7 Orang Muda Yang Menjadi Milyuner

Share Artikel Ini Di :
Mendadak jadi kaya tapi bukan dari warisan keluarga, hmm semua orang mau mendapatkannya tak terkecuali Anda bukan?
Menjadi miliuner di usia muda jadi dambaan semua insan, tapi bagaimana menggapainya? Sebuah inpirasi dari 7 kaum muda yang bisa mengumpulkan pundi-pundi kekayaan di usianya yang sangat muda. Siapa mereka? Mau tau tipsnya, simak yang berikut :
1. Michael Dell
Usia bukan batasan bagi seseorang untuk menggapai kesuksesan, hal ini dibuktikan oleh Michael Dell. Meski berhenti kuliah, nasib pria 19 tahun ini cukup beruntung. Ia mencoba peruntungan dengan membuka usaha komputer dan dipasarkan sendiri dengan harga lebih murah dari pesaing retail. Dalam waktu 4 tahun perusahaannya berkembang dengan pesat. Kala itu perusaahan yang dikenal dengan nama Dell itu meraup pemasukan hingga 258 dollar juta AS.
Terinspirasi dengan sepak terjang Michael? Ada sedikit tips darinya, usaha yang sudah ia tekuni lebih dari 20 tahun itu membutuhkan ketekunan dan gairah. “Anda harus memiliki gairah terhadap usaha Anda. "Saya rasa orang-orang yang mencari ide-ide besar di luar sana untuk mendapatkan uang tidak sesukses orang yang mencari tahu apa gairahnya yang terdalam untuk kemudian dikembangkan menjadi usaha” paparnya.
2. Mark Zuckerberg
Siapa tak tahu Facebook? Situs jejaring pertemanan itu sudah mendunia sejak empat tahun terakhir. Di tahun 2007, pria berusia 23 tahun berhasil mengembangkan sebuah sistem yang sampai detik ini masih diminati. Dalam sekejap, pria muda bernama Mark Zuckerberg menjadi salah satu miliuner termuda di dunia. Tak hanya itu, namanya pun semakin melambung sejak kisah suksesnya di filmkan (‘Social Network). Ingin seperti Mark? Jadilah lebih kreatif dan cerdas dengan begitu cita-cita bisa dicapai, itulah tips darinya.
3. Catherina Cook
Meski terbilang muda, gadis ini punya bisnis menguntungkan yang sejak 2 tahun terakhir ini berkembang pesat di Amerika. Bersama kakaknya David dan Geoff, Catherine menciptakan situs jejaring sosial bernamamyYearbook yang cukup popular dikalangan remaja Amerika.
Tips dari Catherine untuk para pengusaha muda, “Berhentilah berpikir dan mulailah melakukan. Saat masih muda adalah waktu paling tepat untuk memulai usaha, karena belum ada tanggung jawab yang harus dipikirkan seperti orang dewasa. belajarlah dari kegagalan dan mengubahnya menjadi keberhasilan.”
4. Sean Belnick
Siapa yang menyangka di usianya yang sangat muda (16 tahun waktu itu) remaja bernama Sean Belnick sudah menjadi miliuner. Ia adalah pengusaha penjual kursi-kursi kantor secara online di situs BizChair.com. Sambil menjalankan usahanya, ia pun melanjutkan pendidikan di Emory University’s Goizueta Businnes School. Saran Sean untuk menjalankan suatu usaha, “Tidak ada kata memulai terlalu cepat. Ada begitu banyak informasi yang hebat di internet. Lakukan riset dan cari cara untuk mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan.”

5. Jasmaine Griggs
Kini usia Jasmaine Griggs 27 tahun, tapi ia sudah berhasil menjadi miliuner sejak usai 23 tahun sebagai guru musik. Di situsnya HearAndPlay.com didesain untuk membantu orang belajar memainkan piano, gitar dan drum tanpa perlu membaca balok. Lebih dari 2 juta pelajar mengunduh pelajarannya setiap tahun.
Sebuah pesan yang ingin ia sampaikan untuk para pemula. “Mengertilah kekuatan penjualan, jangan hanya mengerti siapa Anda dan ide Anda. Pelajari bisnisnya. Pelajari bagaimana orang-orang sebelum anda berhasil menjalaninya. Cari orang-orang yang memiliki mimpi serta aspirasi yang sama dengan Anda.”
6. Matt Mickiewicz
Di usia 22 ia berhasil mencapai gelar miliurner yang dihasilkan dari 3 situs ciptaannya, Sitepoint, 99Designs danFlippa.com. Bagi Matt internet memberikan keuntungan bag karena bisa mempertemukannya kepada para pelanggan. Karena selain lebih murah internet juga jadi sarana mudah untuk meluncurkan sebuah ide. Sedikit pesan dari Matt untuk para pengusaha muda, “Orang mengatakan butuh modal besar untuk menghasilkan banyak uang adalah orang yang mencari-cari alasan. Ciptakan ide baru, kreatif dan cari peluang Anda.”

7. Cameron Johnson
Di usia 9 tahun, ia mulai membuat perusahaan pembuatan kartu ucapan di rumahnya. Di usia 12, ia membantu saudarinya yang membuat koleksi Beanie Baby dan meraih untung sekitar 50 ribu dollar AS. Kini, di usia 25 tahun, ia sudah berhasil meluncurkan lebih dari puluhan situs. Ia bahkan memiliki acara televisi sendiri di BBC, bertajuk, “Beat the Boss”.
 www.Kabarinews.com/?37286
Nasihatnya untuk yang ingin memulai usaha sendiri, “Mulailah bergerak. Lakukan sesuatu, mulai dari kecil. Semakin kecil modalnya, semakin mudah untuk mendapatkan keuntungan. Ciptakan nilai lebih untuk orang lain, dan Anda akan mendapatkan hasil
Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 

Catatan Kita Copyright © 2011