Perkenalan Lagii

Share Artikel Ini Di :

Assalamualaikum,


Alhamdulillah  sudah hampir dua bulan sejak blog ini mengudara dan menyuguhkan artikel artikel sederhana untuk para pembaca dan blogger tentunya.

Ane berharap kalian semua bisa menerima blog Catatan Kita sebagai salah satu rekan blogger untuk saling mendukung dan memberikan semangat.
Tak dipungkiri Catatan Kita masih jauh dari sempurna dan masih banyak kekurangan dalam berbagai hal gan, untuk itu ane sebagai admin Catatan Kita menerima dengan senang hati berbagai saran dan kritik untuk membangun Catatan Kita supaya lebih baik dari sebelumnya.

Catatan Kita diluncurkan perdana tepat  tanggal 12 September 2011 untuk menyuguhkan berbagai artikel unik,lucu,menarik dan bahkan aneh yang didedikasikan untuk kalian semua agan agan para pembaca yang setia, juga untuk teman teman blogger yang telah memberikan suppornya untuk Catatan Kita.
Dan alhamdulillah yah, sekarang Catatan Kita Suda berada di urutan teratas search engine Google, mudah mudah seterusnya tetap di Page One Google,Heeheh


Sementara ini Catatan Kita dikelola oleh satu orang admin aktif untuk terus membantu kalian para pembaca mendapatkan informasi informasi unik dan menarik dari seluruh belahan dunia. Adapun admin saat ini adalah saya sendiri :


Name     : Indra Resmana
Date Of Birth : Cianjur, July  5 1989
Status     : Single ( belum Nikah ) klo pacar sih ADA ,,hehehe
Job         : Staff akunting di perusahaan cargo 
Contact  : indra.blay@yahoo.co.id
Pin         : 23B82622



Sekian perkenalan dari Catatan Kita,
mudah mudahan kedepannya Catatan Kita semakin maju dan adminnya pun bertambah untuk memaksimalkan dan menyajikan isi yang lebih menarik dari sebelumnya. Terimakasih

Salam sukses


Admin Catatan Kita

Share Artikel Ini Di :

0 komentar:

Post a Comment

 
Web Link Exchange - Linkcsere Best Backlinks Free Automatic Backlink

Catatan Kita Copyright © 2011