Foto Foto Kecelakaan yang Unik

Share Artikel Ini Di :
Untung gak rumahku yang ditabrak!

Mobilnya lagi menggali lubang…
ati-ati bang! lihat ke belakang ada kereta…

isinya kontainernya apa aja tuh?

gak bisa komentar untuk yang ini!

sempat-sempatnya pose di depan kamera…

gak ada yang mau ngalah! jadinya gini ni…

gak kelihatan kale ye? dibawah ada mobil…

menurut kalian gimana kok tanknya bisa berdiri tegak gini?

Dan Photo moment yang paling saya sukai adalah yang ini! hahaha…..
Menurut kalian, apakah ini dari Indonesia?
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011