif merayu pasangan!

3. Tertekan

Kadang aneh, dalam kondisi tertekan kita enggan bercinta. tapi percaya atau tidak, stres akan meningkatkan libido wanita. Cobalah minta pasangan memijit punggung dan bahu Anda dengan minyak aromaterapi. Usai bercinta, ketegangan akan menurun dan otot anda lebih relaks. Cobalah.

4. Cemburu

Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Jadi, tak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di tempat tidur makin memuncak saat Anda cemburu padanya!

5. Ovulasi

Wanita sangat mudah sekali "naik" saat masa ovulasi (pelepasan telur) tiba. Kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhir adalah saat yang tepat untuk bercinta. Tapi bukan hal yang mudah jika Anda termasuk dalam kategori datang bulan tak teratur. Kenali tandanya. Jika si dia tampak lebih menawan dan seperti ada sensasi "listrik" saat bersinggungan dengannya, mungkin ini saatnya . . . 

6. Pesta

Wanita cenderung mudah "bangkit" dalam situasi romantis. Jangan heran jika usai berdansa dengan musik lembut, minum sedikit wine dan sedikit cumbuan sudah membuat anda melayang dan ingin meneruskan ke tahap selanjutnya.

7. Film romantis

Tak semua wanita menyukai film panas, namun film-film dengan adegan seks yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas bisa membuat Anda bergairah. Sewalah film yang dibintangi bintang pujaan sambil melewatkan malam berkesan bersama pasangan.

8. Long-distance relationship

Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain. Jarak hanya menghubungkan Anda via komunikasi telepon, jadi saat Anda dan pasangan bertemu luapan dan gairah cinta yang selama ini Anda pendam akan meledak dan bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar-benar luar biasa.

9. Kesendirian

Semakin lama wanita tak melakukan seks, semakin menumpuk gairah seksualnya. Jadi tak heran usai "puasa seks jangka panjang" saat bertemu pasangan yang tepat Anda merasa menemukan oase seks padanya.

10. Kreatif

Jika pasangan Anda adalah pribadi yang kreatif, misalnya senang berkreasi di dapur, coba minta dia untuk sesekali merayu dan melakukan seks yang berbeda dari seks rutin anda. Saat Anda menyiapkan makan malam misalnya, biarkan suami menyelinap ke dapur dan cobalah sedikit "pre-dinner sex"

Sumber : http://www.iniunik.web.id/2011/06/10-kondisi-wanita-gampang-diajak-ke.html#ixzz1Xp6EpdGQ
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011