Warung Warung di Indonesia Yang Jadi Rekanan Perusahaan Terkenal Dunia

Share Artikel Ini Di :
Tahukah agan agan semua, bahwa perusahaan perusahaan besar di dunia telah menanamkan sahamnya dan berinestasi untuk kesejahteraan masyarakat di Indonesia, mereka menjalin hubungan kerja yang menguntungkan dan sekaligus membuat rekanan perusahaan perdagangan. Berikut perusahaan perusahaan besar dunia yang menjalin kerja sama, dan berinvestasi di Indonesia :

1. INTEL


Perusahaan Processor Terbesar ini akhirnya berinestasi di Indonesia, salah satu pengusaha perdagangan dan perwarungan  yang beruntung yang telah mendapatkan kucuran dana segar adalah Pak Jamhur, beliau akhirnya mendapat jatah rekanan di pasar Segar Angin, perdagangan yang beliau geluti meliputi makanan cepat saji yang bertumpu pada perusahaan yang memberikan modal.

2. KASKUS
Forum Terbesar ini akhirnya membuka rekanan usaha waralaba, yang dikelola anak bangsa, hebat maju terus....


3. IBM
Perusahaan ini juga tak  mau kalah dengan saingan nya INTEl, IBM juga membuka rekanan yang di percayakan kepada Pak Somad, dengan lokasi di Pasar Angin Ribut,,


4. BLACKBERRY
Sudah tak asing lagi deh dengan merk yang satu ini, anak anak di Indonesia rasanya menilai kurang GAUL kalau ga pake Hp ini, namun berkat kreatifitas Mbak Berry, akhirnya perusahaan smartphone ini membuka rekanan catering.Disini pelanggan juga tak usah repot repot memesan atau datang ke TKP, cukup inite pinya dan bbm deh kalau mau pesan makanan.


5. YAHOO
lain halnya dengan yang satu ini,karena kemarin omset penjualan tahu sumedang meningkat tajam seiring dengan adanya Arus mudik dan balik lebaran, akhirnya perusahaan in membuka rekanan kerja penjualan tahu Sumedang di Lingkar Nagrek, untuk prospek lebaran tahun depan.


6. BCA
Perusahaan ini tak puas hanya dalam dunia perbankan saja, akhirnya membuka rekanan fast food di bilangan Kramat Godir,


7. Dunkin Donats
Karena bnyaknya restoran cepat saji di Indonesia, dan makin berjamurnya toko toko kue cepat saji,akhirnya perusahaan ritel ini membuka rekanan toko donut untuk kalangan masyarakat kelas bawah,supaya semua kalangan dapat menikmati enaknya cita rasa donat.


Artikel di atas hanya sebatas plesetan dari merk merk / perusahaan dunia,
Share Artikel Ini Di :

2 komentar:

Resti on September 16, 2011 at 8:55 PM said...

haha belum ada nh warung odading indonesia :p

Catatan Kita on September 16, 2011 at 9:58 PM said...

Ada kali di deket rumah resti mah,,wkwkwkwk

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011