KOnser SM*SH Memakan Korban

Share Artikel Ini Di :

Konser boysband SM*SH kembali memakan korban. Saat konser di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/9) malam, banyak penonton yang pingsan lantaran membludaknya penonton.

Konser SM*SH yang digelar di ruang indoor di areal lantai satu MOI Kelapa Gading sepertinya memang tidak disiapkan untuk konser besar. Tempat tersebut hanya mampu menampung sekitar 100 hingga 200 penonton.

Namun karena banyaknya penonton yang datang dan mencapai 600 orang, tempat tersebut pun menjadi penuh sesak dengan kerumunan manusia.


Ditambah lagi dengan ketidaksiapan panitia menghadapi keadaan ini, akibatnya, korban yang jatuh pingsan pun cukup banyak. Meski baru tiga sampai empat lagu hits dibawakan SM*SH, penonton yang histeris satu-persatu bertumbangan pingsan.

"Situasinya sangat mencekam ketika penontonnya satu-persatu ambruk jatuh pingsan. Sedang pihak panitia tak menyediakan tenaga medis khusus. Penonton yang pingsan langsung digotong ke belakang panggung. Setelah direbahkan di lantai yang tak beralas, kemudian cuma diberi bantuan memakai minyak kayu putih dan balsem," tutur Itong dan Chaidar, keduanya juru kamera dan reporter tayangan infotainment TV saat ditemui di tempat kediajan.

SM*SH yang beranggotakan Dicky Muhammad Prasetya, Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Bisma Kharisma, Rafael Landry Tanubrata, Muhammad Reza Anugrah dan Muhammad Ilham Fauzi rencananya akan membawakan sekitar sembilan buah lagu dari album perdana mereka.

Namun, baru sekitar lima buah lagu dinyanyikan, penonton satu persatu bertumbangan. Faktor kondisi yang tak memungkinkan karena para fansnya semakin banyak yang pingsan, akhir dihentikan pada lagu kelima.

Pihak Top Property 2011 selaku penyelenggara konser dan MOI Kepala Gading, sayangnya tak mau dikonfirmasi perihal banyaknya penonton histeris dan jatuh pingsan. Sikap menghindar dari kejaran media juga dilakukan manajer boyband SM*SH, Benny Zuniar.

SM*SH, boysband yang paling digemari saat ini, memang bak magnet yang selalu mampu menarik penggemarnya. Tidak saja saat konser, saat tampil di acara teve pun, SM*SH selalu dibanjiri SM*SH Blast, yang kebanyakan dari kaum Hawa.

source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/09/konser-smsh-kembali-memakan-korban.html#ixzz1YSTkxlFA
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011