Gambar Misterius Di Karawang Terlihat Di Google Earth

Share Artikel Ini Di :
Gambar Misterius di Karawang Terlihat di Google Earth-Struktur apa itu yang terlihat dari Google Earth di Karawang?
Apakah agan tao sista tau..?

Pertama.
Buka Google Earth, lihat koordinat 6°21'58.20"S 107°10'23.37"E. Kita menemukan sebuah struktur berbentuk Pentagon.


Mungkin kalian belum pernah melihat struktur ini ada di Indonesia. Tetapi, misterinya bukan ini. Struktur Pentagon ini adalah kompleks Pemerintahan Daerah Bekasi (Sekedar info bagi yang belum tau)

Kedua.
Di sebelah tenggara Pentagon Bekasi ini, pada koordinat 6°23'38.15"S 107°13'54.24"E.
Ada sebuah struktur lain yang rada aneh dan unik berbentuk elenmeyer (sejenis Gelas kimia) yang memiliki panjang 650 meter dan dibagian dasarnta terlihat struktur aneh berbentuk mangkuk terbalik berwarna putih.

Jika kita lihat, struktur ini sangat rapi, terlalu rapi sehingga rasanya tidak mungkin struktur itu terbentuk dengan tidak sengaja.
Di atas mulut gelas terdapat daerah berwarna coklat (seperti lapangan) yang mirip sekali dengan bentuk kobaran api obor. Jika digabungkan, maka struktur ini terlihat seperti sebuah labu erlenmeyer yang sedang mengeluarkan api.

Struktur gelas tersebut terletak di kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang. Di dekat mulut tabung tersebut, terdapat bendungan Cibeet yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dan di dekat situ ada kantor desa Pasircongcot.
Jarak struktur ini dari Jalan Raya Pangkalan hanya sekitar 150 meter. Sedangkan jaraknya dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar 4 kilometer.

Di sebelah timur laut struktur ini, terdapat pemakaman San Diego Hills yang berjarak sekitar 2 kilometer yang juga berdekatan dengan kompleks pabrik Sharp Semiconductor dan Panasonic dan PT. Pabrik Karawang Prima Sejahtera Steel (KPSS).

Sumber: http://niponk.blogspot.com
Share Artikel Ini Di :

2 komentar:

Resti on September 19, 2011 at 10:04 AM said...

menarik gan :)
jd kesimpulannya itu struktur tata kota nya d sengaja apa gmn ?

Catatan Kita on September 19, 2011 at 10:39 AM said...

Na itu dia, jadi harus tanya sma yg bikin :D

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011